Hadirkan Inovasi Terbaru Pada Layar, Huawei Luncurkan Honor 7X

0

honor 7x

Layar Lebih Besar dan Lebih Modern

Tidak mau kalah dengan brand lainnya seperti Samsung yang telah menerapkan layar fullview display dan fitur Samsung Dex, dan juga Xiaomi yang telah menyedakan fitur dual camera pada bagian belakangnya. Kini Huawei mengeluarkan produk smartphone terbarunya, produk terbarunya ini adalah salah satu mobile yang memiliki harga yang cukup murah namun memiliki desain yang modern dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Penasaran dengan spesifikasinya? Yuk langsung simak saja ulasan dari kami Tim Futureloka!

Bahan yang digunakan oleh smartphone ini adalah aluminium dan pada sisi nya terbuat dari kaca. Selain itu untuk tipe layarnya smartphone ini telah dilengkapi dengan IPS LCD dengan lebar 5.93 inci. Selain itu juga smartphone ini memiliki resolusi Full HD sebesar 1080 x 2160 pixels. Dan demi menjaga layar agar tidak rentan saat jatuh, smartphone ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass. Pada awalnya smartphone dari Huawei ini hanya diberikan EMUI 5 dengan operasi sistem versi 7.0 (Nougat), setelah mereka berpikir bahwa hal itu sekarang sudah ketinggalan jaman oleh karena itu mereka telah merilis versi beta untuk pembaharuan versi 8.0 (Oreo) dengan EMUI 8.

honor 7x

Mengenai memori Internal dan RAMnya, smartphone ini diberikan beberapa pilihan yang berbeda-beda yaitu L21 dengan kapasitas 64 GB dan RAM 4 GB, L22 dengan memori 32/64 GB dengan RAM 4 GB, dan L24 dengan memori 32/64 dengan RAM  3/4 GB. Dan juga demi menunjang aktivitas kalian dalam bermain video game ataupun multitasking, smartphone ini juga didukung oleh HiSilicon Kirin 659 dengan CPU nya yang sudah Octa-core.

Selanjutnya, kita akan membahas mengenai kamera belakangnya. Pada smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur dual kamera di belakangnya dengan resolusi 16 MP serta 2 MP dan dilengkapi fitur tambahan berupa phase detection autofocus, LED flash. Selain itu untuk kamera depannya, smartphone ini telah diberikan resolusi 8 MP dan dapat menghasilkan kualitas foto hingga 1080p.

Sedangkan untuk kapasitas baterai, smartphone ini dibekali dengan ukuran 3340 mAh. Menurut kami dengan kapasitas sebesar itu sudah cukup untuk menemani aktivitas kalian 1 harian penuh. Namun hal yang menjadi kurang pada smartphone ini adalah belum adanya fitur fast charging seperti smartphone lain.

Harga Huawei Honor 7X

honor 7x

Hal yang membuat smartphone ini menjadi terkenal karena pihak Huawei menyajikan smartphone dengan kualitas tinggi namun harga yang diberikan juga sangatlah terjangkau. Kami perkirakan harga untuk smarpthone ini adalah Rp 5.000.000 hal itu belum lah pasti karena harga pasar yang sering berubah-ubah.

Tanggal Rilis Huawei Honor 7x

Huawei diperkenalkan didepan publik pada bulan Desember 2017 lalu, bertepatan dengan diperkenalkannya smartphone ini telah dirilis ke pasar-pasar internasional

Spesifikasi Huwei Honor 7X

Produk Huawei Honor 7X
Layar 5.93 inches HD (1080 x 2160) pixels
Processor Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T830 MP2
Memory/Storage 64 GB, 4 GB RAM (L21) or 32/64 GB, 4 GB RAM (L22) or 32/64 GB, 3/4 GB RAM (L24)
Baterai Li-Ion 3340 mAh
Konektivitas Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), 2G/3G/4G
Kamera Primary : dual camera 16 MP + 2MP, phase detection autofocus, LED flash
Secondary : 8 MP, 1080p
Sistem Operasi Android 7.0 (Nougat), upgradeable to Android 8.1 (Oreo)
Harga Rp 5.000.000

Sekian dari artikel kami tentang smartphone Huawei Honor 7X. Semoga atikel ini dapat membantu kalian untuk mengetahui lebih dalam mengenai spesifikasi dan fitur untuk semua smartphone. Sampai jumpa!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here