Spesifikasi dan Harga Xiaomi 4 Prime Terbaru di Indonesia

0

xiaomi4primeee

Xiaomi siapa coba yang tidak tahu produk tersebut, produk yang berasal dari Negeri China ini memang sedang naik dauh sekali di Indonesia. Karena memiliki tampilan yang mewah sehingga menarik perhatian hampir semua kalangan masyarakat, khususnya para remaja yang memang tidak mau ketinggalan zaman. Dengan dibekali desain yang menarik tidak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi spesifikasi yang begitu canggih.

Xiaomi 4 Prime memiliki spesifikasi yang tidak kalah saing dengan produk berlogo apel tergigit, pernasaran kan seperti apa spesifikasinya? Simak ajayuk karena tim futureloka akan membahas seputar spesifikasi, harga, dan kelebihan beserta kekurangan yang terdapat didalamnya.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi 4 Prime

xiaomi4prime

Xiaomi 4 Prime tidak hanya mengandalkan tampilan luarnya saja yang begitu memukau sehingga hampir semua masyarakat tertarik untuk memilikinya, namun ia juga memiliki spesifikasi yang bagus dan canggih dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Untuk lebih lengkap seputar spesifikasi dan harga dari Xiaomi 4 Prime, simak aja langsung yuk.

 Jaringan  3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
 4 G LTE CAT 4
 SIM  Dual SIM, Nano SIM
 Dimensi  141.3 x 69.6 x 8.9 mm
 Berat  156 gram
 LED Notifikasi
 Ada
 Layar  Layar 5.0 IPS LCD capacitive
 Resolusi 1080 x 1920 pixels
 Kerapatan ~441 ppi
 2.5 D Curved Glass
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marsmallow
MiUi 8.0
Chipset Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU Octa Core 2.0 GHz Cortex A53
GPU Adreno 506
Memori RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal up to 128 GB ( Hybrid )
Kamera Kamera Utama 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video : [email protected]
Kamera depan 5 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt
WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0 ,A2DP
GPS – A GPS
Micro USB v 2.0
USB OTG
Sensor Fingerprint
Acelerometer
proximity
Ambient Light
Gyroscope
Compass
Baterai Li-Ion 4100 mAh
Non-Removable
Fast-Charging
Warna Gold, Dark Gray, Silver

 

Untuk harga, smartphone asal Negeri China ini tergolong cukup murah dan dapat dijangkau oleh hampir semua masyarakat. Xiaomi sendiri untuk produknya 4 Prime memberikan harga berkisar 2 jutaan untuk harga baru dan untuk harga bekasnya sendiri atau bisa dikatakan second berkisar seharga 1,7 juta an. Wahh cukup terjangkau yaa.

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi 4 Prime

xiaomi4primee

Xiaomi dalam series ini atau tipe ini tentu sangat dikenal oleh kalangan masyarakat dan digandrungi oleh remaja dong pastinya, Xiaomi 4 Prime memiliki kelebihan dalam segi layar yang berukuran 5 inchi, beresolusi Full HD serta kerapatan piksel mencapai 443 ppi sehingga membuat layar redmi 4 ini lebih tajam dan jernih di banding seri redmi sebelumnya. tak hanya itu saja, layar redmi 4 prime ini sudah terlapisi kaca 2.5D yang mampu menambah kesan cantik dan premium hp ini. Smartphone ini di bekali Chipset yang tangguh di kelas menengah buatan qualcomm yakni Snapdragon 625 yang memiliki 8 core berkecepatan 2.0 Ghz, kabarnya Chipset ini memiliki performa yang mantap serta lebih hemat daya.

Lalu, dalam Xiaomi 4 Prime ini memiliki sedikit kekurangan yaitu Kamera depan tidak dilengkapi fitur pendukung semacam LED flash, jadi kurang mendukung selfie bila ditempat minim cahaya dan Baterai Non-Removable atau tidak disa dicopot, yang merepotkan saat HP ngeblank atau eror.

Nah segitu dulu untuk kali ini, semoga info yang diberikan oleh tim futureloka bermanfaat, jangan lupa untuk tetap simak info-info terbaru lainnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here