(1) y520 1

Komputer awalnya diciptakan dengan fungsi yang sangat terbatas. Kini, dengan perkembangan zaman, komputer diciptakan untuk beragam fungsi. Untuk pendidikan, hubungan sosial, bisnis, bahkan games. Ya, PC atau komputer khusus games kini banyak diciptakan seiring menjamurnya juga para pencinta game.

Lenovo adalah salah satu vendor yang menciptakan CPU yang dikhususkan untuk seorang gamers. Seorang pemain game pastinya akan puas jika memakai produk Lenovo yang satu ini. CPU Gaming Lenovo Legion Y520 Tower adalah produknya yang memiliki spesifikasi yang sangat mendukung. Nah, kali ini Tim Futureloka akan membahas tentahg Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas CPU Gaming Lenovo Legion Y520 Tower di Indonesia. Daripada penasaran, yuk kita simak ulasan yang berikut ini.

Spesifikasi Lengkap CPU Gaming Lenovo Legion Y520 Tower

(1) y520

Kriteria Spesifikasi
OS Windows 10
Processor Type Intel Core i7
Processor Number 7700K
RAM 8 GB
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Type GeForce GTX 1060
Ukuran Kartu Grafis 3 GB
Kapasitas Penyimpanan 256 GB
Storage Interface SATA
Optical Drive DVD-RW
USB 2.0 2 Port(s)
USB 3.0 4 Port(s)
USB Type-C

Lenovo Legion Y520 ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Tidak perlu khawatir akan hang atau lemot jika memainkan game kapasitas besar. Levono Y520 ini sudah ditanami Prosesor Intel Core i7 Kaby-Lake. Selain itu RAM yang dimilikinya juga mencapai 16 GB.

Harga Resmi dan Bekas CPU Gaming Lenovo Legion Y520 Tower di Indonesia

Dibanding CPU gaming dari vendor lainnya, dengan menghadirkan spesifikasi yang sama, Lenovo Legion Y520 ini bisa terbilang lebih relatif terjangkau. Dilepas dengan harga IDR 17.499.000 lho. Kamu sudah bisa menikmati PC yang gahar ini.

Kelebihan dan Kekurangan CPU Gaming Lenovo Legion Y520 Tower

(1) y520 1

Kelebihan CPU Gaming Lenovo Legion Y520 Tower
  • Memiliki dapur pacu yang sangat gahar
  • Dengan VR, game akan terasa lebih nyata
  • Memiliki audio yang sangat berkualitas
Kekurangan CPU Gaming Lenovo Legion Y520 Tower

 

Itulah ulasan mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas CPU Gaming Lenovo Legion Y520 Tower di Indonesia. Bagi kamu yang maniak game, Lenovo Legion Y520 ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu karena memiliki harga yang lumayan murah dibandingkan laptop gaming lainnya. Terima kasih telah mengunjungi laman Futureloka, Semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here