Spesifikasi Lengkap dan Harga Kondisi Baru Serta Bekas HP Oppo R9 Plus di Indonesia Terbaru 2017

0

Brand Oppo bisa dibilang menjadi brand yang cukup terkenal di Indonesia karena menghadirkan cukup banyak iklan yang membuat penasaran para fans Android dengan fitur-fiturnya. Tentunya dari kalian banyak yang penasaran dengan brand Oppo karena setiap tahunnya selalu menghadirkan seri smartphone terbaru yang pastinya selalu hadir dengan kualitas bagus.

Salah satu smartphone Oppo yang membuat penasaran adalah seri Oppo R9 Plus yang memiliki desain bagus dan elegant. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Spesifikasi Lengkap, Harga Resmi, dan Kelebihan Serta Kekurangan HP Oppo R9 Plus di Indonesia Terbaru 2017. Daripada penasaran langsung saja yuk kita simak langsung lebih detailnya pada artikel di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap HP Oppo R9 Plus

Salah satu hal yang harus kalian ketahui sebelum membeli sebuah smartphone adalah spesifikasi dari smartphone tersebut. Tentunya kalian harus mengetahui kekuatan dari smartphone yang akan kalian beli melihat dari spesifikasi atau dalamannya. Nah, pada bagian ini kita akan membahas tuntas secara detail mengenai Spesifikasi lengkap dari HP smartphone Oppo R9 Plus yang terdapat beragam fitur didalamnya.

DISPLAY
  • Type Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size 6.0 inches (~75.3% screen-to-body ratio)
  • Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
  • Multitouch Yes
  • Protection Corning Gorilla Glass 4
PLATFORM
  • OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
  • CPU Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 & 4×1.2 GHz Cortex-A53)
  • GPU Adreno 510
MEMORY
  • Card slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Internal 64/128 GB, 4 GB RAM
CAMERA
  • Primary 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
  • Features 1/2.8″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video [email protected], [email protected]
  • Secondary 16 MP, f/2.0
BATTERY
  • Non-removable Li-Po 4120 mAh battery
  • Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fast battery charging: 75% in 30 min (VOOC Flash Charge)

Layar atau Display Oppo R9 Plus

Hadir dengan ukuran layar yang sedikit besar yakni 6 inci, tentunya Oppo R9 Plus masih menjadi primadona untuk para pengguna Android di Indonesia. Selain itu Oppo R9 Plus juga menggunakan proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang dapat melindungi dari baret dan juga saat kalian memasukan Oppo R9 ke dalam kantong celana dengan kunci motor.

Platform Oppo R9 Plus

Menghadirkan Chipset yang gahar yaitu Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, tentunya Oppo R9 Plus dapat digunakan untuk melibas berbagai jenis game Android dengan mudah. Ditambah lagi menggunakan CPU Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 & 4×1.2 GHz Cortex-A53) dan juga dibarengi dengan GPU Adreno 510 yang siap memperkuat Oppo R9 Plus.

Kamera Oppo R9 Plus

Salah satu fitur yang paling dibanggakan oleh Oppo adalah kamera yang menghasilkan hasil yang jernih dan terang. Oppo R9 Plus sendiri menghadirkan kamera 16 Mega Piksel untuk kamera utama yang memiliki fitur Auto Focus dan juga sensor kamera setara DSLR, yang lebih kerennya lagi Oppo R9 Plus juga menggunakan kamera 16 Mega Piksel untuk kamera depan yang bisa kalian gunakan untuk selfie.

Baterai dan Fitur Oppo R9 Plus

Kamera memang menjadi penentu dalam memilih smartphone dengan brand Oppo, namun ada juga hal yang harus kalian yaitu baterai dan juga beberapa fitur yang dihadirkan dalam Oppo R9 Plus. Oppo R9 Plus sendiri menggunakan baterai yang cukup besar yakni 4120 mAh yang dibarengi dengan fitur Fast Charging. Selain itu kalian juga bisa menggunakan fitur Fingerprint yang cukup aman untuk menjaga smartphone kalian dari tangan jahil.

Harga Resmi HP Oppo R9 Plus Kondisi Baru dan Second atau Bekas

Oppo R9 Plus 3

Selain mengetahui spesifikasi secara lengkapnya dari HP Oppo R9 Plus, kalian wajib untuk mengetahui mengenai harga dari Oppo R9 Plus yang bisa dibilang tidak murah namun juga tidak terlalu mahal. Untuk harga di Indonesia sendiri untuk kondisi baru Oppo R9 Plus dibanderol dengan harga IDR 5.600.000, sedangkan untuk kondisi second atau bekas kalian bisa menemukan dalam kisaran harga sekitar IDR 5.000.000 sampai dengan IDR 5.400.000 saja tergantung dari kondisi yang kalian dapatkan.

Nah, itulah informasi lengkap mengenai HP Oppo R9 Plus yang bisa kalian jadikan perbandingan untuk membeli smartphone yang satu ini. Tentunya kalian bisa menunggu informasi mengenai Oppo dan juga gadget lainnya hanya di Futureloka.com ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here