Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Apple iPhone 8 Terbaru di Indonesia 2017

0

iphone-8-render-7-and-7s-800x525

Dunia digital tampaknya sudah berkembang sangat pesat, khususnya dunia gadget. Hampir setiap bulan seakan ada saja perusahaan yang merilis inovasi barunya. Bahkan saat ini terdapat ratusan perusahaan gadget yang mulai mendunia dan perlahan menandingi beberapa produk gadget yang diproduksi oleh perusahaan multinasional raksasa yang sudah lama berkiprah di dunia gadget.

Akan tetapi, bukan hanya para competitor baru yang bergerak. Mereka yang sudah lama masuk kedalam dunia gadget pun tidak mau kalah dan terus berkompetisi. Salah satunya adalah Apple, sebuah perusahaan multinasional yang terkenal dengan kesempurnaan produknya. Beberapa orang berpendapat, bahwa siapa pun yang terbiasa menggunakan produk iPhone, pasti akan enggan menggunakan produk yang lainnya.

Nah, bagi kalian para pecinta iPhone ada kabar gembira. Pasalnya, sebentar lagi perusahaan Apple akan secara resmi merilis produk barunya yaitu iPhone 8. Sebuah inovasi terbaru dari Apple yang kabarnya merupakan penyempurna dari produk iPhone 7 yang lalu. Mungkin ini cukup mengagetkan, karena iPhone 7 baru saja diluncurkan. Namun, dalam beberapa waktu yang akan datang iPhone 8 akan diresmikan. Mungkin ketatnya persaingan handphone adalah salah satu faktor mengapa iPhone ingin segera merilis produk terbarunya. Sehingga perusahaan ini tetap menjadi perusahaan unggulan.

Bila kita melihat produk iPhone 7 sebelumnya, tampak bahwa itu adalah sebuah gadget canggih yang eksklusif yang seakan sudah sangat baik bahkan terbaik. Kira-kira, gadget seperti apakah yang akan dirilis oleh perusahaan Apple ini. Apakah iPhone 8 memiliki perbedaann yang signifikan dengan iPhone 7, atau kah hanya beberapa hal saja yang diperbarui dari produk sebelumnya? Agar tidak penasaran, mari kita perhatikan ulasan dibawah ini tentang ulasan detailnya:

Spesifikasi Lengkap Apple Iphone 8

Perkembangan dunia gadget yang cepat, nampaknya juga menstimulasi adrenalin perusahaan multinasional raksasa Apple. Bagaimana tidak, belum genap 2 tahun Apple merilis sebuah handphone canggih yang diberi nama iPhone 7. Saat ini, perusahaan Apple sudah merampungkan produk iPhone 8. Sebuah inovasi baru yang kabarnya adalah handphone canggih yang merupakan produk yang lebih sempurna dibandingkan dengan iPhone 7.

Cepatnya inovasi baru dikeluarkan membuat para pecinta iPhone terkagum dan penasaran dengan produk yang akan dirilisnya nanti. Mungkin, kamu adalah salah satu dari orang tersebut. Dapatkah kamu membayangkan sebera canggih produk iPhone 8 ini? Sebab, produk ini adalah produk yang kabarnya adalah penyempurna iPhone 7. Agar tidak penasaran, lebih baik kita sama-sama menyimak spesifikasi dari iPhone 8. Berikut adalah detailnya:

Spesifikasi iPhone 8

Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 2100 / 1900 / 1800 / 1700 / 2100 / 850 / 2600 / 900 / 700
Layar 4.7 inch
Jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – Fingerprint sensor (Touch ID v2)
– Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
– 3D Touch display
– Display Zoom
– Sapphire crystal glass, oleophobic coating
– Ion-strengthened glass, oleophobic coating
– Multitouch
– Capacitive
– Scratch Resistant
– Retina HD Display
– Full sRGB standard
– 1300:1 Contrast ratio
– LED-backlit
– warna = Space Gray, Silver, Gold, Rose Gold
– IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
Internal 32GB, 64GB, 128GB, 4 GB RAM
Slot no
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
O.S. iOS 101
CPU Apple A11, Quad-core
GPU =
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Kamera belakang 12 MP, 4608 x 2592 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash,
Geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
video [email protected], [email protected],[email protected], [email protected]
Kamera depan 7 MP, f/2.2, 32mm, [email protected], [email protected], face detection, HDR, panorama
GPS Yes
Java No
Fitur lain – Active noise cancellation with dedicated mic
– Siri natural language commands and dictation
– iCloud cloud service
– iCloud Keychain
– TV-out
– Maps
– Organizer
– Document editor
– Photo/video editor
Baterai Tipe Non-removable
Siaga : –
Bicara Aktif : –

