Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy Terbaru di Indonesia 2017

0

samsung-galaxy-note -4-hdc

HDC adalah produsen handphone yang memproduksi handphone tiruan. Smartphone clone produksinya telah diakui oleh dunia memiliki kemiripan yang sangat tinggi dengan originalnya. Mulai dari bentuk hingga kecanggihannya. Dan kali ini yang akan menjadi pembahasannya adalah Samsung Galaxy Note 4.

Smartphone replika lainnya mungkin mempunyai kekurangan dari segi material bahan yang digunakan untuk body handphone dan komponen mesin yang dinilai kurang bisa menyaingi produk original. Kali ini Tim Futureloka berkesempatan untuk membahas mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy Terbaru di Indonesia 2017, berikut ulasan selengkapnya :

Spesifikasi lengkap HP Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

Sama seperti produk aslinya, hampir tidak memiliki perbedaan pada smartphone replika ini. Dari segi desain maupun spesifikasi yang tertanam. Berikut spesifikasi lengkap HP Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy :

samsung-galaxy-note -4-hdc-1

  • Layar
5.7″Super AMOLED , 1440 x 2560 Pixel
  • Jaringan
4G LTE
  • Sistem Operasi
Android v4.4 Kit Kat
  • Chipset
CPU Exynos 5433 + GPU Mali-T760
  • Memori
RAM : 4 GB , Internal : 32 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang
16 MP ,  Autofocus, LED Flash, Optical Image Stabilisation
  • Kamera Depan
3,7 MP
  • Sensor
Accelerometer , Ambient Light , Gyro, Finger Print Sensor
  • Warna
Frosted white, Charcoal black, Bronze Gold, Blossom Pink
  • Baterai
Li Ion 3200 mAh,

Desain dari Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

samsung-galaxy-note-4-hdc-2

Pada seri aslinya, smartphone ini memiliki desain yang elegan dan stylish seperti phablet premium lainnya. Ukuran Samsung Galaxy Note 4 berdimensi 153.5 x 78.6 mm dengan ketebalan 8.5 mm dan berat 175 gram dengan bermaterialkan metal yang dibalut dengan kulit, sehingga dapat dibayangkan kenyamanan dalam mengenggamnya. Pada Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy ini juga ttersedia dalam varian warna White, Black, Gold, Pink.

Layar dari Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

samsung-galaxy-note -4-hdc-4

Sedangkan untuk layarnya sendiri, Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy ini menggunakan panel layar Super King Copy HDC Product yang terkenal dengan kemiripan kualitas walaupun tidak sebagus aslinya. Selain itu juga smarthone replika ini memiliki kerapatan layar 515 ppi sama seperti aslinya yang akan menghasilkan gambar yang jernih dan detail. Tak lupa juga untuk smartphone kloningan ini sudah dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari kerusakan maupun kotoran.

Dapur Pacu dari Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

samsung-galaxy-note -4-hdc-3

Realitanya adalah spesifikasi dari HDC Galaxy Note 4 sangat jauh dibawah perangkat aslinya. smartphone ini hanya mengusung prosesor MediaTek MTK6572 Dual Core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 1 GB. Jauh berbeda dengan perangkat aslinya yang memiliki RAM sebesar 3 GB. Dari bagian gfaris juga berbeda, pada HDC ini menggunakan GPU Adreno 330. Dan semua kompoonen tersebut berjalan diatas Platform OS Android 4.4.2 KitKat.

Media Peyimpanan Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

Pada bagian media penyimpanannya juga terbilang mumpuni. Walaupun hanya sebatas supercopy, Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki tiga varian media penyimpanan yaitu 8 GB, 16 GB, dan 32 GB. Sama seperti aslinya, Samsung Galaxy Note 4 HDC ini juga dilengkapi dengan Slot MicroSD yang dapat diekspansi hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Kamera dari Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

samsung-galaxy-note -4-hdc-5

Pada bagian kamera kali ini terbilang sama. Karena Pada Samsung Galaxy HDC Supercopy idan yang aslinya sama-sama beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur LED-Flashnya dan Autofokus. Baik yang supercopy maupun yang asli sama-sama memiliki kualitas perekam video sebesar [email protected] Lalu di bagian depannya  Samsung Galaxy Note 4 HDC ini memiliki resolusi yang lebih unggul dibanding aslinya, yakni 4 MP. Semakin mendukuf untuk aktivitas videoo call atau sekedar selfie.

