Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Microsoft Surface Phone Terbaru di Indonesia 2017

0

Bukan hanya mengeluarkan software atau brainware yang memang sudah merajai pasaran teknologi dunia. Kini, Microsoft juga mengeluarkan smartphone yang tidak kalah saing dengan smartphone produksi vendor-vendor lainnya.

Microsofr Surface Phone adalah smartphone produksi Microsoft yang dikeluarkan awal tahun 2017. Dengan dua varian RAM yang berbeda, yakni 4 GB dan 6 GB, jeroan yang dimiliki smartphone system operasi Windows ini juga sangat canggih. Apa saja spesifikasinya? Yuk simak yang berikut ini karena Tim Futureloka kali ini akan membahas tentang Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Microsoft Surface Phone Terbaru di Indonesia 2017.

Spesifikasi Lengkap Microsoft Surface

Spesifikasi Lengkap Microsoft Surface Phone -1

JARINGAN KAMERA
Jaringan 2G – GSM

Jaringan 3G -HSDPA

Jaringan 4G – LTE

Dual SIM

Kamera Utama –

Video –

Kamera Depan –

LAYAR SISTEM OPERASI
Lebar 5.5 Inchi

IPS LCD

Resolusi 1440 x 2560 Pixels

Kerapatan ~ ppi

Corningg Gorilla Glass 5

OS Windows 10

Chipset : Snapdragon 835

CPU : –

GPU : –

RAM : 4/6 GB

BATERAI MEMORI
Baterai Li ion

Fast Charging

Memori Internal : 64/128 GB

Memori Eksternal : Micro SD Up to 256 GB

 

Microsoft menghadirkan layar dengan ukuran yang cukup besar yakni 5.5 inci. Hal ini merupakan hal yang lebih dari cukup, tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil untuk Microsoft Surface Phone. Body Microsoft Surface Phone sendiri dibuat dengan metal sehingga tampak sangat elegan ketika digunakan.

Selain itu smartphone ini juga dikemas dengan desain yang cantik berbalut material Metal berbentang 5,5 inchi menggunakan resolusi QHD yang akan mampu menghasilkan tampilan warna sangat jernih dan tajam.

Microsoft menanamkan Chipset Snapdragon 835 yang bisa dibilang digunakan oleh smartphone keluaran terbaru pada Windows Surface Phone. RAM yang dimiliki HP canggih ini pun terdiri dari 2 varian, yakni RAM 4 GB dan RAM 6 GB.

Harga Resmi dan Bekas Microsoft Surface di Indonesia

Banyak yang menyebutkan bahwa Surface Phone akan memiliki ukuran layar 5,5 inci dan dibekali dengan aksesoris seperti stylus dan keyboard. Diperkirakan, harga Surface berkisar antara $ 699 (sekitar 9 jutaan rupiah) hingga $ 1.100 atau setara 15 juta rupiah. Wah harga yang cukup fantastis ya!

Kelebihan dan Kekurangan Microsoft Surface

Spesifikasi Lengkap Microsoft Surface Phone -2

Selain spesifikasi, kita juga harus mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan dari Microsoft Surface Phone. Berikut ini adalah uraiannya:

Kelebihan Microsoft Surface Desain mempesona dengan Frame metal

Layar lebar 5,5 inchi dengan resolusi QHD akan mampu memanjakan mata.

Sudah menggunakan Os versi terbaru yaitu Windows 10 Redstone 3

Kinerja tanpa lelet dengan Chipset versi terbaru yaitu Snapdragon 835 yang dikombinasikan RAM 4 /6 GB

Mampu menampung banyak sekali file dan data dengan Memory Internal 64 GB

Kekurangan Microsoft Suface

 

Demikian ulasan mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Microsoft Surface Phone Terbaru di Indonesia 2017 kali ini. Terima kasih telah mengunjungi laman Futureloka, semoga bermanfaat!

REVIEW OVERVIEW
Design Body
Software
Baterry
Memory
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here