Spesifikasi Lengkap, Kelebihan Utama, dan Harga Resmi Samsung Galaxy K Zoom di Indonesia

0

Di masa kini, handphone tak hanya difungsikan sebagai alat telekomunikasi untuk berkirim pesan ataupun menelfon saja. Handphone canggih kini dituntut pula untuk mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya yang semakin berkembang. Salah satunya yakni kebutuhan fotografi dengan kualitas tinggi. Ya, kebutuhan berfoto dan mengabadikan momen berharga kini jadi alasan masyarakat modern dalam memilih handphone / smartphone. Samsung adalah salah satu penyedia ponsel canggih yang selalu rajin menelurkan inovasi – inovasi fitur camera super premium guna menghadirkan pengalaman ber-fotografi nan apik bagi penikmatnya.

Samsung Galaxy K Zoom, merupakan produk smartphone Samsung terbaru yang sengaja dibekali spesifikasi camera dengan resolusi yang cukup jauh lebih tinggi dibanding type premium lain milik Samsung. Bagaimana tidak, camera yang disematkan ke dalam Samsung Galaxy K Zoom ini bahkan disebut – sebut mampu mengimbangi kualitas camera profesional sekalipun. Dengan harga yang tentunya jauh lebih murah dari harga pasaran kamera profesional, tentunya si Samsung Galaxy K Zoom ini pun dengan mudah menjadi favorit bagi pecinta hoby fotografi dengan tetap mengedepankan fungsi mobilitasnya sebagai handphone pintar.

Kali ini Tim Futureloka akan membahas nih mengenai , Spesifikasi Lengkap, Kelebihan Utama, dan Harga Resmi Samsung Galaxy K Zoom di Indonesia. Daripada penasaran, yuk simak artikel berikut ini!

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy K Zoom

k zoom lagi

Nah, bagi kamu yang mulai penasaran dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki si Samsung Galaxy K Zoom ini, kami mudahkan dengan merangkumkan informasi spesifikasi lengkapnya di bawah ini:

Jaringan / Kapasitas Kartu / OS §  Jaringan GPRS,EDGE

§  3G, HSDPA, HSUPA

§  OS Android 4.4 KitKat

Kekuatan Layar §  Layar 4.8″ Super AMOLED Capacitive

§  Resolusi 720 x 1080 pixels, 16juta Warna

§  Corning Gorilla Glass 3

§  Dimensi : 137.5 x 70.8 x16.6 mm

Memory §  Memori Internal: 8 GB

§  Memori Eksternal: Up to 64GB

Baterai §  Baterai 2430 mAh

§  Talktime: 18 Jam

CPU / RAM §  RAM 2 GB

§  Chipset : Exynos 5260

§  CPU : Octacore 1,7 Ghz

§  GPU : Mali-T624

Kamera §  Kamera Belakang è 20.7 MP, Autofocus,

§  Optical Zoom , OIS , Manual Focus

§  Video Full HD [email protected]

§  Kamera Depan è2MP

Kelengkapan §  WIFI, GPS, Bluetooth 4.0

§  XENON & LED Flash

§  Radio FM, Micro USB, USB OTG

 

Kelebihan Utama Samsung Galaxy K Zoom

Dari rangkuman spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom di atas, kamu tentu bisa segera menangkap kelebihan utama yang diusung si ponsel pintar premium ini. Ya, spesifikasi spesialnya jelas berada pada kamera utama yang mencapai 20,7 Megapiksel, kekuatan super premium untuk kelas camera ponsel. Selain camera dengan kekuatan besar, Samsung Galaxy K Zoom juga dilengkapi dengan fitur pendukung yang akan bikin kamu terpukau. Diantaranya terdapat fitur autofocus camera atau kamera manual fokus dengan 10x optical zoom (24-240mm) yang pasti membuat hasil foto dengan suguhan warna akurat meski dijepret dari jarak jauh. Terdapat pula optical geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, image stabilization, Xenon dan LED flash Features 1/2.3 inchi sensor size, sertakemampuan merekam video ber-resolusi hingga 1080p.

Dengan spesifikasi kamera utama yang super duper canggih di atas, tidak lantas membuat Samsung Galaxy K Zoom meninggalkan kamera depannya. Kamera depan Samsung Galaxy K Zoom sebesar 2 MP terbilang lebih dari cukup untuk memenuhi hobi berselfie kamu. Untuk hoby fotografi cocok, berselfie ria pun cocok, maka tak ada lagi alasan untuk tak mencintai si ponsel premium dari Samsung ini kan?

Harga Samsung Galaxy K Zoom

Nah, jika kamu mulai terpesona dengan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy K Zoom di atas, pasti kamu akan segera bertanya – tanya berapa harga yang akan dibanderol oleh pihak Samsung Indonesia agar bisa memiliki Samsung Galaxy K Zoomini. Adapun harga terbaru dari Samsung Galaxy K Zoomsaat ini masih berada pada hisaran 3,5 – 4 juta rupiah. Namun jika kamu juga berminat untuk memiliki Samsung Galaxy K Zoom dalam kondisi second hand, ponsel camera canggih ini di pasarannya diperjual belikan pada kisaran harga 2 juta rupiah. Harga yang terbilang murah dengan kualitas spesifikasi yang WOW bukan? Demikianlah informasi dari Tim Futureloka seputar spesifikasi lengkap Samsung Galaxy K Zoom, semoga dapat membantu dan bermanfaat untukmu.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here