Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Samsung Galaxy S9 Edge Terbaru di Indonesia 2017

0

samsung S9 Edge

Kali ini tim futureloka akan membahas mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta bekas HP Samsung Galaxy S9 Edge terbaru di Indonesia 2017. Samsung merupakan vendor ternama yang sudah mengeluarkan teknologi dengan berbagai seri produk. Samsung sudah mengeluarkan seri produk smartphone dari kalangan bawah, menengah, sampai atas. Pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Edge.

Samsung Galaxy S9 Edge adalah produk keluaran baru dari Samsung dari seri sebelumnya S7, S8, S9 dan terakhi Samsung Galaxy S9. Dengan banyak varian ini membuat Samsung semakin bersinar di produk elektronoik HP. Kecanggihan begitu terasa pada produk – produk seri buatan Samsung ini selalu menjadi minat bagi para pecintanya, tidak heran hingga saat ini Samsung masih digandrungi dan diinginkan oleh para pengguna smartphone.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S9 Edge

Spesifikasi merupakan tolak ukur dari setiap smartphone yang diliris, tanpa mengetahui spesifikasi apa maka kamu tidak akan mengetahui kemampuan yg dimiliki oleh produk ini. Spesifikasi yang ditawarkan oleh  brand samsung ini dilihat memiliki spesifikasi yang bagus, hanya saja ada beberapa yang memiliki kekurangan dibagian – bagian tertentu sepeti kamera, baterai, dapur pacu dan sebagainya dan pastinya memiliki keunggulan di masing – masing spesifikasi.

Jaringan dan data Jaringan 2G GSM, 3G H+, 4G LTE

Dual SIM (Nano)

Dimensi dan body Dimensi mm

Bahan All metal

Layar 6 Inch

Super AMOLED, resolusi 1440 x 2560 pixel

Kamera Utama 12 MP, autofocus, OIS, LED flash, HDR

Depan 8 MP. 1440p, Dual video call

Platform OS V7.0 Nougat / Android O

Chipset Snapdragon 845

CPU Octa core (4 x 2.35 x GHz Cortex-A57 & 4 x 1.9 Cortex-A35)

GPU Adreno 540

Memory Internal 64/128 GB

RAM 6 GB

Eksternal Up to 256 GB

Konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, Dual band, WiFi Direct, dan Hotspot

Bluetooth V4.1, A2DP, LE

MicroUSB V2.0, USB OTG

Sensor Acceleroeter, Fingerprint Scaner, dan Proximity
Baterai 4000 mAh

 

Samsung Galaxy S9 Edge yang berbahan All metal merupakan generasi terbaru yang akan dibekali dengan spesifikasi lebih menarik dan canggih di banding Samsung Galaxy S8. Salah satu kelebihannya dapat tahan di air dan debu.

Samsung Galaxy S9 Edge berukuran 5.2 inch memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixel yang dapat memanjakan mata kamu selama menggunakan smartphone ini.

Samsung Galaxy S9 Edge mengusung CPU dengan Octa-core (4×2.35 x GHz Cortex-A57 & 4X1.9 Cortex-A35) yang ditandemkan dengan chipset Snapdragon 845. Untuk RAM Samsung Galaxy S9 berkapasitas 6 GB. Untuk kualitas grafisnya, Samsung membekali dengan Galaxy S9 dengan kartu grafis Andreno 540. Untuk android seri ini menghadirkan OS android V7.0 Nougat

Memori internal atau untuk ruang penyimpanan data pada sektor ini Samsung membekali memori internal berkapasitas 64/128 GB dan memori eksternal MicroSD Upto 256 GB.

