Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Vivo Y35 Terbaru di Indonesia 2017

0

vivo-y35-8

Vivo terus mengeluarkan produk smartphone mulai dari entry-level sampai high-end. Vivo kembali menggebrak pasar gadget dunia dengan produk smartphone teranyarnya. Salah satu yang menjadi andalan dikelas entry-level adalah Vivo Y35.

Salah satu alasan  Vivo Y35 ini hadir adalah karena banyaknya permintaan dikelas menengah kebawah ini dan juga memperketat persaingan bisnis di kancah produk gadget dunia. Kali ini Tim Futureloka akan membahas mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Vivo Y35 Terbaru di Indonesia 2017, berikut ulasannya :

Spesifikasi lengkap Vivo Y35

Dengan hadirnya Vivo Y35 ini akan bertambahnya pilihan gadget yang akan digunakan oleh masyarakat. Disesuaikan pada kelasnya, Vivo memang membekali Vivo Y35 dengan spesifikasi yang tak setinggi seri Vivo lainnya. Namun, Vivo tentu tetap menyematkan komponen berkualitas dan teknologi canggih.

vivo-y35-9

 

  • Layar
5.0 inci IPS LCD Capacitive , 720 x 1280 Pixel
  • Jaringan
3G HSDPA. HSPA+, 4G LTE
  • Bodi
143.3 x 71 x 6.8 mm, 153 gram, Metal
  • Sistem Operasi
Android v5.1 Lollipop
  • Chipset
CPU napdragon 410 + GPU Adreno 306
  • Memori
RAM : 2 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang
13 MP , LED Flash, Autofocus
  • Kamera Depan
5 MP
  • Sensor
Accelerometer, Proximity, Compass
  • Warna
Gold, White
  • Baterai
Li lon 2300 mAh

Desain dari Vivo Y35

Tak perlu diragukan lagi untuk desain dari produk yang diciptakan Vivo karena selalu menghasilkan bentuk yang menawan. Vivo Y35 terbalut dengan material unibody yang terdapat pada back covernya dan hadir dengan bodi yang ramping. Tak ketinggalan juga kombinasi warna gold dan white yang membentuk Vivo Y35 ini begitu manis dan pada desainnya. Ponsel ini memiliki ukuran 143.3 x 71 x 6.8 mm dengan bobot 152 gram. Vivo Y35 ini terdiri dari empat buah sudut yang dibuat membulat dan didesain khusus untuk memberikan kenyamanan pada saat digenggam. bodi Vivo Y35 tergolong tipis sehingga sangat nyaman dioperasikan, walaupun memiliki bobot yang besar. Tak salah memang jika Vivo selalu mengklaim produknya yang memiliki desain yang sempurna di masing – masing kelasnya.

Layar dari Vivo Y35

vivo-y35-2

Pada bagian layar Vivo Y35 ini pun tak kalah mumpuni, pasalnya Vivo menanamkan panel layar IPS LCD Capacitive dengan membawakan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi per inchinya. smartphone Vivo ini juga memiliki bentang layar seluas 5.0 inch lengkap dengan tombol kapasitif untuk memenuhi navigasinya. Tak lupa juga fitur multitouch untuk kebutuhan mengetik lebih satu jari. Berita baiknya datang dari bagian layar yang sudah dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi Vivo Y35 saat terjatuh ataupun terbentur. Spesifikasi Vivo Y35 pun juga ditambahkan dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 2.1 untuk membuat tampilang lebih cerah dan ceria.

Dapur Picu dari Vivo Y35

vivo-y35-3

Puas dengan bagian fisiknya, berlanjut ke bagian dalam Vivo Y35 ini. Bagian mesin yang ditawarkan Vivo ini terbilang cukup gahar. Karena Vivo Y35 ini terdiri dari komponen chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawa CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan kemampuan 64 bit. Kinerja yang dihasilkan cukup responsif berkat prosessor tersebut. Tentunya Vivo Y35 ini akan dapat menjalankan aplikasinya dengan kebutuhan memori cukup besar secara multitasking berkat RAM berkapasitas 2 GB. Lalu untuk pengolah grafis, Vivo Y35 ini mengandalkan GPU Adreno 306 dengan kualitas tampilan grafis yang jernih dan mulus. Untuk menjalankan seluruh komponen yang ada,  Vivo Y35 telah ditanamkan sistem operasi Android v5.1 (Lollipop) lengkap dengan aneka fitur canggih dan menarik, serta memungkinkan perpindahan antar aplikasi semakin halus.

