Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas Samsung Galaxy Z1 Terbaru di Indonesia

0

Kali ini kita akan membahas mengenai smartphone android yaitu Samsung Galaxy Z1 merupakan smartphone terbaru yang menggunakan layar 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel serta berjalan pada sistem operasi terbaru yaitu OS Tizen v2.2.1 yang diklaim juga gak kalah baiknya bila dibanding dengan OS Android Samsung android lainnya.  Dengan Dual-core 1.2GHz serta ditopang dengan RAM 768MB yang diperluas dengan memory internal 4GB.

Smartphone serie Z ini dapat dikatakan sebagai serie baru dalam jajaran smartphone yang di buat oleh samsung, yang kemungkinan besar akan banyak di cari oleh para penggemarnya di berbagai kalangan, dan tak terkecuali kalangan bawah, semua dapat menjangkaunya, apalagi Harga Samsung Z1 yang di katakan berada pada kisaran 1 jutaan, dan selain harga yang murah, masih ada hal lain lagi yang menjadi nilai lebih dari smartphone ini, yang selengkapnya dapat anda simak dalam Review dan Harga Samsung Z1 dibawah ini.

samsung galaxy z1

spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z1

Spesifikasi Samsung Z1
Jaringan & Data
Jaringan 2G GSM, 3G H+
SIM Dual-SIM
Dimensi & Body
Dimensi 120.4 x 63.2 x 9.7 mm
Bahan Plastic
Layar
Ukuran & Jenis 4 inchi, TFT
Resolusi 480 x 800 pixel ~ 233 ppi
Kamera
Kamera Belakang 3.15 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 0.3 MP (VGA)
Platform
Android OS Tizen V2.3
Chipset Spreadrum SC7727S
CPU Dual – core 1.2 GHz
GPU Mali 400
Memory
Internal 4 GB
RAM 768 MB
Eksternal MicroSD Upto 32 GB
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Blutooth V4.1., A2DP
MicroUSB V2.0
Sensor
Accelerometer Ya
Fingerprint Scaner No
Proximity Ya
Baterai
Type & Jenis Li-Ion 1500 mAh, Removable
Fast Charging No

 

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Z1

  • Diperkuat Processor Dual Core

Pengaruh Harga Samsung Z1 yang murah sangat berpengaruh besar terhadap apa yang dimiliki oleh samsung Z1, karena di bagian paling inti ini, samsung cuma membekalinya dengan chipset Spreadtrum SC7727S yang memiliki dua inti processor berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, terus ada Pengolah Grafis Mali 400 dan RAM berukuran besar 768 MB saja, yang menurut kami sangatlah kurang untuk memainkan game-game offline maupun online, mengingat game-game sekarang ini rakus akan RAM.

  • Dilengkapi Dua Kamera dan Baterai Removable

Menyesuaikan banderol yang terlebel terhadap dirinya, Z1 tersaji dengan dua kamera resolusi rendah, dimana untuk bagian belakang hanya memiliki ukuran lensa 3.15 MP yang dapat menghasilkan resolusi gambar maksimal hingga 2048 x 1536 pixel, lengkap bersama LED Flash sebagai satu-satunya pencahyaan untuk memberikan efek cerah terhadap hasil foto yang anda ambil. Sedangkan di bagian depan, sangatlah kurang untuk aksi selfie, karena hanya memiliki resolusi VGA. Dan untuk menopang seluruh daya yang dibutuhkan, Z1 membenamkan baterai berkapasitas 1500 mAh dari Li-ion berfitur removable.

  • Terkait dengan harga

Meskipun Harga Samsung Z1 berada pada tingkatan rendah, pengguna juga di berikan akses ruang simpan cloud hingga 50 GB lewat aplikasi dropbox yang langsung terinstal sewaktu anda membeli perangkat smartphone satu ini.

Kekurangan Samsung Galaxy Z1

  • Memory RAM hanya sebatas 768MB saja
  • Kamera depan sebatas VGA sehingga kurang mendukung buat video call dan foto selfie
  • Baterai masih berkapasitas rendah
  • Tak memiliki fitur NFC

Harga Resmi Dan Bekas Samsung Galaxy Z1 di Indonesia

harga baru untuk tahun 2017 Samsung galaxy Z1 yaitu 1.000.000 rupiah

harga bekas: –

Demikianlah spesifikasi dan Harga Samsung Z1 yang bisa kami sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang menjualnya. Diharapkan dengan dijelaskannya spesifikasi ini dapat dijadikan pertimbangan dalam membeli handphone baru anda sehingga menghindarkan dari penipuan dan kecurangan saat membeli Samsung galaxy z1 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel kami.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here