Spesifikasi Lengkap, Kelebihan Kekurangan dan Harga Resmi Serta Bekas HP Oppo Yoyo R2001 Terbaru di Indonesia 2017

0

oppo yoyo

Oppo Yoyo R2001 adalah salah satu produk dari Oppo yang memiliki kans untuk menggaet hati para pecinta smartphone di Indonesia mengingat spesifikasi dan harga Oppo Yoyo terbaru yang mampu membuat pecinta smartphone tertarik. Oppo kembali menyemarakkan pasar ponsel pintar kelas menengah dengan meluncurkan perangkat buatannya yang memiliki nama Oppo Yoyo. Seri ini selaku pengganti Oppo Find Clover serta Sekilas ponsel pintar dengan prosesor dual core ini mempunyai penampilan sama dengan Oppo Find Clover, tetapi dari performa serta spesifikasi Oppo Yoyo jauh menjalani penambahan di banding dengan saudaranya itu. Dilihat dari segi desain, Oppo Yoyo memiliki layar yang cukup lebar yang mampu memudahkan para penggunanya untuk melakukan berbagai macam hal dengan smartphone ini. Oppo Yoyo memiliki layar selebar 4,7 inchi dengan tipe layar IPS. Resolusi dari layar yang dimiliki oleh smartphone terbaru produksi Oppo tersebut dapat mencapai 960 x 540 pixels.

oppo yoyo

Spesifikasi Lengkap Oppo Yoyo R2001

Spesifikasi Oppo Yoyo R2001

Sementara itu dari segi kamera yang tertanam pada smartphone dengan jenis ini, terdapat dual kamera pada smartphone ini yang siap digunakan untuk mengabadikan setiap momen yang berharga. Kamera utama pada smartphone yang satu ini memiliki ketajaman mencapai 8 MP dengan berbagai macam fitur menariknya. Fitur – fitur tersebut antara lain auto focus, LED flash, geo tagging, face detection, dan berbagai macam fitur lainnya. Sementara itu, kamera sekunder yang dimiliki oleh smartphone tersebut memiliki ketajaman 2 MP yang memudahkan pengguna untuk mengambil gambar selfie. Pada sektor dapur picu, spesifikasi ponsel pintar ini pun cukup garang dengan membenamkan processor empat inti alias Quad Core seri ARM Cortex- A7 berbalut chipset dari MediaTek MT6582M. Dengan mendatangkan teknologi ini prosesornya bisa lari sampai 1,3 GHz. Sedang untuk menunjang kemampuan kerja system Oppo Yoyo pula dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB plus memori internal 4GB dan pengolah grafis Mali 400. Handphone keluaran Oppo ini menjalankan OS Android 4. 2. 2 Jelly Bean dengan view Color OS model 2.1. untuk spesifikasi lengkapnya bisa lihat table dibawah ini.

Layar Memory
· Layar 4,7″IPS LCD Capasitive Touchscreen

· Resolusi 540x960pixel,16juta warna

· Memory internal:4GB

· Memory Extenal:Micro SD up to 32GB

Jaringan Kamera
· Jaringan 2G-GSM

· Jaringan 3G-HSDPA

· Dual-SIM

· Kamera utama:5MP,LED flass.Auto focuss.

· Video:ya

· Kamera Sekunder:2Mp

Sistem Operasi Koneksi
· Sistem Operasi Android v 4.2.1 Jelly beand

· RAM 1GB

· Wi-fi,GPS,Bluetooth v 4.0

· Micro USB v 2,0.

Baterry Prosesor
· Baterry Li-ion 1900mAh

· Talktime:8jam

· CPU:Dual core 1,3gHz,

· Chipset :Mediatek 6582M

 

Harga Resmi Dan Bekas Oppo Yoyo R2001 Di Indonesia

Walau belum resmi dirilis tetapi dari berberapa sumber didapat bahwasanya harga Oppo Yoyo di Indonesia ialah Rp. 2.399.000. Produsen smartphone asal negeri tirai bambu ini mampu bersaing di pasaran dan mampu melakukan kudeta terhadap penjualan berbagai macam jenis smartphone yang telah lebih dahulu tenar melalui berbagai macam produk Oppo sendiri.

  • Harga Baru : Rp. 2,399,000.00
  • Harga Second : Rp. 1,500,000.00

Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Yoyo R2001

Kelebihan OPPO YOYO

  • Layar seluas 4,7 inci menggunakan teknologi IPS.
  • Menggunakan jaringan dual SIM GSM.
  • Sistem operasi menggunakan android v4.2.2 jelly bean (support aplikasi BBM)
  • Layanan data yang digunakan diantaranya GPRS, 2G, 3G, HSPA+ (42Mbps).
  • Kamera depan 2 MP.
  • Kamera Belakang 5 MP dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection.
  • Prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz dengan RAM 1 GB.
  • Memory internal 4 GB sedangkan eksternal hingga 32 GB.
  • GPU yang digunakan Mali-400 MP2.
  • Kedua Kamera telah Support Rekam Video Hingga 1080p @30fps
  • Kelebihan yang paling menonjol adalah Fitur Screen Transfer technology yang dapat mengirimkan foto, video, musik, dll hanya dengan menempelkan layar pada penerima sehingga lebih praktis.

Kekurangan OPPO YOYO

  • Tidak tersedia fitur radio FM.
  • kapasitas baterai hanya 1900 mAh.
  • Bluetooth yang digunakan versi lama yaitu 2.1 sehingga memiliki kecepatan di bawah versi 3 dan 4, bisa dikatakan cukup lama dalam tranfer data.

Dengan spesifikasi Oppo Yoyo yang amat mumpuni, dan banyak fitur menarik yang tidak didapati di handphone lain Oppo Yoyo ditawarkan dengan harga yang cukup memikat.

Demikian harga dan spesifikasi Oppo Yoyo, perlu diketahui bahwa harga hp Oppo Yoyo terbaru sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan atau harga dapat berbeda pada setiap wilayah di seluruh indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda terimakasih.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here