Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy E3 Terbaru di Indonesia 2017

0

Samsung banyak mengeluarkan produk smartphone dengan berbagai tipe series yang memiliki kualitas dan kekhasannya masing-masing. Setiap penggunanya pun memiliki produk tersebut karena disesuaikan dengan kebutuhan, kecocokan dengan fitur yang dimiliki masing-masing fitur serta harga dari masing-masing produk. Salah satu produk smartphone series yang memiliki kualitas yang baik dan fitur terbaik adalah Samsung Galaxy E Series.

Seperti Samsung Galaxy Series lainnya, Samsung Galaxy Series E ini juga memiliki kualitasnya dan keandalannya masing-masing. Nah kali ini Tim Futureloka akan membahas tentang Samsung Galaxy Series E, yaitu Samsung Galaxy E3 nih. Daripada penasaran, yuk kita simak Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy E3 Terbaru di Indonesia 2017

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy E3

Sebelum membeli HP, kia sebaiknya mengetahui nih apa saja spesifikasi yang dimiliki HP tersebut. Nah berikut ini adalah spesfikasi lengkap dari Samsung Galaxy E3. Simak yang berikut ini ya!

Layar 4.5 Inch Super AMOLED

720 x 1280 pixel

Jaringan 3G, HSDPA, HSPA+
Sistem Operasi Android v5.1 Lollipop
Chipset CPU Snapdragon 410

GPU Adreno 306

Memori RAM 1.5 GB

Memori Internal 16 GB

MiscroSD up to 64 GB

Kamera Belakang 8 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Sensor Accelerometer, Ambient Light
Baterai Li Ion 2100 mAh

 

Harga Resmi dan Bekas Samsung Galaxy E3 di Indonesia

Sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya, Samsung Galaxy E3 ini dibanrol dengan harga 2,5 jutaan rupiah. Namun tidak perlu khawatir, karena memang fitur yang dimilikinya adalah fitur unggulan yang pastinya tidak akan mengecewakan kamu yang ingin memiliki Samsung Galaxy E3 ini.

Perbandingan antara Samsung Galaxy E3 dan Samsung Galaxy E5

(5) samsung-galaxy-e5

Samsung Galaxy E3 dan Samsung Galaxy E5 adalah satu keluarga dari series Samsung Galaxy E. Samsung Galaxy E ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi tetap ada perbedaan dari masing-masing tipe.

Samsung Galaxy E3 dan Samsung Galaxy E5 sebenarnya memiliki spesifikasi yang hamper sama. Harga yang dibanrol di pasaran pun tidak auh berbeda yaitu berkisar di harga 2,5 jutaan rupiah. Perbedaan dari kedua Samsung series E ini adalah pada system operasinya, pada Samsung Galaxy E3 sudah memiliki system android v5.1 Lollipop, namun pada Samsung Galaxy E5 masih dengan system android v4.4 KitKat.

Yang juga berbeda di antara ke dua Samsung Galaxy Series E itu adalah pada ketahanan baterainya. Baterai yang dimiliki Samsung Galaxy E3 tidak sebesar Samsung Galaxy E5. Samsung Galaxy E5 lebih tahan lama karena menggunakan baterai Li Ion 2400 mAh, sedangkan Samsung Galaxy E3 hanya menggunakan Li Ion 2100 mAh.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy E3

Selain spesifikasi sebaiknya kita juga mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy E3 ini. Berikut adalah kelebihan dan kekurangannya yang telah kami rangkum.

Kelebihan Samsung Galaxy E3 ·         Layarnya yang lebar hingga 4.5 insh akan membuat nyaman untuk brosing web, streaming video, hingga bermain games.

·         Jenis layar super AMOLED yang dimilikinya menawarkan gambar dengan saturnasi dan kontras warna yang keren dan memukau

·         Prosesor Snapdragon 410 yang dipadu dengan GPU Adreno 306 akan memberikan performa yang cepat dan smooth

·         Kamera 8 MP yang disertai dengan autofocus dan LED Flash akan memberikan kualitas terbaik dalam menangkap gambar

·         Kamera depan hingga 5 MP ini juga membuat selfie terbaik dan video call dengan nyaman

Kekurangan Samsng Galaxy E3 ·         Belum ada jaringan 4G LTE

·         Baterai tidak dapat dilepas

 

Itulah pembahasan mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy E3 Terbaru di Indonesia 2017. Semoga bisa menjadi pertimbangan sebelum kamu beli HP ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here