Melalui kehadiran realme 10 Pro Series 5G, realme, brand Favoritnya Anak Muda sekali lagi membuktikan komitmennya dalam menyediakan teknologi premium yang disukai anak muda Indonesia dan menjadi disruptor di industri melalui teknologi inovatif di segmen harga kelas menengah. Seri terbaru di lini Number Series realme ini kembali membawa leap-forward technology and design premium sekelas flagship untuk menjawab kebutuhan para pengguna, sehingga sold out di hari penjualan perdana.

Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia, realme konsisten mengeluarkan produk-produk smartphone di lini Number Series. Lini ini selalu berhasil menjawab segala kebutuhan pengguna, mulai dari multitasking, gaming, sampai memenuhi kebutuhan realme Fans akan sebuah perangkat berteknologi canggih dengan desain yang stylish dan trendi.

“Lebih dari 50 juta realme Fans di Indonesia telah merasakan keandalan Number Series. Angka ini menggambarkan keberhasilan kami dalam memenuhi kebutuhan realme Fans yang beragam melalui rangkaian teknologi dan fitur yang premium. realme selalu berpegang pada tujuan utamanya untuk memberikan anak muda kesempatan merasakan leap forward technology & design yang ada pada smartphone kelas flagship ke segmen yang lebih mudah dijangkau,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme Fans Menjadi yang Pertama Mencoba realme 10 Pro Series 5G

Dalam perjalanannya, setiap seri yang dibawa oleh Number Series di realme selalu membawa leap forward technology yang berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan Anak Muda di Indonesia.

Untuk menyambut kehadiran realme 10 Pro Series 5G kali ini, realme mengajak 4 realme Fans yang juga merupakan pengguna realme Number Series seri sebelumnya, menjadi yang pertama untuk mencoba smartphone ini. Keempat realme Fans yakni Brian (realme 7 Pro), Maxi (realme 5 Pro), Fahmi (realme 9 Pro+), dan Vira (realme 8 Pro), merasa smartphone realme Number Series yang mereka gunakan membantu mengubah hidup mereka untuk menjadi lebih produktif dan membantu menemukan serta mendalami minat dan bakat yang mereka miliki melalui teknologi yang ditawarkan pada masing-masing serinya.

Seperti Brian, realme Fans yang juga seorang entrepreneur merasa terbantu berkat charging cepat 65W SuperDart yang ditawarkan pada realme 7 Pro untuk mendukung mobilitasnya yang tinggi. Berbeda dengan Brian, Maxi yang saat ini tergabung dalam realme Global Creator memilih realme 5 Pro berkat fitur 48MP Quad Camera yang pertama kali dibawa oleh realme dan performanya yang powerful untuk mendukung kegemarannya dalam kegiatan gaming.

Vira (musisi) dan Fahmi (content creator) masing-masing memilih realme 8 Pro dan realme 9 Pro+ berkat keunggulan premium dalam hal kamera yang ditawarkan. Kehadiran fitur 108MP di kelas menengah pada realme 8 Pro pada saat itu mendukung Vira di awal karir untuk mengabadikan momen penampilannya di atas panggung, ditambah dengan desainnya yang stylish. Sedangkan bagi Fahmi kehadiran sensor premium Sony IMX 766 dan OIS di kelas menengah pada realme 9 Pro+ mendukung profesinya sebagai content creator yang membutuhkan device yang dapat diandalkan untuk mengabadikan gambar maupun video.

Menjadi yang pertama mencoba secara langsung realme 10 Pro Series 5G memberikan kesempatan bagi para realme Fans ini untuk merasakan fitur dan teknologi terkini yang ditawarkan pada smartphone terbaru dari realme ini. Simak cerita realme Fans selengkapnya di sini.