Tabel diatas adalah ulasan tentang spesifikasi iPhone 8. Ternyata memang iPhone 8 nampaknya akan menjadi prima dona baru di dunia gadget saat nanti resmi dirilis. Sebab, memang produk ini lebih canggih bila dibandingkan dengan produk iPhone 7. Meskipun tidak terdapat perbedaan yang banyak antara keduanya.

Harga Resmi Dan Bekas Apple Iphone 8 Di Indonesia

Setelah membahas spesifikasi iPhone 8, ada baiknya kita membahas tentang harga iPhone 8. Sehingga, bagi kamu yang sudah berniat akan membeli iPhone 8 bisa menabung atau mempersiapkan uang dari sekarang. Sebenarnya, produk ini belum resmi diluncurkan di Indonesia. Sehingga, belum bisa dipastikan benar berapa harga iPhone 8 baru atau pun bekas. Akan tetapi, rumpor yang beredar di dunia gadget internasional memprediksi bahwa iPhone 8 akan dibandrol sekitar 10 jutaan ke atas, namun tidak akan melebihi 12 jutaan. Jadi agar lebih aman, kamu bisa menyiapkan uang sebesar 12 jutaan. Jadi, ketika perusahaan Apple sudah secara resmi merilis iPhone 8 ke pasar Indonesia, kamu dapat langsung membelinya.

Kelebihan Dan Kekurangan Apple Iphone 8

Terakhir dan tidak kalah menarik untuk diulas adalah membahas sisi unggul dan kekurangan dari iPhone 8 itu sendiri. Karena, setiap produk sesempurna apa pun pasti masih memiliki kekurangan yang membuat perusahaannya ingin menyempurnakan di kemudian hari dengan mengeluarkan produk tipe baru. Nah, kira-kira apa ya kelebihan dan kekurangan dari iPhone 8? Berikut adalah detailnya:

Kelebihan iPhone 8 :

  1. Memiliki desain yang elegan dan bahan yang premium.
  2. Konektifitas yang cukup cepat 4G LTE
  3. Ukuran layar yang besar 4.7 inchi disertai full HD yang membuat layar sangat nyaman digunakan dan memiliki resolusi gambar yang baik.
  4. Menggunakan tekhnologi MOLED untuk layarnya
  5. Menggunkan iOS terbaru yaitu iOS 10
  6. Fitur kamera yang canggih membuat hasil gambar dan videonya berkualitas tinggi
  7. Memiliki memori internal mencapai 128 G
  8. Menggunakan finger print sensor

Kekurangan iPhone 8 :

  1. Daya baterai tidak terlalu tinggi, karena kurang dari 2.000 mAh
  2. Tidak adanya tempat untuk micro SD
  3. Harga iPhone 8 cukup tinggi untuk masyarakat Indonesia secara umum. Sehingga, mungkin hanya kalangan tertentu yang mampu membelinya.

Sekarang kamu sudah melihat, bahwa iPhone 8 lebih banyak memiliki sisi unggul dibandingkan dengan sisi kekurangannya. Meskipun pastinya, produk ini tidak akan bisa dimiliki banyak orang karena harga nya yang cukup menantang. Namun, tingginya harga pun selaras dengan hal yang didapatkan. Sebuah handphone canggih atau premium yang membuat penggunanya nyaman dan bahkan enggan beralih ke produk lain.

Buat kamu yang ingin terus update dengan info-info seputar gadget, jangan lupa untuk terus pantau website atau facebook Futureloka. Jangan lupa juga untuk menyebarkan informasi ini kepada daudara atau kerabat kamu tentang info ini, sehingga mereka tidak penasaran akan seperti apa iPhone 8.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here