Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Vivo V5S Terbaru di Indonesia 2017

0

Vivo kembali merilis smartphone dengan keunggulan di lini kamera bertajub Vivo V5s. Smartphone ini dirilis pada pertengahan 2017 lalu yang mana melanjutkan kesuksesan pada seri sebelumnya, yaitu Vivo V5. Dengan memberikan kelebihan selfie pada Vivo V5s akan memberikan daya tarik bagi konsumen.

Oleh karena itu sebutan Perfect Selfie masih menenpel di smartphone Vivo ini. Vivo V5s ini juga memiliki kelebihan yang lain, tidak hanya di satu bagian saja. Kali ini Tim Futureloka akan membahas mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Vivo V5S Terbaru di Indonesia 2017, berikut ulasan selengkapnya :

Spesifikasi lengkap Vivo V5s

vivo-v5s

  • Layar
5.5 inci IPS LCD Capacitive , 720 x 1280 pixels
  • Jaringan
3G HSDPA, HSPA+, 4G LTE Cat 6 300/50 Mbps
  • Body
153.8 x 75.5 x 7.6 mm , 154 gram , Full Metal
  • Sistem Operasi
Android v6.0 Marshmallow , Funtouch OS 3.0
  • Chipset
CPU Mediatek MT6750 + GPU Mali T860MP2
  • Memori
RAM : 4 GB , Internal : 64 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang
13 MP , Phase Detection Autofocus & LED Flash
  • Kamera Depan
20 MP , f/2.0 , Softlight Flash
  • Sensor
Fingerpint , Accelerometer , Proximity , Compass
  • Warna
Crown Gold , Matte Black
  • Baterai
Li-lon 3000 mAh

Seperti yang bisa dilijat dari tabel diatas bahwa Vivo V5s ini memiliki spesifikasi yang handal. Performanya ini juga bisa dikatakan lebih unggul dari seri sebelumnya, yaitu Vivo V5 dan Vivo V5 Lite. Dari daftar spesifikasi ini juga bisa dilihat seberapa baik Vivo V5s ini.

Desain dari Vivo V5s

vivo-v5s-1

Terlihat dari bagian luarnya yang masih mempertahankan desain premium dari seri sebelumnya, yaitu Vivo V5s. Tampilan tersebut begitu menggoda dengan desain yang kokoh dengan balutan alumunium dengan bodi yang ramping. Hadir dengan dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm dan bobot 154 gram tentu akan membuat kalian merasa nyaman saat digenggam walaupun dengan bentuk yang lebar.

Pada bagian bawah smartphone ini juga memiliki lubang earphone dan speaker dengan kualitas audio yang cukup baik. Vivo V5s ini juga dilengkapi dengan LED notifikasi beserta tombol home yang menyala, dan terdapat sensor fingerprint dibagian tombol home yang dapat menampung 5 sidikjari dengan kemampuan penguncian yang gesit. Sudah dapat diyakinkan dapat menarik pelanggan dengan cepat juga tampilan luarnya saja sudah seperti itu.

Layar dari Vivo V5s

(3) vivo v7+ vs vivo v5s 1

Smartphone dengan julukan Perfect Selfie ini mengandalkan layar selebarr 5.5 inchi menjadikannya sangat nyaman saat digunakan untuk mengoperasikan Vivo V5s ini. Sudah dilengkapi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen seluas 5.5 inci yang memiliki resolusi HD 720 1280 pixel, walaupun HD tetapi tetap saja memiliki visualisasi yang baik. Pemanis antar muka Funtouch OS 3.0 yang memiliki tampilan colorfull dan ceria dengan kerapatan 267 ppi yang akan membuat sudut visual menjadi lebih nyaman. Berita baik lainnya adalah Vivo V5s ini sudah dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi ponsel dari baretan tipis saat dikantong.

