Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas CPU Gaming Lenovo Legion Y720 Cube di Indonesia

0

(2) y720

Bukan hanya mengeluarkan produk smartphonn terbaiknya, Lenovo juga menciptakan CPU gaming yang pastinya akan memuaskan para gamers. Bersaing dengan vendor lain tidak menjadikan produk ini kalah, simak yang berikut ini untuk mengetahui CPU Gaming Lenovo Y720.

CPU Gaming Lenovo Y720 adalah salah satu CPU yang diproduksi Lenovo yang memiliki spesifikasi unggulan. tidak perlu khawatir dengan harga, Lenovo melepas produk ini dengan harga yang lebih murah daripada CPU gaming dari vendor lainnya, lho!

Spesifikasi Lengkap CPU Gaming Lenovo Legion Y720 Cube

(2) y720 2

PC gaming desktop ini hadir menggunakan sistem mini ITX, mulai dari casing serta beberapa perangkat hardware pendukung di dalamnya. Lenovo Legion Y720 Cube ini memiliki beberapa keunggulan, seperti dukungan adapter Xbox wireless untuk kontroler Xbox One serta memiliki bentuk yang ringkas, sehingga tidak akan terlalu memakan tempat.

Mengenai spesifikasinya, Lenovo Legion Y720 Cube dipersenjatai oleh prosesor Intel Core generasi ketujuh dan tersedia dalam dua pilihan penggunaan graphics card, AMD Radeon RX 480 8GB dan NVIDIA GeForce GTX 1080. PC gaming ini juga didukung oleh RAM DDR4 yang mampu menampung hingga 32GB serta storage SSD PCI-e up to 1 TB.

Urusan multitasking bukan masalah berkat memory DDR4 8GB yang dimilikinya dan bisa di upgrade sampai dengan 32GB sesuai kebutuhan. Kamu bisa tetap bermain game sembari melakukan kegiatan lain seperti streaming, mengunduh film HD, maupun menjalankan aplikasi lainnya secara bersamaan.

Selain Storage 1TB HDD. Lenovo Legion Y720 Cube akan menghadirkan juga storage menjanjikan kinerja yang gesit. Kamu tidak perlu menunggu lama ketika menghidupkan PC atau memulai permainan karena Lenovo IdeaCentre Y720 Cube sudah menggunakan SSD SATA dengan kapasitas hingga 256 GB. Penggunaan SSD akan membuat kecepatan membaca data 4,6 kali lebih kencang dibanding hard disk biasa.

Harga Resmi dan Bekas CPU Gaming Lenovo Legion Y720 Cube di Indonesia

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, CPU ini dilepas mulai dari harga IDR 13.999.000 saja. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena yang akan kamu dapatkan adalah PC dengan spesifikasi terbaik yang tidak akan kamu sesali.

Kelebihan dan Kekurangan CPU Gaming Lenovo Legion Y720 Cube

(2) y720 1

Kelebihan CPU Gaming Lenovo Legion Y720 Cube
  • Memiliki dapur pacu yang sangat gahar
  • Dengan VR, game akan terasa lebih nyata
  • Memiliki audio yang sangat berkualitas
Kekurangan CPU Gaming Lenovo Legion Y720 Cube

 

Itulah Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas CPU Gaming Lenovo Legion Y720 Cube di Indonesia. Banyak kemudahan dan kecanggihan yang akan kamu nikmati lewat CPU gaming keren ini. Terima kasih telah mengunjungi laman Futureloka, semoga bermanfaat!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here