Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Kondisi Baru atau Second HP Oppo Mirror 7 di Indonesia Terbaru

0

Siapa yang tidak mengenal brand smartphone yang paling terkenal di Indonesia yaitu Oppo. Salah satu brand dari Cina ini terbilang cukup sering menghadirkan iklan-iklan yang menarik para fans Android di Indonesia. Selain itu Oppo juga rajin dalam menghadirkan seri setiap tahunnya yang bisa dibilang memiliki banyak kejutan baik dalam spesifikasi maupun fitur-fiturnya.

Salah satu seri smartphone Oppo yang bisa direkomendasikan oleh tim Futureloka adalah Oppo Mirror 7 yang bisa dibilang dapat kalian jadikan pilihan. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Kondisi Baru atau Second HP Oppo Mirror 7 di Indonesia Terbaru. Daripada penasaran langsung saja yuk kita simak langsung lebih detailnya mengenai Oppo Mirror 7 yang paling terbaru.

Spesifikasi Lengkap Oppo Mirror 7

Oppo Mirror 7

Salah satu yang harus kalian cermati adalah spesifikasi dari sebuah smartphone yang akan kalian beli. Tentunya spesifikasi yang kalian dapatkan bisa menentukan fitur-fitur apa saja yang akan kalian gunakan dalam smartphone tersebut. Nah, tidak perlu berpanjang-lebar lagi langsung saja kita simak mengenai spesifikasi lengkap dari Oppo Mirror 7 pada bagian di bawah ini.

Layar dan Display Oppo Mirror 7

Oppo bisa dibilang menghadirkan layar yang cukup bagus dan tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil untuk Oppo Mirror 7. Dengan proteksi Gorilla Glass, Oppo Mirror 7 hadir dengan layar berukuran 5.5 inci yang jernih dan juga bagus. Resolusi yang dihadirkan dalam Oppo Mirror 7 ini juga cukup besar yakni 1080×1920 piksel dengan kerapakan piksel mencapai 440 ppi.

Platform Oppo Mirror 7

Otak dari sebuah smartphone adalah prosessor atau chipset yang ditanamkan untuk menentukan kecepatan dari sebuah smartphone. Oppo Mirror 7 menggunakan chipset yang cukup bagus yaitu Snapdragon 616 dengan kekuatan CPU Octa Core 1.7 GHz. Selain itu Oppo Mirror 7 juga menggunakan GPU yang cukup update dan terbaru yaitu Adreno 405.

Kamera Oppo Mirror 7

Kamera yang dihadirkan dalam Oppo Mirror 7 terbilang cukup bagus, yakni mengadaptasi kamera berkekuatan 13 Mega Piksel yang pastinya memiliki fitur autofokus dan juga jernih jika digunakan pada malam hari. Kalian juga bisa menggunakan kamera depan yang bisa dibilang cukup untuk mengambil foto selfie dengan jelas.

Baterai dan Memory

Salah satu yang harus kalian ketahui sebelum membeli sebuah smartphone adalah baterai dari perangkat yang ingin kalian gunakan. Oppo Mirror 7 menggunakan baterai dengan kapasitas 3075 mAh yang akan membantu mobilitas kalian dalam menggunakan Oppo Mirror 7. Selain itu Oppo Mirror 7 juga hadir dengan RAM 2GB dan juga internal 16GB yang bisa kalian manfaatkan untuk menyimpan data serta multitasking.

Harga Resmi Oppo Mirror 7 Kondisi Baru dan Bekas atau Second di Indonesia

Oppo Mirror 7

Setelah membahas panjang lebar mengenai harga dari Oppo Mirror 7. Kalian juga harus mengetahui harga resmi dari Oppo Mirror 7 yang hadir di Indonesia. Oppo Mirror 7 pada tahun 2014 lalu hadir dengan harga yang cukup tinggi yaitu mencapai IDR 2.700.000, namun harga second atau bekas pada tahun 2017 ini cukup murah yakni pada kisaran IDR 1.300.000 sampai dengan IDR 1.700.000 tergantung kondisi yang kamu dapatkan.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai Oppo Mirror 7 yang sudah dibahas oleh tim Futureloka. Semoga bisa kalian menjadikan artikel ini perbandingan sebelum membeli sebuah smartphone yang sedang kalian idamkan. Tunggu terus ya artikel mengenai teknologi khususnya gadget yang meliputi smartphone dan juga laptop di Futureloka. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here