Spesifikasi Lengkap, Harga Resmi, dan Kelebihan Serta Kekurangan HP Oppo Mirror 5 di Indonesia

0

Oppo bisa dibilang menjadi brand yang cukup terkenal di Indonesia karena menghadirkan banyak iklan mulai dari Televisi, Spanduk, dan juga di website yang membuat kita aware terhadap brand Oppo. Tentunya Oppo juga menghadirkan berbagai macam jenis smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan beragam fitur menarik yang membuat kita cukup penasaran akan jajaran serinya.

Salah satu keunggulan Oppo adalah dari kamera yang dihadikan oleh smartphone tersebut, salah satunya adalah seri Mirror yang dihadirkan oleh brand ini. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Spesifikasi Lengkap, Harga Resmi, dan Kelebihan Serta Kekurangan HP Oppo Mirror 5 di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya langsung saja yuk kita simak pada artikel di bawah ini mengenai Oppo Mirror 5.

Spesifikasi Lengkap Oppo Mirror 5

Oppo-Mirror-5

Spesifikasi merupakan salah satu aspek paling penting yang harus kalian lihat sebelum membeli smartphone karena menjadi hal paling riskan jika terjadi sesuatu pada smartphone kalian nantinya. Tentunya Oppo menghadirkan komponen berkualitas bagus yang kalian tidak perlu khawatirkan lagi. Tetapi ada baiknya juga mengecek kebenaran spesifikasi dari Oppo Mirror 5 secara lebih spesifik di bawah ini.

Platform Oppo Mirror 5

Oppo menghadirkan sesuatu yang menarik dalam Oppo Mirror 5 yaitu sebuah prosessor Snapdragon yang pastinya akan melibas segala macam jenis game untuk Android. Prosessor yang dihadirkan dalam Oppo Mirror 5 adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang masih belum terlalu lama karena masih bisa digunakan untuk generasi sekarang. Selain itu GPU yang digunakan dalam Oppo Mirror 5 juga cukup bagus menggunakan Adreno 306.

Layar Oppo Mirror 5

Menggunakan layar yang cukup besar yakni 5 inci, Oppo yakin kalau Oppo Mirror 5 akan disenangi oleh para penggemar Android yang juga notabenenya fans Oppo. Selain itu Oppo Mirror 5 menghadirkan resolusi yang juga cukup besar yakni 540 x 960 piksel dengan kerapatan piksel density mencapai 220 ppi.

Kamera Oppo Mirror 5

Oppo Mirror 5 menggunakan kamera yang cukup bagus yakni 8 mega piksel untuk kamera utama dan juga 5 mega piksel untuk kamera depan. Tentunya kamera Oppo Mirror 5 cukup jelas jika digunakan baik pada siang hari maupun pada malam hari. Kamera utama dari Oppo Mirror 5 juga menggunakan beragam fitur mulai dari auto-focus sampai dengan panoramic yang dapat membuat kalian seperti fotografer sungguhan.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 5

Oppo-Mirror-5

Terdapat beberapa aspek yang cukup menonjol jika membandingkan sebuah smartphone dengan smartphone lainnya yang notabenenya berbeda merk. Tim Futureloka juga sudah merangkum beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari Oppo Mirror 5 yang bisa kalian jadikan patokan untuk membeli smartphone yang satu ini. Yuk langsung saja kita simak di bawah ini.

Kelebihan Oppo Mirror 5

  • Memiliki layar yang tidak terlalu lebar dan tidak terlalu kecil yakni 5 inci saja
  • Support Dual SIM untuk kalian yang gemar ganti-ganti nomor
  • Memory Internal besar mencapai 16GB
  • Kamera depan jernih 5 Mega Piksel yang cocock untuk selfie
  • Kamera utama sangat bagus berkekuatan 8 mega piksel dengan berbagai macam fitur didalamnya
  • Baterai cukup awet yakni 2420 mAh

Kekurangan Oppo Mirror 5

  • Resolusi yang tidak terlalu tinggi yakni hanya 540 x 960 piksel
  • Harga yang cukup mahal

Harga Resmi HP Oppo Mirror 5 Baru dan Bekas di Indonesia

Oppo-Mirror-5

Beberapa dari kalian mungkin banyak yang mencari Oppo Mirror 5 baik dalam kondisi baru maupun bekas. Tentunya hal ini menjadi sebuah kelebihan dan terdapat juga keuntungan ketika mencari smartphone bekas maupun baru. Tentunya tim Futureloka juga sudah menemukan harga baru maupun bekas untuk Oppo Mirror 5. Harga baru dari Oppo Mirror 5 sendiri di Indonesia mencapai IDR 2.800.000 pada saat pertama kali launching, sedangkan untuk harga bekas saat ini mencapai IDR 1.800.000 saja yang bisa kalian temukan di forum-forum.

  • Informasi Harga Resmi, Tanggal Rilis, Dan Spesifikasi Detail Nokia 5 Android Di Indonesia
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here