Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy V Plus Duos Terbaru di Indonesia 2017

0

Smartphone Samsung sudah lebih dari 5 tahun terakhir telah merajai pasaran smartphone android di Indonesia. Banyak inovasi-inovasi yang dikeluarkannya untuk memuaskan para konsumennya. Samsung sendiri tidak hanya merambah satu pasarannya saja. Pasaran smartphone menengah ke bawah hingga menengah ke atas semua telah disesuaikan dengan fitur dan harganya.

HP Samsung Galaxy V Plus Duos adalah smartphone yang dikeluarkan Samsung untuk pasaran menengah ke bawah. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, HP ini tetap dilengkapi dengan fitur yang canggih dan menarik. Sebelum kamu membeli produk ini, kamu waib mengetahui apa saja detail spesifikasi dari Samsung Galaxy V Plus Duos ini. Nah, yuk simak yang di bawah ini karena kita akan membahas tentang Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy V Plus Duos Terbaru di Indonesia 2017. Yuk kita simak lebih selengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy V Plus Duos

(1) Spesifikasi-Dan-Harga-Samsung-Galaxy-V-Plus

Berikut ini adalah detail spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duos.

Sistem Operasi Android Kitkat Versi 4.4.2
Kartu SIM Dual Micro-SIM
Koneksi ·         2G/3G, GPRS, EDGE, HSDPA

·         WiFi

·         Bluethoot versi 4,0

·         Micro USB v2.0, USB Host

Ukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm
Berat 123 gram
Layar ·         Kedalaman warna 16 juta

·         TFT capacitive touchscreen

·         480 x 800 pixels

·         4.0 inches (~223 ppi pixel dsnsity)

Kamera Belakang ·         3.15 MP, 2048 x 1536 pixels

·         Autofocus, LED Flash

·         Video [email protected]

Kamera Depan
Kapasitas Penyimpanan ·         Memori internal 4 GB

·         Micro SDCard up to 64 GB

RAM 512 MB
Processor ·         CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7

·         GPU Mail 400MP

Baterai Li-Ion 1500 mAh

 

Harga Resmi dan Bekas Samsung Galaxy V Plus Duos di Indonesia

Samsung Galaxy V Plus Duos yang mempunyai banyak fitur menarik ini adalah ponsel yang masuk pasaran untuk menengah ke bawah. Pasalnya harga yang ditawarkan untuk ponsel ini tidak mahal. Hanya dengan Rp.1.250.000 konsumen sudah bisa menggenggam ponsel ciamik ini. Untuk harga produk bekas atau secondnya pun tidak begitu mahal, untuk harga bekasnya hanya dibanrol dengan harga 500 ribu sampai 700 ribu rupiah (Rp. 500.000 – Rp. 700.000) saja. Murah bukan?

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy V Plus Duos

Setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sebelum kita membeli suatu produk, alangkah baiknya kita bukan hanya mengetahui spesifikasi yang dimiliki produk itu, tapi juga mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya. Nah, berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy V Plus Duos.

Kelebihan Samsung Galaxy V Plus Duos ·         Layar 4.0 inch yang dilengkapi dengan teknolog TFT yang menghasilkan 16 uta warna yang menyamankan konsumen dalam penggunaannya

·         Memiliki Prosessor Dual Core 1, GHz sehingga bisa menalankan performa dengan cepat dan stabil

·         Menangkap gambar di tempat gelap akan tetap berkualitas karena HP ini memiliki Kamera belakang 3,15 MP dengan LED Flash.

·         Ruang penyimpanan yang cukup besar hingga 4 GB untuk memori internal dan up to 64 GB untuk memori eksternal memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak data

Kekurangan Samsung Galaxy V Plus Duos ·         Daya baterai yang hanya 1500 mAh

·         Memiliki RAM kecil berukuran 512 MB yang hanya memungkinkan pengguna menginstall sedikit aplikasi

·         Tidak memiliki kamera depan

·         Koneksi internet belum 4G LTE

 

Untuk yang memiliki dana yang minim, HP ini cocok sekali untuk kamu karena tetap memiliki fitur yang lumayan lengkap. Itulah ulasan mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy V Plus Duos Terbaru di Indonesia 2017. Sekian artikel kali ini, semoga bisa menadi pertimbangan kamu sebelum membeli sebuah produk. Agar bisa disesuaikan dengan fitur, kebutuhan, dan biaya yang kamu miliki ya. Sampai umpa di artikel lainnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here