Segala Informasi Tentang Tanggal Rilis, Desain, dan Spesifikasi iPhone 8 Indonesia 2017

0

iphoneconceptimage

Siapa sih yang tidak mengenal informasi mengenai smartphone buatan Apple yang bisa dibilang cukup membuat orang Indonesia tergila-gila dengannya yaitu iPhone. Seri paling terbaru yang sudah dikeluarkan adalah iPhone 7 yang didalamnya tidak terdapat jack headphone seperti para pendahulunya. Beberapa orang menyukainya, namun ada juga beberapa yang tidak menyukainya.

Saat ini yang paling ditunggu adalah hadirnya iPhone 8 yang rencananya akan hadir jauh lebih canggih dari iPhone seri terbaru yaitu iPhone 7. Tentunya beberapa website membocorkan spesifikasi dan apa saja yang paling canggih dari iPhone 8. Nah, pada kesempatan kali ini tim Futureloka akan membahas spesifikasi lengkap dan juga tanggal rilis dari iPhone 8. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.

Fitur yang Diharapkan Pada iPhone 8

iphone-8-glass

Beberapa orang tentunya mengharapkan fitur yang bagus dan juga berbeda dari iPhone seri sebelumnya. Mulai dari tidak adanya Home Button dan juga Wireless Charging yang tidak perlu lagi membawa kabel kemana-mana. Tentunya hal ini juga di pertimbangkan oleh pihak Apple agar membuat gadget yang lebih canggih lagi dari sebelum. Yuk kita simak point-point yang pastinya diharapkan oleh pengguna iPhone untuk perangkat iPhone 8 ini.

  • OLED Display
  • Prosessor A11 yang lebih cepat
  • Edge to edge Display
  • Tidak ada Home Button
  • Wireless Charging
  • Tiga model berbeda

Spesifikasi Lengkap dari iPhone 8

iphonewraparounddisplay-800x511-800x511

Layar dan Prosessor iPhone 8

Layar yang lebih besar tentunya selalu dihadirkan oleh Apple untuk memuaskan para kustomer di Indonesia. Layar sebesar 5.8 inci rencananya disiapkan oleh Apple untuk mengobati rasa kecewa para pengguna Apple yang membutuhkan layar agak besar. Selain itu iPhone 8 juga nantinya akan dibekali dengan chipset terbaru yang pastinya lebih cepat dan juga lebih responsif yaitu A11 Chip. Pastinya tidak akan lag saat menggunakan iPhone 8 nantinya.

Fitur iPhone 8

Untuk informasi lainnya memang belum banyak diketahui karena pengembangan iPhone 8 juga bisa dibilang masih dalam tahap konsep. Beberapa orang mengharapkan iPhone 8 akan lebih dari iPhone 7 karena setiap tahun Apple pasti menghadirkan seri terbaru dan juga kejutan terbaru untuk iPhone seperti para iPhone 7 yang tidak memiliki lubang jack headphones dan menghadirkan headphone wireless. Selain itu para pengguna juga mengharapkan hadirnya Wireless Charger

Kamera iPhone 8

Menurut beberapa sumber, iPhone 8 akan memiliki kamera yang juga ditanamkan atau mungkin lebih tinggi dari iPhone High End yang sudah hadir pada tahun 2016 lalu. Beberapa orang memprediksi akan hadir kamera dengan fitur dual lens dan juga beberpaa fitur seperti image stabilization yang membuat gambar kalian akan semakin bagus jika diambil menggunakan iPhone 8.

Memory Internal iPhone 8

Salah satu keluaran Apple yaitu iPhone 7 memiliki memory yang cukup besar yakni 128 GB, tentunya tidak menutup kemungkinan kalau iPhone 8 nantinya akan memiliki memory 256 GB yang setara dengan iPad Pro keluaran terbaru. Tentunya tidak perlu lagi membawa Hardisk atau semacamnya untuk keperluan pemindahan data yang cukup banyak nantinya.

Release Date atau Kapan Rilis Serta Keluar iPhone 8?

Beberapa orang tentunya sudah tidak sabar dalam menanti iPhone 8 karena banyak yang menahan untuk mengambil iPhone 7 dan bersabar untuk membeli iPhone 8 pada tahun ini. Tentunya menurut bocoran yang beredar, iPhone 8 akan keluar pada bulan September 2017. Apple tentunya juga tidak gegabah untuk sekedar mengeluarkan iPhone karena kualitas dari iPhone juga harus dilihat agar tidak membuat para pembeli kecewa.

Foxconn sebagai perusahaan perakitan iPhone juga sudah menyediakan beberapa komponen dan siap untuk memproduksi iPhone 8. Komponen yang siapkan mulai dari casing kaca dan juga OLED displays yang pastinya sebagai andalam dari iPhone 8 nantinya. Semoga saja cepat ada kabar terbaru mengenai iPhone 8 dan cepat rilis di Indonesia.

Baca juga artikel menarik lainnya:

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here