Media Penyimpanan dari Vivo Y35

Untuk mendukung kelancaran proses operasi dari seluruh aplikasi yang ada pada Vivo Y35 ini, ruang penyimpanan merupakan salah satu bagian yang penting. Vivo Y35 ini hadir dengan kapasitas memori internal berkapsitas 16 GB. Tak hanya itu, produk teranyar Vivo ini juga memiliki slot memori eksternal yang dapat diekspansi hingga kapasitas maksimal 128 GB .Meski statusnya hanya smartphone menengah, namun produk Vivo ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang sangat luas untuk mengcover seluruh file.

Kamera dari Vivo Y35

vivo-y35-4

Vivo membawa perangkat kamera berkualitas cukup tinggi dengan dua buah kamera di setiap produknya, sehingga tak heran juga bagian ini merupakan bagian favorit dari penggunanya. Vivo Y35 mengandalkan kamera berukuran 13 MP yang mampu memberikan hasil jepretan dengan resolusi 4128 x 3096 pixels pada kamera utama/ belakangnya. Tak ketinggalan juga fitur LED Flash dan Autofocus yang memberikan pencahayaan maksimal dan juga titik fokus. Kualitas bidikan yang jernih dan menawan sudah menjadi kelebihan tersendiri dari produk Vivo, tak terkcuali untuk Vivo Y35. Sementara untuk kamera  kamera depannya, Vivo Y35 menyematkan kamera berkapasitas 5 MP yang akan memberikan kualitas gambar yang cukup baik untuk video call maupun hanya seledar selfie.

Konektivitas dari Vivo Y35

vivo-y35-7

Vivo Y35 ini pun juga telah didukung dengan teknologi-teknologi terbaik untuk memberikan kenyamanan berinternet. Produk Vivo ini telah menyediakan dual SIM card yang mana telah disupport dengan jaringan 4G LTE, yaitu jaringan yang memiliki akses tercepat saat ini. Tak ketinggalan juga fitur Bluetooth, microUSB v2.0, dan USB OTG dan  A-GPS yang dinilai cukup baik untuk menemukan urusan pemetaan lokasi dan transfer file jarak dekat.

Baterai dari Vivo Y35

Dengan melihat spesifikasi yang ada, tentu saja kebutuhan daya pada smartphone ini terhitung cukup besar. Untuk sektor baterai kali ini, Vivo mengunakan jenis baterai Non-removable Lithium-Polymer dengan kapasitas 2.300 mAh. Memang kapasitas baterai Vivo Y35 tersebut masih kurang untuk mendukung aktivitas dan pengoperasiannya jika diperhatikan. Namun, berkat Sistem Operasi yang masih Lollipop akan mampu mengurangi konsumsi baterai pada mesin dari Vivo Y35 ini. Sangat dianjurkan untuk kalian yang memiliki aktivitas lebih untuk membawa suplai daya tambahan atau setidaknya charger untuk memenuhi kebutuhan.

Fitur Tambahan Vivo Y35

Vivo Y35 ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki smartphone lain dikelasnya. Yang pertama adalah dilengkapi fitur Palm Capture, yaitu adalah sebuah fitur motion gesture yang telah tersedia dengan sendirinya dan juga mampu mengambil photo selfie hanya dengan melambaikan tangan ke kamera. Dan yang kedua adalah Fitur Play Music Live Smart, yaitu kelebihan di bagian kualitas audio berstandar Hi-Fi. Serta memberikan nuansa suara yang bagus pada Vivo Y35.

Next

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here