Langkah realme yang konsisten melibatkan realme Fans dalam menciptakan sebuah produk merupakan bentuk apresiasi realme terhadap para fans setia hingga saat ini. Dalam rangka terus mengembangkan komunitas ini, realme melalui realme Community menyediakan wadah komunikasi agar realme dan para realme Fans dapat lebih dekat dalam bertukar pikiran. Kedekatan ini menghasilkan anggota realme Community Indonesia telah tercatat hingga lebih dari 500 ribu anggota di penghujung tahun 2022 yang tersebar di 12 kota di Indonesia.

realme 10 Pro+ 5G Meraih Predikat Penjualan Terlaris di Shopee

realme 10 Pro series 5G hadir dan membawa keunikan masing-masing dalam menyediakan teknologi premium bagi para pengguna. Dalam penjualan perdananya, realme 10 Pro+ 5G varian 8/128GB berhasil mendapat predikat penjualan terlaris di Shopee dalam hal jumlah unit terjual dan GMV dari seluruh rentang harga pada 11 Januari 2023. Hal ini menunjukkan daya tarik premium yang disajikan realme telah menarik animo besar dari anak muda.

realme 10 Pro+ 5G membawa 120Hz Curved Vision AMOLED display berlapis supreme durable glass dengan 0,65mm double-reinforced glass dan fitur unggulan lainnya untuk menunjang performa layar, membuat smartphone ini terasa premium dan juga memiliki daya tahan yang amat baik. realme 10 Pro+ 5G juga menjadi smartphone dengan layar AMOLED pertama di dunia yang meraih sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan juga dilengkapi dengan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk turut menjaga kesehatan mata pengguna. realme 10 Pro+ 5G juga menghadirkan 108MP ProLight Camera dengan pengalaman premium kelas flagship. Resolusi 108MP menawarkan hasil fotografi yang lebih tajam dan jernih. Algoritma AI pada realme 10 Pro+ 5G yang ditingkatkan memungkinkan lebih banyak piksel untuk ditangkap, memastikan kejernihan super tajam di setiap bidikan.

Sedangkan realme 10 Pro 5G menghadirkan pengalaman kelas atas, di mana berbagai konten yang ditampilkan terlihat nyata sekaligus memberikan kesan stylish dan terlihat premium, sebab bezel sisi sangat tipis sebesar 1mm berkat teknologi RAZR terbaru. Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display, memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim. Hadir dengan 108MP ProLight Camera, realme 10 Pro 5G selangkah lebih maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya terdapat pada realme GT Series. Pengalaman fotografi premium seperti yang terdapat pada realme 10 Pro+ 5G juga dapat ditemukan pada realme 10 Pro 5G.

realme 10 Pro+ 5G tersedia dalam pilihan warna menarik yaitu Hyperspace dan Dark Matter, dan dua pilihan varian memori. realme 10 Pro+ 5G 8GB+8GB*|128GB bisa didapatkan dengan harga Rp5.899.000. Serta anak muda bisa mendapatkan realme 10 Pro+ 5G varian memori 12GB+12GB*|256GB dengan harga Rp6.999.000.

Sedangkan realme 10 Pro 5G tersedia dalam varian warna Nebula Blue dan Dark Matter, dengan pilihan memori 8GB+8GB*|128GB seharga Rp4.599.000 dan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp4.999.000.

realme 10 Pro Series 5G telah dijual resmi secara online, sedangkan untuk pemesanan secara offline dapat diperoleh melalui skema pre-order pada tanggal 10-14 Januari 2023. realme 10 Pro Series 5G akan resmi dijual secara offline dimulai pada tanggal 15 Januari 2023.

Open Sale realme 10 Pro Series 5G Event di Surabaya

Berbekal capaian positif pada momen flash sale di berbagai platform belanja online, realme secara optimis menyambut penjualan perdana offline realme 10 Pro Series 5G di Indonesia. realme melalui realme Brand Store akan menyelenggarakan acara penjualan perdana di WTC Surabaya Mall pada tanggal 15 Januari 2023 mulai pukul 14.30 WIB.

Kegiatan penjualan perdana ini meliputi berbagai kegiatan menarik seperti unboxing perdana, dance challenge, dan lucky draw dengan hadiah hingga jutaan rupiah. realme mengajak anak muda khususnya yang berada di Surabaya dan sekitarnya untuk bisa datang dan merasakan keseruan dalam acara ini, yang akan turut dimeriahkan oleh Brandon De Angelo, dancer yang juga influencer di platform TikTok.

Ikuti akun resmi media sosial realme Indonesia dan kunjungi www.realme.com/id agar tidak ketinggalan informasi mengenai informasi terbaru dari realme untuk Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here