Dapur Picu dari Vivo V5s

vivo-v5s-2

Beralih ke bagian performa Vivo V5s yang terbilang gesit. Pasalnya, smartphone dari Vivo ini mengandalkan chipset Mediatek MT6750 sebagai pusat pengoperasiannya. Pada chipset ini memiliki prosesor Octa-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.5 GHz sehingga performanya terbilang mumpuni tanpa kendala. Tidak hanya itu, spesifikasi dari komponen diatas juga akan semakin meningkat dengan gesit karena mendapat dukungan dari RAM yang mempunyai ukuran diatas rata-rata, yaitu 4 GB sehingga tidak ada keluhan saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Vivo V5s ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Mali-T860MP2 yang menghasilkan tampilan berkualitas, khusunya urusan gaming. Untuk menjalankan komponen tersebut, Vivo menanamkan Platform Os Android 6.0 (Marshmallow) supaya kinerjanya lebih optimal serta kaya akan ketersediaan fitur baru.

Media Penyimpanan dari Vivo V5s

Keberadaan sektor ini memang penting supaya kinerja pada smartphone ini berjalan lancar tanpa hambatan. Vivo memberikan perangkat ini dengan media penyimpanan internal sebesar 64 GB tergolong kapasitas yang cukup luas. Bahkan juga kalian masih merasa kurang, media penyimpanan ini dapat diekspansi dengan penyimpanan internal hingga kapasitas 256 GB. Namun kalian harus merelakan SIM Slot 2 karena ponsel ini masuk golongan hybrid Slot.

Kamera dari Vivo V5s

vivo-v5s-3

Dengan julukan Perfect Selfie, terlihat bahwa Vivo V5s mengedepankan fitur selfienya. Sektor ini memiliki keunggulan kamera depan beresolusi 20 MP dengan lensa Exmor IMX376 dari Sony yang berguna untuk memaksimalkan hasil kamera. Terdapat pula fitur Selfie Softlight yang akan membuat hasil kamera depan lebih jelas ditempat yang kurang cahaya sekalipun. Tidak hanya bagian depan, pada kamera belakang juga tertanam kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 yang hadir dengan fitur phase detection autofocus dan LED flash ini mampu menghasilkan jepretan foto yang detail dan jernih. Dikabarkan juga kamera utama pada spesifikasi Vivo V5s diklaim bisa menghasilkan foto setara 52 MP dengan menggunakan teknologi PDAF yang ada pada kamera belakang ini. Tak bisa dipungkiri lagi jika daya tarik utama dari Vivo V5s berada pada spesifikasi kameranya.

Konektivitas dari Vivo V5s

Spesifikasi Vivo V5s juga telah dilengkapi sisi koneksi dan jaringan yang sangat lengkap dan juga cepat sebagai smartphone masa kini. Spesifikasi Vivo V5s pada bagian konektivitas dan jaringannya sudah hadirnya slot dual SIM yang sudah didukung akses jaringan 4G LTE yang diklaim sebagai koneksi tercepat saat ini.  Spesifikasi Vivo V5s juga dilengkapi dengan port microUSB 2.0, USB On-The-Go serta teknologi Bluetooth v4.0, A2DP untuk sarana transfer file antar perangkat supaya lebih cepat.

Baterai dari Vivo V5s

Dari pembahasan diatas, dapat diketahui bahwa perangkat ini dibekali dengan spesifikasi yang sebagian besar komponennya mempunyai kualitas tinggi, sehingga dapat dikatakan Vivo V5s ini membutuhkan suplai daya yang besar juga. Untuk itu, Vivo membekali perangkatnya ini dengan baterai non-removable yang memiliki kapasitas 3.000 mAh sebagai sektor pemasok dayanya. Sayangnya, Vivo V5s ini tidak dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga agak memakan waktu untuk mengisi daya ulangnya. Namun, kapasitasnya sendiri sudah cukup memadai untuk menyuplai kebutuhan daya dari komponen Vivo V5s ini.

Next.

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here