Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy Z5 Tizen Terbaru di Indonesia 2017

0

Samsung setiap bulannya selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru pada produknya. Smartphonenya bahkan hingga kini telah banyak menguasai pasaran di Indonesia dan Negara lainnya. Smartphone yang memiliki fitur terkini dan harga yang disesuaikan menjadikan pecinta Samsung tidak akan berpaling pada produk yang lain.

Samsung Galaxy series Z adalah salah satu series smartphone Samsung yang memiliki fitur canggih namun dengan harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Z5 adalah salah satu produk dari Samsung Galaxy series Z yang memiliki kelebihan tersendiri. Nah, kali ini Tim Futureloka akan membahas tentang Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy Z5 Tizen Terbaru di Indonesia 2017 yang haru kamu ketahui. Daripada penasaran, yuk kita simak yang berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z5 Tizen

(1) z5 tizen

Samsung Galaxy Z5 ini hadir dengan spesifikasi layar yang cukup proposional yakni 5.5 inch dengan resolusi HD dan teknologi panel SuperAMOLED Capasitive. Untuk menunang performanya, Samsung Galaxy Z5 ini ditanam RAM 2 GB sehingga bisa menjalankan banyak aplikasi dengan baik dan lancar. Agar mengenal Samsung Galaxy Z5 lebih dalam lagi, berikut adalah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Z5 Tizen.

Layar 5.5 inch, SuperAMOLED Capasitive, 720 x 1280 pixels
Jaringan 3G, HSDPA, 4G LTE
Sistem Operasi Tizen v3.0
Chipset CPU Quad Core 1.3 Dhz + GPU Mail-400MP2
Memori RAM 2 GB, Internal: 16 GB, Eksternal MicroSD up to 128 GB
Kamera Kamera Utama 13 MP, Autofocus, Dual-LED Flash, Kamera depan 5 MP
Sensor Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyro, Fingerprint
Baterai Li-Ion 3000 mAh

 

Harga Resmi dan Bekas Samsung Galaxy Z5 Tizen di Indonesia

Harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy Z5 di Indonesia adalah berkisar 2 jutaan rupiah. Harga ini tergolong murah karena fitur yang ditawarkan juga sudah cukup canggih. Untuk kamu yang meliki dana yang minim tetapi ingin memiliki smartphone yang tetap kekinian, Samsung Galaxy Z5 dirasa cukup pas untuk kamu karena tidak akan membuat kantong kamu kempes nih!

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z5 Tizen

Selain spesifikasi, kamu juga harus mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy Z5 ini. Yuk kita simak lebih lengkapnya.

Kelebihan Samsung Galaxy Z5 ·         Ukuran layar 5.5 inch yang cukup pas untuk kegiatan sehari-hari seperti chat, browsing, streaming, dan bermain games

·         Akses jaringan yang super cepat yakni 4G LTE yang akan membuat kamu nyaman saat mengakses internet

·         Dukungan dua-SIM yang akan memudahkan kamu dalam berkomunikasi

·         Tampilan antar muka yang cukup menarik dengan OS Tizen v3.0

·         Tertanam CPU Quad Core dan RAM 2 GB yang bisa membuat penggunanya nyaman dalam kegiatan sehari-hari

·         Resolusi kamera yang cukup besar akan membuat kualitas terbaik dalam menangkap gambar

·         Baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama

Kekurangan Samsung Galaxy Z5 ·         Memakai OS Tizen yang belum terkenal seperti Android

·         Tidak dilengkapi dengan pelindung layar

 

Nah, sekian ulasan tentang Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy Z5 Tizen Terbaru di Indonesia 2017. Sekarang kamu menjadi tahu apa saja spesifikasi, harga hingga kekurangan dan kelebihan dari Samsung Galaxy Z5 kan? Semua ini waib kamu ketahui karena untuk menadi pertimbangan kamu sebelum membeli sebuah produk. Kamu jadi bisa menyesuaikan dengan kebutuhan an dana yang kamu miliki. Sampai jumpa di artikel lainnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here