Siap Tandingi Apple, Xiaomi Hadirkan Smartwatch Bertajuk Amazfit Bip

0

amazfit-bip-bd-715x400

Amazfit Bip, Smartwatch Canggih Produksi Xiaomi

Saat ini, masyarakat hanya mengetahui smartwatch produksi Apple dan Android. Meski begitu, ternyata masih banyak smartwatch canggih dengan harga yang bersahabat. Maka dari itu, pada kesempatan ini Tim Futureloka ingin memperkenalkan kalian Amazfit Bip, smartwatch canggih produksi Xiaomi.

Pada smartwatch ini, terdapat beberapa fitur canggih yang tak kalah tandingi Apple watch seperti Gorilla Glass 3, yang melindungi layar seluas 1.28 inci dengan resolusi 176 x 176. Untuk memudahkan pengguna, smartwatch ini juga dapat dikoneksikan pada smartphone agar dapat menerima notifikasi, sms, email, serta berbagai pemberitahuan lainnya.

Amazfit (1)

Tak hanya dapat menerima pemberitahuan saja, Amazfit Bip juga dapat mengontrol rutinitas fitness yang juga dapat dikoneksikan pada iPhone dan smartphone Android menggunakan aplikasi Mi. Fitur pendukung lain juga hadir seperti timer, stopwatch, alarm, serta ramalan cuaca.

Untuk masalah spesifikasi, Mazfit Bip dilengkapi dengan GPS serta Glonass, compass, dan barometer. Baterainya yang berkapasitas 1900 mAh mampu bertahan hingga 45 hari tanpa harus melakukan isi ulang baterai.

Harga Amazfit Bip

Dengan harga $79 saja, kalian sudah dapat menggunakan smartwatch yang juga dapat menganalisa aktifitas sehari-hari seperti bersepeda, berlari, hingga mengetahui waktu tidur kalian. Untuk dapat membeli smartwatch yang eksklusif ini, sayangnya saat ini kalian harus memesan melalui Amazon.

Selain menawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, Amazfit Bip tergolong pada smartwatch canggih yang tak kalah dengan smartwatch berkelas lain produksi Apple.

Demikianlah artikel mengenai Siap Tandingi Apple, Xiaomi Hadirkan Smartwatch Bertajuk Amazfit Bip yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here