Sebagai smartphone dengan standar baru kamera 50MP dengan desain premium, realme C33 kini dilengkapi dengan fitur Dynamic RAM. Memiliki harga jual Rp1.599.000, tambahan fitur ini menjadikannya smartphone sejutaan yang makin pantas untuk dimiliki oleh anak muda untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk bermain game hingga multitasking dan berkreasi.

Adanya tambahan fitur Dynamic RAM, performa mumpuni di realme C33 akan makin melesat. Fitur Dynamic RAM memungkinkan pengguna memperluas kapasitas RAM perangkat smartphone dengan menggunakan ruang penyimpanan internal. Fitur ini bekerja dengan cara yang mirip dengan Memori Virtual di komputer. Teknologi baru yang meningkatkan RAM pada realme C33 ini dapat membantu pengguna dalam banyak hal, yang pada gilirannya membantu lebih banyak aplikasi tetap berada di memori, menjadikan pergerakan antarmuka lebih halus dan lebih cepat.

Melalui hardware yang mumpuni dan tambahan fitur Dynamic RAM, proses membuka aplikasi akan lebih cepat termasuk dalam kestabilan saat bermain game. realme juga menyematkan chipset Unisoc T612 octa-core powerful yang populer dan teruji keandalannya. Perpaduan ini membuat realme C33 sangat dapat diandalkan saat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan hingga memainkan judul-judul game populer yang cukup berat sekalipun tanpa hambatan yang berarti.

realme C33 juga mematahkan stigma smartphone sejutaan yang tidak dapat diandalkan untuk fotografi. realme C33 mampu memberikan bidikan yang tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan pada kamera beresolusi 50MP. Mengabadikan momen tidak lagi menjadi masalah karena akan terekam dengan baik melalui detail foto beresolusi tinggi bahkan saat di-zoom atau saat menghadap sinar matahari berkat teknologi algoritma CHDR yang disematkan pada realme C33.

Tidak seperti smartphone kebanyakan yang ada di kelasnya, smartphone realme C33 datang dengan membawa desain premium. Mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. Berkat pemrosesan tingkat mikron dan litografi, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang mana akan memunculkan warna berbeda jika dilihat dari sudut yang lain. Melalui dua pilihan warna, varian warna Aqua Blue menawarkan efek pantulan air yang romantis, sedangkan varian warna Night Sea, menghadirkan aksen hitam yang unik dan cocok dengan gaya sehari-hari anak muda.

Kelebihan lain dari segi desain adalah dimensinya yang ringkas. Mengingat smartphone ini membawa kapasitas baterai besar 5.000mAh, namun realme mampu mengemasnya dengan apik dalam realme C33 yang memiliki ketebalan hanya 8,3mm. Mau dibawa ke mana saja atau ditaruh di mana saja, realme C33 tidak akan menjadi beban.

Keunggulan yang dibawa Dynamic RAM akan bisa dinikmati oleh pengguna realme C33 per hari ini melalui update OTA, serta  smartphone dari realme C Series lain yakni realme C35 mulai pekan depan, dan bisa diaktifkan melalui menu Pengaturan. Tambahan terbaru dari realme untuk para anak muda ini menjadikan smartphone realme C Series perangkat yang tangguh untuk multitasking dan berbagai aktivitas lain dibandingkan smartphone lain di segmennya.

Sebagai smartphone yang akan mendapatkan fitur Dynamic RAM, Standar Baru Kamera Smartphone 50MP Sejutaan dengan Desain Premium realme C33 dapat dimiliki dengan harga Rp1.599.000 untuk konfigurasi memori 3GB+3GB* | 32GB dan Rp1.799.000 untuk 4GB+4GB* | 64GB. realme C33 turut hadir dalam dua pilihan warna sehingga menghasilkan aura stylish dan genggaman yang nyaman karena bodinya yang sangat ramping.

Kunjungi situs www.realme.com/id dan ikuti media sosial realme Indonesia untuk selalu terupdate dengan informasi terbaru dari realme untuk anak muda di Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here