Konektivitas dari Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

Pada bagian konektivitas smartphone ini juga terbilang lengkap. mulai dari yang sebatas Edge, sampai 4G LTE juga hadir pada Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy. Selain itu smartphone ini lengkap dengan fitur transfer data jarak dekat seperti Bluetooth v4.1, Infrared port, NFC, dan konektor USB.

Baterai dari Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

Sangat disayangkan untuk bagian ini, karena pada bagian baterainya Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki kapasitas yang lebih kecil dibanding aslinya, yakni 2300 mAh. Tetapi, kelebihan yang dimiliki pada gadget replika ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga tak membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi daya kembali.

Harga Resmi dan Bekas Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy di Indonesia

samsung-galaxy-note -4-hdc-6

Harga Baru Harga Bekas
Rp. 2,5 jutaan Rp. 1,8 jutaan

Untuk saat ini Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy dibandrol dengan harga Rp. 2.5 jutaan, sedangkan untuk bekasnya dihargai sebesar 1,8 jutaan tergantung kondisi. Disarankan untuk selalu berhati-hati untuk membeli dengan status bekas. Karena sudah banyak kejadian penjualan dengan sipenjual mengatakan barang tersebut original padahal hanya sebatas supercopy.

Tanggal Rilis Resmi Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy di Indonesia

samsung-galaxy-note -4-hdc-7-1

 

Dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 4 aslinya pada bulan Septtember 2011 lalu, maka HDC langsung bergerak cepat untuk membuat replikanya untuk menyaingi produk aslinya. Dengan hadirnya produk spuercopy ini adalah tak lain untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas rasa penarasannya terhadap phablet Samsung ini.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

samsung-galaxy-note -4-hdc-8

Untuk di produk aslinya saja masih terdapat kekurangan, apalagi produk supercopy ini yang hanya full buatan tangan. Berikut kelebhan dan kekurangan Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy :

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

Super King Copy HDC Product
– Bezell Body METAL
– MTK 6582 (Quad CORE) by CPU Identifierd
– USER INTERFACE v3
– HD Games Support NO LAG (TESTED)
– HD Movies Support Play 1080p MKV Bluray
– Network Show 4G LTE (REAL 2G / 3G / HSDPA / H+)
– GPU ADRENO 330
– Screen Density 320DPI (Kerapatan Pixel Tertajam)
– Resolusi Layar 720 X 1280 (REAL HD 720p)
– Multi Touch 5 Jari Dalam 1 Layar
– Tampilan User Interface V3
– AUTO SWAP Memory
– LED Notification
– Support GPS, Smart Keyboard, Multi Window, S-View Flip Cover, Power Saving Mode
Smart Remote, Smart Notes, Finger Print Unlock
– Support USB – OTG (USB ON THE GO = Colok Flashdisk)
– Screen Size 5.7 Inch (100% 1:1 Sama ORIGINAL)
– Kamera 16MP (BENING & JERNIH)
– Kamera Depan 4MP (TAJAM COCOK U/ SELFIE MANIA)
– 21 Menu
– OS KitKat 4.4.4 (REAL KITKAT Bukan Jelly Bean)
– Corning Gorilla Glass 3
– Baterai 2300 mAh

Kekurangan Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy

  • Harga Samsung Galaxy Note 4 cukup mahal
  • Samsung Galaxy Note 4 belum didukung fitur Radio

Demikianlah artikel mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy Note 4 HDC Supercopy Terbaru di Indonesia 2017 yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat anda khusunya penggemar produk Samsung. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here