Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas Samsung Galaxy X di Indonesia 2017

0

x

Hallo kawan kawan pembaca futurelok.com yang cantik dan ganteng, kalian pasti udah enggak asing sama smartphone canggih yang berasal dari negara yang sering kali disebut Negeri Ginggseng ini kan? Yapp betul banget Samsung. Samsung memang seringkali membuat penasaran para penggemarnya dengan cara akan merilis produk produk yang ia buat dengan sesempurna mungkin tampilan bodinya, tapi tidak hanya bodinya saja yang disempurnakan oleh samsung nih, dalam hal spesifikasi pun dapat dikatakan canggihnya kebangetan.

Salah satunya seperti produk samsung yang satu ini, yaitu Samsung Galaxy X ini, kabarnya nih yaa smartphone Samsung Galaxy X ini  dapat dilipat lohh, layaknya Jam Tangan ataupun  dompetdan bisa digunakan sebagai proyektor. Pernasarankan? yaudah simak aja.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy X

Samsung galaxy x

Zaman sekarang banyak sekali smartphone keluaran terbaru yang begitu sangat mempesona, dan alhasil antara produk smartphone satu dengan yang lainnya bersaing secara ketat sehingga ada saja pembaruan dari sebuah smartphone tersebut, entah dalam segi bodi, desain ataupun spesifikasi.

Samsung Galaxy X akan mengusung layar seluas 5.7 inci yang dipadukan dengan teknologi layar tipe Super AMOLED Capacitive Touchscreen 16 juta warna ( 64 Bit ). Layar Smartphone high end besutan vendor asal Korea Selatan ini akan mengadopsi resolusi 2160 x 3840 piksel dengan kerapatan yang mencapai 806ppi density. Samung Galaxy X memiliki tampilan layar yang sangat istimewa. Tinggi nya tingkat kerapatan grafis yang terbenam di layar ponsel menyuguhkan icon di layar Smartphone dengan tingkat warna yang sangat memuaskan. Keberadaan sensor cahaya akan semakin menyempurnakan layar ponsel asa negeri Ginseng ini kala digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Kualitas tampilan sangat terjaga dengan kontras warna yang sangat sempurna. Dukungan IP68 dan lapisan pelindung layar tipe Corning Gorilla Glass 5 akan semakin menguatkan eksistensi Samsung sebagai vendor penghasil ponsel berkelas dunia, lalu untuk kekuatan dapur pacu yang diusung Samsung Galaxy akan menghasilkan kinerja multitasking yang sempurna.

Smartphone yang berasal Korea ini mampu menjalani beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa adanya hambatan. Dukungan teknologi grafis tipe GPU Adreno 530 akan menyempurnakan sektor multimedia ponsel ini. Game atau Video HD akan tertampil dengan statis grafis yang sangat menarik. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat tabel dibawah ini ya

  • Layar
5,0 inci, super AMOLED , 1080 x 1920 Pixel
  • Pelindung
Corningg Gorilla Glass 4
  • Jaringan
4G LTE Cat 6 300/50 Mbps
  • Sistem Operasi
Android v7.1 Nougat
  • CPU
Snapdragon 835
  • GPU
Adreno 540
  • RAM
RAM : 4 GB
  • Memori
Internal : 128 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang
18 MP , Phase Detection Autofocus, LED Flash
  • Video
[email protected]
  • Kamera Depan
8 MP, Autofocus
  • Sensor
 -Accelerometer

– Compass

– Proximity

– Gyro

– Fast Charging

  • Baterai
Li lon 4000 mAh ( Non Removable )

Harga Resmi Dan Bekas Samsung Galaxy X di Indonesia

uang

Untuk harga baru ataupun bekas dari pihak Samsung belum mengeluarkan secara resmi harga jual Samsung Galaxy X. Namun, jika dilihat dari dari review spesifikasi yang dibawa olehnya, dapat dipastikan smartphone canggih ini yaitu Samsung Galaxy X akan menjadi salah satu ponsel kelas atas yang akan dirilis dengan harga di atas 10 juta rupiah. Jadi untuk kalian yang ingin sekali memilikinya dipastikan harus menabung, jika tidak kantong kalian akan sangat terkuras.

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy X

xbalu

Samsung memang sangat terlihat baik sekali dalam segala hal dari dulu hingga saat ini. Ada saja yang membuat produk smartphone ini berbeda dengan produk smartphone lainnya, entah itu dalam hal bodi, desain, spesifikasi ataupun yang lainnya. Seperti pada Samsung Galaxy X ini dan kalian harus tau banget apa saja, biar kalian ga menyesal nantinya.

Samsung Galaxy X memiliki kelebihan dalam hal desain sangat cantik dengan layar lipat, lalu kinerja tanpa lemot dengan Chipset Snapdragon 830 yang dikombinasikan RAM 6 GB, Kamera utama dari Samsung Galaxy X ini oke punya loh karena berukuran 18 MP lengkap dengan Autofocus, Flash, Geo-Tagging, Touch Focus, Panorama, Digital Zoom, Face Detection, mampu merekam video dengan Hasil QHD, Kamera depan 8 MP sangat mendukung untuk Selfie dan video call, Baterai kapasitas 4000 mAh mampu bertahan lama pada saat digunakan, dilengkapi Finger Print Sensor untuk pengaman data. Namun sangat disayangkan sekali dibalik kelebihannya ini, ia memiliki kekurangan dalam hal baterai yang bersifat Non Removable nihh.

Nahh segitu dulu ya ulasan seputar Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas Samsung Galaxy X di Indonesia 2017, semoga bisa bermanfaat untuk kalian.

REVIEW OVERVIEW
Kamera
85 %
Spesifikasi
85 %
Harga
50 %
Baterai
70 %
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here