Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas Apple iPod Touch 5 Generation Terbaru di Indonesia

0

ipood

Untuk kalian nih yang hobi banget menggunakan barang-barang eksklusif serta elegan, Apple ternyata memiliki produk selain iPhone yaitu iPod. Sebenarnya ya, iPod ini hampir sama halnya dengan iPhone namun iPod yang diluncurkan oleh Apple terbaru ini didesain khusus dibandingkan dengan iPod sebelumnya yaitu dengan layar lebar dan didukung Retina display menjadikan layar iPod Touch ini elegan serta iPod yang satu ini terbuat dari bahan yang sama dengan bahan yang digunakan oleh Macbook yaitu Anodized aluminum. Uniknya lagi iPod Touch 5 ini merupakan iPod Touch tertipis yang pernah di buat oleh Apple. iPod Touch 5 ini juga tersedia dengan pilihan warna contohnya adalah warna putih, hitam, biru dan kuning.

Untuk kegunaannya pun tidak mau kalah saing dengan iPhone, namun iPod touch 5th Generation ini dikhususkan hanya untuk mendengarkan musik, bermain game, menonton video, berfoto foto dan mengambil video serta yang lainnya dengan kualitas yang sangat menarik hati tetapi tidak menutup kemungkinan iPod ini bisa digunakan untuk mengirim pesan loh. Eh tapi pernasarankan dengan spesifikasi, harga resmi dan bekas, serta kelebihan dan kekurangan iPod Touch 5th Generation ini yaudah yukk disimak aja.

Spesifikasi Apple iPod Touch 5 Generation

iPod yang satu ini tidak mau kalah saing dengan kembarannya yaitu iPhone, entah itu dari desainnya, spsesifikasinya, kualitas pengambilan gambarnya serta hal-hal lainnya yang sangat begitu canggih. Nah, disini tim futureloka mau memberitahukan kepada kalian semua nih berhubung dengan spesifikasinya.

Size and Weight Height : 123.4 mm (4.86 inc)
Width : 58.6 mm (2.31 inc)
Depth : 6.1 mm (9.24 inc)
Weight : 88 Gr (3.10 Ounce)
Capacity 16 GB

32 GB

64 GB

Wireless 802.11a/b/g/n Wi-fi (802.11 n 2.4 GHz and 5 GHz)
Bluetooth 4.0
Maps: Location – Based Service
Nike + Support Built in
Display 4-inch (diagonal) widscreen display with Multi-Touch IPS Technology
Retina Display
1136-by-640 pixel resolution at 326 pixel per inch
800:1 contrast ratio (typical)
500 cd/m2 max brightness (typical)
Fingerprint-resistant oleophobic coating
Camera, Photos, and Video 5-megaixel iSight camera
Autofocus
Tap to focus video or still images
Backside illumination
Hybrid IR Filter
Five-element lens
LED flash
f/2.4 aperture
Face detection
Panorama
HDR
HD video recording (1080p) up to 30 frames per second with audio
FaceTime HD camera with 1.2 megapixel photos and HD video (720p) up to 30 frames per second
Video stabilisation
Tap to control exposure for video or stills
Photo and video geotagging over WI-fi

 

Harga Resmi Dan Bekas Apple iPod Touch 5 Generation di Indonesia

harga ipod

Untuk kalian yang memang menyukai produk eksklusif serta mewah dan menarik hati ini harganya ya memang cukup untuk menguras kantong ya, tapi kualitas dari iPod Touch 5th Generation ini sangat begitu menarik lohh. Untuk iPod Touch 5th Generation ini memiliki tiga perbedaan dan juga berbeda dari segi harga tentunya.

  1. Apple iPod Touch 16GB – 5th Generation (New) seharga Rp. 2.800.000,-
  2. Apple iPod Touch 32GB – 5th Generation (New) seharga Rp. 3.380.000,-
  3. Apple iPod Touch 64GB – 5th Generation (New) seharga Rp. 4.670.000,-

Namun nih, banyak juga yang memasarkan iPod dalam keadaan bekas ataupun second yang memang kualitasnya tetap terjamin. Untuk harga tidak terlalu jauh dengan harga barunya tetapi ya dapat untuk menghemat kantong bagi yang memang sedang menghemat teapi ingin tampil eksklusif serta mewah.

  1. Apple iPod Touch 16GB – 5th Generation (Second) seharga Rp. 2.000.000,-
  2. Apple iPod Touch 32GB – 5th Generation (Second) seharga Rp. 2.500.000,-
  3. Apple iPod Touch 64GB – 5th Generation (New) seharga Rp. 4.000.000,-

Kelebihan Dan Kekurangan Apple iPod Touch 5 Generation

iPod-Touch

Dalam setiap produk pasti ada beberapa keunnggulan dan kekurangan yang terdapat didalamnya. Tetapi bukan berarti dapat mengurangi kualitas dari produk tersebut, misalnya saja iPod Touch 5th Generation ini ia memiliki keunggulan salah satunya yaitu pada layar retina nya yang sangat begitu memukau sehingga saat melihat layarnya itu menjadi lebih berkesan.

Lalu dengan memiliki kamera 5 megapiksel yang mempunyai kemampuan daya rekam video sebesar 1080p yang menggantikan kamera VGA yang hanya mampu merekam dengan daya 720p. Sebuah prosesor A5 juga ditanmakan pada perangkat ini untuk menggantikan prosesor A4.

Dengan sentuhan desain yang diberikan kepada iTouch sendiri bisa dibilang sangat tipis, hanya sebesar 6.1 mm, sedangkan iPhone 5 sendiri yang memiliki ukuran 7.6 mm, dan untuk beratnya sendiri, iPod Touch memiliki berat sebesar 87.8 gram.

iPod Touch 5th Generation ini memiliki kekurangan diantaranya ia tidak memiliki dan mencantumkan kartu sim, sehingga jika kalian ingin terhubung dengan internet harus dengan menggunakan Wi-fi.

Nahh, itu dia sekilas pembahasan artikel mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta bekas Apple iPod Touch 5 Generation Terbaru di Indonesia. Simak artikel seputar teknologi lainnya yaa.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here