Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas Asus ZenBook Pro Terbaru di Indonesia 2017

0

Asus zenbook pro ux501

Asustek Computer Inc. Ditulis dengan gaya huruf kapital ASUS adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, telepon genggam, monitor, LCD, tablet dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termaksud MSI, dan Gigabyte.

Pada tahun 2014 Asus menggandeng PT Dragon Computer and Communication untuk menjadi distributor utama notebook dan tablet di Indonesia dan berhasil menjadi merk nomor satu hingga saat ini menurut data IDC dan GFK.

Belakangan ini Asus banyak mengeluarkan inovasi perangkat mobile salah satunya yaitu Eee PC, komputer yang kecil dan ringan tapi portable ini biasa disebut notebook. Ketika misi di luar angkasa selama enam ratus hari, notebook asus tidak mengalami kerusakan. R&K memilih 2 produk Asus untuk misi penerbangan ke luar angkasa bagi astronot komputasi terpercaya selama di luar angkasa MIR.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenbook Pro

Asus zenbook pro ux50z

Spesifikasi merupakan tolak ukur dari setiap laptop yang diliris, tanpa mengetahui spesifikasi, maka kamu tidak akan mengetahui kemampuan yg dimiliki oleh produk tersebut. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Asus ini dilihat memiliki spesifikasi yang bagus. Pastinya setiap vendor memiliki keunggulan dan kelemahan masing – masing.

Laptop asal Taiwan ini terus melakukan inovasi pada teknologi canggih, tidak puas hanya dengan kesuksesan dengan produk smartphonenya. Asus secara resmi merilis produk terbaru mereka pada tahun 2015 yang memiliki nama Asus Zenbook Pro. Sesuai dengan namanya, laptop mewah ini mengusung layar dengan resolusi mencapat 4K UHD.

Asus Zenbook Pro menghadirkan fitur dan spesifikasi yang cukup handal sehingga membuat pesaingnya cukup kalang kabut menyasikan Asus Zenbook Pro. Asus Zenbook Pro tampaknya memiliki kekuatan tersendiri dan dapat bersaing dengan MacBook Pro 15 dengan perbedaan harga yang cukup jauh.

Spesifikasi Spesifikasi Zenbook ProUX501
Basic Info Nama ZENBOOK
Produk Pro UX501
Kategori Laptop
Brand Asus
Tahun rilis 2015
Laptop Ultrabook
OS Windows 8
Screen Ukuran Layar 15.6 inch
Resolusi 1920 x 1080 pixel
Hardware Tipe Intel
Prosesor Core i7
Nomor 7420HQ
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan 2.6 GHz
Memori RAM 8 GB
Tipe DDR3
Memori kecepatan 1600 MHz
Storage Size 256 GB
Storage Type SSD
Storage Interface SATA
Slot Memori 2 slot (s)
GPU Kartu grafis NVIDIA
Tipe Kartu GeForce
Graphic Card 2 GB
Port USB USB 3.0 (3 Port s)
Connectivity Wireless IEEEE802.11 a
Design Type b/g/n
Weight 2.2 kg
Dimensi 383 x 255 x 20.6 mm
Baterai Average battery life 7 hours
Aksesoris Keyboard Full size backlit with 1.5mm key travel keyboard
Aksesoris Carry bag & USB3.0 tp RJ45 cable
Garansi 2 tahun garansi global

Asus Zenbook Pro memiliki ketebalan hanya 1.9 cm dan memiliki berat 1.8 kg. Mungkin sedikit tebal jika dibandingkan dengan MacBook Pro tapi memiliki bobot yang sama. Asus Zenbook Pro dikemas dengan komponen kerja tinggi termaksud quad core prosesor intel core i7, game kelas NVIDIA GeForce GTX 960m grafis dan tercepat 512GB PCI express SSD X4.

Asus Zenbook Pro menggunakan bodi berbahan metal dan kokoh dan premium. Ada logo Asus yang akan menyala ketika notebook dihidupkan. Kamu akan dibuat nyaman ketika mengetik karena keyboard menyala dan memiliki travel distance sebesar 1.5 mm yang juga mempunyai fingerprint sebagai fitur keamanan.

Laptop Asus Zenbook Pro menampikan desain ramping bergaya. Asus Zenbook Pro adalah pembangkit tenaga listrik kompak yang kesenangan mata di lebih dari satu cara, dengan luar biasa 15,6 inci IPS display visual master yang menyediakan 4K atau resolusi UHD memulai rinci dan kepadatan pixel menakjibkan 282 pixel per inchi.

Untuk mesin Asus Zenbook Pro ditenagai dengan 2.6 GHz, untuk menjaga kestabilan performanya akan disokong dengan RAM berkapasitas 3 GB DDR3. Asus Zenbook Pro akan berjalan dengan windows 8,1 dengan baterai 96 Whr yang diklaim mampu bertahan selama 6 jam.

