Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy S7 Plus Terbaru di Indonesia 2017

0

Atas Samsung S7 Edge Plus

Handphone keluaran terbaru dari Perusahaan Samsung ini mendapat sambutan hangat oleh para pengguna Handphone Samsung. Kali ini perusahaan dari Samsung mengeluarkan produk terbaru dari Galaxy S7 Edge Plus. Dikabarkan bahwa Galaxy S7 Edge Plus ini memiliki layar dengan diagonal sebesar 5.5 inchi.

Seperti biasa untuk produk Samsung pasti memiliki kelebihan dan fitur-fitur baru yang telah dikembangkan untuk setiap produk barunya. Penasaran dengan fitur dan spesifikasinya? Tanpa basa-basi lagi yuk kita simak spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S7 Edge Plus ini, berikut ulasannya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S7 Edge Plus

Meskipun harga dari Samsung Galaxy S7 Edge Plus ini sangat mahal. Desain yang dimilikinya juga cukup unik, dan kamera yang dimiliki oleh handphone ini juga cukup besar sehingga sangat cocok bagi kalian untuk berfoto dan menyimpan kenangan kalian besama orang tercinta. Kalau begitu berikut adalah spesifikasi dari Samsung S7 Edge Plus:

Produk Samsung S7 Edge Plus
Layar 5.5 inci Quad HD (1440 x 2560) pixels
Processor  Exynos 8890 Octa
GPU Adreno 530 / Mali-T880 MP12
Memory/Storage 4 GB/64 GB
Baterai Li-Ion 3600 mAh
Konektivitas Dual-SIM Nano, 2G/3G/4G, Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
Kamera 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS
Sistem Operasi Android v6.0 (Marshmallow)
Harga Rp 12.000.000

Desain Samsung Galaxy S7 Edege Plus

samsung galaxy edge plus

Ukuran dimensi yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 150.9 x 72.6 x 7.7 mm dengan berat 157 g. Untuk varian warna, smartphone ini memiliki warna yang membuatnya terlihat lebih elegan seperti Black, White, Gold, Silver, Pink Gold, Black Pearl, Coral Blue. Selain itu keunikan lain pada handphone ini terletak pada sisi kiri dan kanan layar handphone yang terlihat seperti ilusi yang digunakan untuk menampilkan notifikasi atau hal-hal lain yang sering kalian akses.

Layar Samsung Galaxy S7 Edge Plus

samsung s7 edge

Tipe layar pada handphone Glaxy S7 Edge Plus ini menggunakan Super AMOLED. Layar Super AMOLED merupakan teknologi layar generasi baru yang telah dikembangkan oleh Samsung. Resolusi pada handphone ini juga sebesar 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 534 ppi. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4 sehingga layar menjadi lebih tangguh.

Kamera Samsung Galaxy S7 Edge Plus

Samsung menurunkan resolusi kamera belakang pada Samsung Galaxy S7 Edge Plus ini yg semula pada Samsung S6 Edge 16 mp menjadi 12 MP pada Galaxy S7 Edge. Namun, pada hansphone ini telah di terapkan dengan fitur Dual Pixel yang dapat mengunci fokus menjadi lebih cepat dan tepat hanya dalam hitungan detik. Selain itu kamera belakang pada smartphone ini telah dilengkapi dengan LED flash yang dapat menghasilkan kualitas foto yang jernih dan tajam.

samsung s7 edge plus

Untuk kamera depan, smartphone ini memiliki resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk selfie ataupun video call dengan hasil yang memuaskan, selain itu pada kamera depan telah dilengkapi dengan fitur seperti auto HDR yang dapat mengatur pencahayaan secara otomatis. Terlebih lagi bagi kalian yang suka membuat video dari handphone, Samsung S7 Edge Plus ini dapat menghasilkan video dengan resolusi 2160p pada 30fps.

Dapur Pacu Samsung S7 Edge Plus

Bagi kalian yang menginginkan handphone yang dapat multitasking tanpa lagging, Samsung S7 Edge Plus ini sangat pas untuk kalian dikarenakan kapasitas RAM pada handphone ini sebesar 4 GB. Selain itu juga handphone ini memiliki OS Marshmallow dan didukung dengan prosesor Octa-core terdiri dari Quad-core 2.3 GHz dan Quad-core 1.6 GHz. Untuk memori internal handphone ini memberikan ukuran sebesar 64 GB dengan memori eksternal up to 200 GB.

Baterai Samsung S7 Edge Plus

Kapasitas baterai pada Samsung S7 Edge Plus ini adalah 3600 mAh dengan tipe Li-Ion. Dengan sumber daya yang lumayan besar ini, pemakaian dapat bertahan hingga 1 hari penuh. Selain itu handphone ini juga menyediakan fitur Fast Charging sehingga Anda tidak perlu menunggu lama sampai penuh.

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here