Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Vivo Y53S Terbaru di Indonesia 2017

0

Vivo Y53

Menghadirkan Sesuatu yang Berbeda Dari Sebelumnya

Menampilakn produk yang berbeda dengan produk lainnya Vivo telah memproduksi produk miliki mereka lainnya yaitu Vivo Y53. Kenapa dikatakan berbeda?  karena pada dasarnya Vivo selalu memperkenal produk-produk kelas atas yang memiliki spesifikasi serta fitur yang sangat tinggi terlebih lagi untuk kameranya. Kamera yang dimiliki oleh perusahaan Vivo ini sangatlah tidak dapat kita remehkan, selain dapat menghasilkan kualitas yang halus tanpa adanya blur Vivo juga selalu memberikan resolusi kamera yang sangat berbeda dengan smartphone lainnya.

Oleh karena itu Vivo memperkenalkan produk Vivo Y53 ini, untuk dapat bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya seperti smartphone ciptaan Samsung, Huawei, LG, ataupun Xiaomi. Terlebih lagi desain yang diberikan untuk smartphone ini sangatlah terlihat lebih elegan serta mewah sehingga dapat menjadi poin plus untuk fashion kalian lho!

Spesifikasi Vivo Y53S

Bersaing dengan brand smartphone lainnya merupakan sebuah tanngan tersendiri untuk Vivo. Oleh karena ini dia menciptakan sebuah smartphone Y53 ini yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni namun harga yang diberikan sangatlah terjangkau oleh para konsumennya. Mesipun begitu smartphone dari Vivo ini dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi kalian dalam hal bermain video game ataupun hal lainnya. Penasaran dengan spesifikasinya? Yuk langsung simak saja ulasannya dibawah ini.

Produk Vivo Y53S
Layar 5.0 inches (540 x 960) pixels
Processor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Memory/Storage Internal : 16 GB dengan RAM 2 GB
Baterai Li-Ion 2500 mAh
Konektivitas Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), 2G/3G/4G
Kamera Primary : 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
Secondary : 5 MP, f/2.2
Sistem Operasi Android 6.0 (Marshmallow)
Harga Rp 2.000.000

Display Vivo Y53S

Vivo Y53

Memiliki body yang berbahan aluminium ini membuat smartphone dari Vivo Y53 ini terlihat lebih tangguh dari smartphone lainnya yang masih menggunakan bahan plastik ataupun kaca. Tidak lupa juga Vivo memberikan sentuhan dengan desain yang elegan dan mewah ini telah berhasil mencuri perhatian dari para konsumen pengguna smartphone lainnya. Ukuran yang dimiliki oleh Vivo Y53 terbilang cukup kecil yaitu 144.2 x 71.4 x 7.6 mm dengan berat 137 g. Dengan ukurannya yang kecil dan tidak terlalu berat ini dapat memudahkan kalian dalam pengoperasiannya hanya dengan 1 tangan saja. Terlebih lagi untuk menyesuaikan dengan selera kalian Vivo telah memberikan variasi warna yang berbeda-beda untuk produknya ini yaitu Crown Gold, dan Matte Black.

Layar Vivo Y53S

Ukuran layar yang diberikan oleh Vivo untuk Y53 ini adalah 5.0 inci dengan resolusi hingga 540 x 960 pixels. Terlebih lagi tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD yang dapat memberikan pewarnaan yang tajam tanpa adanya degredasi dengan warna lainnya. Selain itu aspect ratio yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 16:9 dengan 16 juta warna didalamnya, terlebih lagi kerapatan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 220 dpi. Namun ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh smartphone dari Vivo ini yaitu, tidak adanya Corning Gorilla Glass sehingga layar menjadi lebih rentan jika jatuh dari kantung ataupun saku kalian, selain itu belum dilengkapinya dengan fitur IP68 yang dapat tahan terhadap air ataupun debu.

Kamera Vivo Y53S

Seperti yang telah kami bicarakan diatas bahwa smartphoe Vivo Y53 ini sangat berbeda dengan versi sebelumnya sehingga resolusi untuk kameranya tidak terlalu tinggi. Untuk kamera belakang smartphone ini hanya diberikan 8 MP saja dengan fitur autofocus dan LED flash, sedangkan untuk kamera depannya hanya diberikan resolusi hingga 5 MP saja. Tak lupa juga Vivo selalu memberikan fitur tambahan lainnya untuk menunjang aktivitas kalian dalam berfoto ataupun merekam video yaitu Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Sedangkan untuk video, smartphone ini dapat memberikan kualitas hingga [email protected]

Dapur Pacu Vivo Y53S

Vivo Y53

Memori internal yang diberikan oleh Vivo untuk smartphone ini adalah 16 GB dengan RAM 2 GB. Jika kalian merasa kurang puas untuk memeori Internalnya, kalian dapat menggunakan slot memori Eksternal yang telah disediakan sebesar 256 GB. Selain itu smartphone ini juga telah didukung oleh Qualcomm Snapdragon 425 dan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, sehingga memberikan pengalaman bermain game kalian menjadi lebih asik tanpa adanya lagging.

Baterai Vivo Y53S

Kapasitas baterai yang diberikan oleh smartphone ini sangatlah kecil yaitu 2500 mAh. Menurut kami dengan kapasitas yang sekecil itu mungkin tidak dapat menemani aktivitas kalian untuk 1 harian penuh, jadi bawalah power bank untuk dapat mengecasnya dimana saja dan kapan saja.

Harga Vivo Y53S

Vivo Y53

Mengenai harga kami Tim Futureloka masih belum dapat memastikannya, karena harga dipasar yang berbeda-beda. Namun diperkirakan smartphone ini akan dikenai biaya hingga 120 EUR atau jika dibulatkan sekitar Rp 2.000.000.

Tanggal Rilis Vivo Y53S

Smartphone Vivo Y53 ini diperkenalkan didepan publik dan dirilis secara bersamaan pada bulan Maret 2017, sedangkan untuk tanggal kami masih belum dapat memastikannya

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y53S

Kelebihan Kekurangan
+ Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP

+ Ukuran RAM hingga 2 GB

+ Didukung Snapdragon 425

+ Kapasitas Internal cukup besar yaitu 16 GB.

+ Harganya sangat terjangkau

– Belum adanya Corning Gorilla Glass

– Belum adanya IP68

– Belum ada fitur sensor fingerprint

 

Sekian dari artikel kami mengenai spesifikasi untuk smartphone Vivo Y53. Sampai ketemu diartikel selanjutnya!

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here