Asus membuat laptop Asus Zenbook Pro dapat bertahan hingga 14 jam masa pakai baterai, apalagi laptop ini dapat mengisi hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.

Asus Zenbook Pro menggunakan nosel NanoEdge, dimana perusahaan tersebut menjanjikan akan memberikan rasio layar ke tubuh dengan sangat tinggi. Hasilnya meskipun memiliki bobot yang sangat ringan dan dimensi tipis, Asus Zenbook Pro akan tetap memiliki baterai 73 Whr yang berkualitas.

Untuk menjaga agar suhu tetap dingin Asus Zenbook Pro menggunakan set up dual fan baru dengan dua kipas pendingin internal pada zenbook ini yang akan menggunakan tiga pipa panas untuk menarik panas dari CPU dan GPU.

Kemampuan audio yang baik berkat kerjasama Asus dengan Harman atau Kardo. Ada 4 buah speaker yang terletak di notebook tersebut sehingga membuat suara sangat kencang dan powerfull.

Harga Resmi dan Bekas Asus Zenbook Pro di Indonesia

Asus zenbook pro ux50z

Tentunya hal yang menarik adalah mengetahui harga Asus Zenbook Pro. Setiap waktu pasti memiliki perubahan harga yang terjadi pada perangkat laptop ini. Perubahan tersebut tergantung pada seberapa laku laptop tersebut atau lamanya laptop tersebut dirilis. Tentunya perubahan tersebut akan terjadi, dari harga tinggi hingga mencapai harga yang paling rendah.

Asus membandrol harga pada Asus Zenbook Pro cukup tinggi yakni dikisaran harga 19,7 jutaan. Namun Asus Zenbook Pro memberikan beberapa fitur dan spesifikasi yang bisa dikatakan sesuai dengan banderol harganya. Untuk spesifikasi layarnya juga sudah mengusung ukuran 15,6 inci dan disematkannya teknologi IPS in Plane Switching.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenbook Pro

Kelebihan dan kekurangan menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk mempertimbangkan membeli produk tersebut atau tidak. Kamu pasti selalu mencari – cari kelebihan serta kekurangan dari setiap produk laptop yang ada guna untuk memudahkan kamu dalam menyimpulkan produk laptop ini. Berikut kelebihan dan kekurangan pada Asus Zenbook Pro.

Kelebihan Asus Zenbook Pro

Tentunya kelebihan pada produk ini dirasa lebih banyak daripada kekurangan yang ada. Kelebihan bisa dilihat dari beberapa fitur terbaru dan update dari vendor ini. Asus Zenbook Pro rilis pada tahun 2015 jadi review kelebihan masih terlihat oke. Kelebihan tentunya mempertimbangkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

  • Asus Zenbook Pro dikemas dengan komponen kerja tinggi termaksud quad core prosesor intel core i7, game kelas NVIDIA GeForce GTX 960m grafis dan tercepat 512GB PCI express SSD X4
  • Asus Zenbook Pro menggunakan bodi berbahan metal dan kokoh dan premium. Ada logo Asus yang akan menyala ketika notebook dihidupkan
  • Untuk mesin Asus Zenbook Pro ditenagai dengan 2.6 GHz, untuk menjaga kestabilan performanya akan disokong dengan RAM berkapasitas 3 GB DDR3
  • Asus Zenbook Pro akan berjalan dengan windows 8,1 dengan baterai 96 Whr yang diklaim mampu bertahan selama 6 jam.
  • Asus membuat laptop Asus Zenbook Pro dapat bertahan hingga 14 jam masa pakai baterai, apalagi laptop ini dapat mengisi hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit.
  • Untuk menjaga agar suhu tetap dingin Asus Zenbook Pro menggunakan setup dual fan baru dengan dua kipas pendingin internal pada zenbook ini yang akan menggunakan tiga pipa panas untuk menarik panas dari CPU dan GPU.

Kekurangan Asus Zenbook Pro

Sepertinya kekurangan pada produk ini dirasa sangat sedikit, mungkin karena masih keluaran baru jadi masih dirasa terlalu dini untuk melihat kekurangan pada Asus Zenbook Pro..Bagaimana cukup menarik bukan untuk dimiliki?

Asus membandrol harga pada Asus Zenbook Pro cukup tinggi yakni dikisaran harga 19,7 jutaan. Namun Asus Zenbook Pro memberikan beberapa fitur dan spesifikasi yang bisa dikatakan sesuai dengan banderol harganya. Untuk spesifikasi layarnya juga sudah mengusung ukuran 15,6 inci dan disematkannya teknologi IPS in Plane Switching.

Demikian ulasan mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas Asus Zenbook Pro Terbaru di Indonesia 2017. Semoga bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here