Snapchat Menambahkan Fitur Shoppable AR untuk Menawarkan Produk Kepada Konsumen

0

snapchat-iklan

Snapchat Menambahkan Fitur Shoppable AR

Snapchat perlahan-lahan tetapi pasti telah membangun Lensa, dan platform filter wajah augmented reality. Keduanya adalah cara untuk menjaga pengguna tetap menggunakan selfie dan sebagai cara untuk mendapatkan uang dari pengiklan. Mulai minggu ini, Snapchat akan memperkenalkan fitur Shoppable AR baru, yang akan memungkinkan pengiklan menampilkan dan menjual produk melalui Lensa aplikasi, menurut TechCrunch.

Fitur baru dibangun oleh Snapchat pertama kali dan diperkenalkan hampir tiga tahun yang lalu ketika pertama kali membiarkan perusahaannya  membuat filter bermerek di platform Lensanya dan tak lama kemudian membuka Lens Store untuk menjual masker wajah.

Sekarang, pengiklan dapat menambahkan tombol ke Lensa yang mengarahkan pengguna ke situs web tempat mereka dapat membeli produk terkait. Fitur ini dimulai dengan beberapa kemitraan.

snapchat-iklan-1

Ada juga beberapa latihan bermerek yang tidak secara langsung menjual produk, tetapi mereka akan membantu permainan elang dan film yang Anda konsumsi di luar Snapchat. Misalnya, aplikasi seluler pengembang King memiliki filter khusus Candy Crush Saga yang berfungsi ganda sebagai permainan AR yang dapat Anda mainkan dari dalam aplikasi, dan perusahaan produksi media STX Entertainment menggunakan Snapchat untuk mempromosikan film baru Amy Schumer, I Feel Pretty, dengan tautan ke trailer.

Fitur Lens ramah merek baru ini dibangun di atas pengenalan Lens Studio Snapchat baru kemarin , yang akan memungkinkan pembuat merancang dan merilis filter AR tanda tangan aplikasi untuk pertama kalinya menggunakan seperangkat alat, objek, dan efek yang disertakan.

snapchat-iklan-2

Menurut induk perusahaan Snapchat, Snap Inc, Laplikasi ini setidaknya digunakan oleh lebih dari 70 juta pengguna per hari, dan mereka bisa dibilang sebagai keuntungan paling unik dan berpotensi menguntungkan yang dimiliki perusahaan ini atas Instagram milik Facebook, yang merupakan tujuan populer untuk. Cerita singkat tetapi belum tentu filter wajah AR Snapchat sebagian besar dipopulerkan tahun lalu.

snapchat-iklan-3

Demikianlah artikel mengenai Snapchat Menambahkan Fitur Shoppable AR feature untuk Menawarkan Produk Kepada Konsumen yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya para pengguna Snapchat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here