Samsung Galaxy S9 Edge  sangat cocok untuk kamu yang menyukai fotografi. Dengan spesifikasi kamera yang cukup bagus di kelasnya, Samsung Galaxy S9 Edge memiliki kamera depan 8 MP dan kamera belakang 12 MP dengan feature yang sudah mendukung, seperti autofocus, OIS, LED flash, HDR

Untuk kamu juga yang suka bermain di dunia maya samsung S9 Edge telah memberikan ini koneksi internet yang super cepat di jaringan 4G LTE.  Samsung galaxy S9 Edge juga dilengkapi dengan fitur – fitur fungsional seperti Wifi 802.11 , wifi direct dan fitur hotspot.  Untuk transfer data dilengkapi dengan fitur bluetooth v.4.1 dan miscroUSB v.2.0. Samsung seri S9 Edge ini dilengkapi dengan daya tahan baterai berkapasitas 4000 mAh cukup untuk kamu menghabiskan waktu dengan berfoto – foto atau sekedar mengupdate social media kamu.
Dengan penjelasan cukup detail Samsung Galaxy S9 Edge akan membantu kamu dalam melakukan aktivitas sehari – hari dengan mudah, apalagi bagi kamu yang suka travelling sekaligus berfoto – foto dengan kamera 12 MP.

Harga Resmi Dan Bekas Samsung Galaxy S9 Edge

samsung S9 Edge

Tentunya hal yang menarik dari ulasan di atas adalah mengetahui harga dari Vendor Samsung ini. Setiap dekadenya pasti akan ada perubahan harga yang terjadi pada perangkat ponsel pintar ini. Perubahan tersebut tergantung pada seberapa laku ponsel tersebut atau lamanya hp tersebut dirilis. Tentunya perubahan tersebut akan terjadi, dari harga tinggi hingga mencapai harga yang paling rendah.

Untuk Samsung Galaxy S9 Edge sendiri berada dikisaran harga 12jutaan. Cukup mahal, walaupun begitu dirasa wajar karena target dari penjual smrtphone Samsung Galaxy S9 Edge ini diperuntukan untuk kelas atas. Sebaiknya kamu nabung sering – sering ya jika ingin memiliki Samsung Galaxy S9 Edge.

Samsung Galaxy S9 Edge. Harga Baru    Rp 12.000.000

Harga Bekas  Rp – 

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S9 Edge

Disetiap perangkat elektronik seperti Hp pasti memiliki kekurangan serta kelebihan. Menarik tidaknya smartphone tergantung pada seberapa banyak kelebihan yang dimiliki dan seberapa sedikit kekurangan yang ada. Hp termahal sekalipun pastinya memiliki kekurangan begitu juga dengan Hp yang memiliki harga rendah. Tentunya kekurangan bisa diminimalisir ketika kamu tahu produk yang akan dibeli memiliki kelebihan atau kekurangan.

Kelebihan Samsung Galaxy S9 Edge

  1. Peanampilan sangat berkelas berkat balutan bahan metal + Glass pada seluruh bodinya
  2. Dilengkapi Certified IP68 Waterprof, yang mampu menyelam dalam air selama 3030 menit
  3. Layar Super AMOLED yang memiliki ketajaman layar luar biasa dan kontras terang
  4. Didukung prosesor Snapdragon 835 Octa Core, yang distabilkan GPU Adreno 540, dan RAM 6 GB
  5. Memory Internal 64 /128 GB, didukung microSD 256 GB, sebagai ruang penampungan nya
  6. Dilengkapi fitur Fingerprint Scanner, untuk melindungi data pribadi sipengguna
  7. Disokong baterai berkapasitas 4000 mAh, yang dapat menunjang kehidupan HP bertahan lama
  8. Ditemani kamera depan 12 MP, f/1.7, Autofocus, cocok buat selfie, groovie maupun Live video
  9. Sistem oprasi OS Android v7.0 Nougat, yang menawarkan kinerja smooth, dan tampilan antar muka menawan

Kelemahan Samsung Galaxy S9 Edge

  1. lot SIM 2 menyatu dengan slot microSD ( hybrid )
  2. Baterai bersifat tanam / Non-Removable, yang sedikit merepotkan
  3. Kamera depan tidak dilengkapi dengan LED flash guna menambah pencahayaan saat foto dan video call

Bagaimana cukup menarik bukan untuk dimiliki? Harga cukup tinggi dengan kualitas serta fitur yang terbilang bagus dan canggih dapat memudahkan kamu dalam melakukan aktivitas sehari – hari. Itulah ulasan mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta bekas HP Samsung Galaxy S9 Edge terbaru di Indonesia 2017. Ingat belilah Hp sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here