Mobile Legends Professional League Invitational atau biasa dikenal dengan MPLI merupakan salah satu turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara. Turnamen yang mempertemukan tim-tim kuat di Asia Tenggara ini akan dilaksanakan pada tanggal 2-7 November 2021 atau bisa dikatakan setelah berlangsungnya MPL di negara-negara peserta MPLI ini.

MPLI ini akan disiarkan salah satunya pada platform streaming game populer tanah air, Nimo TV. Pemirsa bisa menyaksikan pertandingan serta mendukung para tim #INDOPRIDE pada ajang MPLI ini di channel “MPL ID” Nimo TV.

“Nimo TV senang dapat kembali menyukseskan MPLI di tahun ini, ajang yang dinanti-nantikan oleh pemirsa Nimo TV. Menampilkan pertandingan tim-tim terbaik Mobile Legends: Bang Bang di Asia Tenggara, termasuk tim Indonesia. Mari kita dukung dengan memberikan semangat #INDOPRIDE di Nimo TV.” ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Selain menyajikan siaran live streaming para tim profesional, Nimo TV juga akan mengadakan giveaway di tengah-tengah siaran MPLI yang hadiahnya berupa diamond dan skin Mobile Legends: Bang Bang, mulai dari skin epic hingga legendary.

Mobile Legends Professional League Invitational akan menggunakan sistem Captain Draft, format dimana empat juara MPL dari Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura otomatis lolos ke perempat final, dan akan memilih lawan di bagian braket masing-masing. Acara pengundiannya akan dilakukan pada tanggal 31 Oktober 2021, jam 18.00 WIB.

Pada MPLI Season 2 lalu, banyak pertandingan seru karena sistem Captain Draft ini. MPLI Season 2 dijuarai oleh Alter Ego Esports yang berhasil mengalahkan EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

Turnamen yang akan berlangsung pada tanggal 2-7 November 2021, setiap jam 12.00 WIB ini bakal menghadirkan 20 tim dari berbagai negara di Asia Tenggara yang menjalankan ajang MPL. Indonesia sendiri menjadi penyumbang tim terbanyak dengan total delapan tim pada MPLI.

Negara dan jumlah tim peserta MPLI bisa dilihat di bawah ini.

  • Kamboja (1): See You Soon
  • Indonesia (8): Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Rebellion Genflix, ONIC Esports, dan RRQ Hoshi
  • Philippines (6): Blacklist International, Echo Esports, Nexplay Evos, ONIC PH, RSG PH, dan SMART OMEGA
  • Malaysia (3): Orange Esports, TODAK, dan Team SMG
  • Singapore (2): EVOS SG dan RSG SG

Pemirsa dapat nonton bareng (nobar) pada channel para content creator dan streamer Mobile Legends: Bang Bang favorit di Nimo TV, seperti Donkey, Oura, Marsha, dan masih banyak lagi. Bahkan, selebritas rupawan seperti Adipati Dolken pun melakukan live streaming di platform ini.

Saksikan semua pertandingan seru pada ajang MPLI di Nimo TV, pemirsa bisa KLIK DISINI ( https://bit.ly/MPLISeason3 ).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here