Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Xiaomi Redmi 2 Pro Terbaru di Indonesia 2017

0

XIAOMI-REDMI-2

Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Xiaomi Redmi 2 Pro

Akhir – akhir ini smartphone semakin banyak beredar dipasaran, bagaikan jamur di musim hujan yang terus tumbuh, para pelaku industri smartphone tak berhenti mengeluarkan smartphone dengan kualitas yang cukup oke namun dengan harga yang sangat terjangkau. Ditargetkan untuk para remaja yang memang kegiatan di handphonenya hanya sekedar untuk membuka social media atau berselfie ria, smartphone sekarang hampir semuanya sudah dibekali dengan teknologi 4G, sehingga kalian dapat berselancar di dunia maya dengan lancar. Tak hanya itu, kualitas kamera yang diberikan juga tidak terlalu mengecawakan. Kalian dapat berfoto dan mengabadikan momen berharga lewat video dengan kualitas HD yaitu 1080p.

Gencarnya jenis smartphone yang tumbuh dikalangan produsen smartphone low – entry seperti Xiaomi Redmi 2 Pro menimbulkan banyak pertanyaan, apakah smartphone ini layak untuk dibeli? Pastinya sebelum membeli suatu produk alangkah lebih baiknya jika melihat review dari barang tersebut terlebih dahulu. Maka dari itu, langsung saja simak ulasan dari Xiaomi Redmi 2 Pro berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro

Produk Xiaomi Redmi 2 Pro
Layar 4.7 inches, Quad HD (720 x 1280) pixels
Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPU Adreno 306
Storage Internal : 16 GB, Eksternal : 32 GB
RAM 2 GB
Baterai Li-Ion 4000 mAh, Non-removable
Konektivitas Dual-SIM Nano, 2G/3G/4G,HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
Kamera 8 MP, f/2.2, 1080p, Phase detection, Autofocus, LED Flash

2 MP, 720p

Sistem Operasi Android v.4.4.4 KitKat
Harga Rp. 1.000.000

Layar Xiaomi Redmi 2 Pro

Xiaomi-Redmi-2-620x500

Dari segi kualitas layar, Xiaomi Redmi 2 Pro dipersenjatai dengan layar berjenis IPS LCD Capacitive Touchscreen seluas 4.7 inchi yang memiliki kualitas layar HD atau setara dengan 720 x 1280 pixels. Kelebihan dari layar IPS adalah tidak cepat panas dan lebih awet.

Dapur Pacu Xiaomi Redmi 2 Pro

Pada sektor dapur pacu sendiri, Xiaomi Redmi 2 Pro dibekali dengan prosesor super cepat Snapdragon 410 yang tak diragukan lagi dapat menjadi tenaga yang kuat dalam Xiaomi Redmi 2 Pro. Untuk masalah memori, smartphone yang satu ini mengandalkan memori sebesar 16 GB yang dapat didukung dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Pengolah grafik Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 tak lupa disematkan bersama sistem operasi canggih OS Android v.4.4 KiKat. Terakhir, terdapat RAM berkapasitas 2 GB yang cukup cepat untuk menjalankan aplikasi secara multitasking.

Paket Penjualan Xiaomi Redmi 2 Pro

images

  • Satu buah handset
  • Satu buah charger
  • Satu buah kabel data
  • Satu buah earset
  • Satu buah buku manual
  • Satu buah kartu garansi

Kamera Xiaomi Redmi 2 Pro

Tergolong sebagai smartphone kelas menengah, Xiaomu Redmi 2 Pro memiliki kamera yang super canggih. Berbekal kamera belakang berkekuatan 8 MP dengan auto focus dan LED Flash. Selain itu terdapat fitur kamera lain seperti HDR, touch focus dan geo-tagging.

Kuta-Street

Sedangkan untuk lini kamera depan alias kamera selfie, terdapat satu buah kamera berkekuatan 2 MP yang juga memiliki fitur untuk merekam dan menangkap gambar setara dengan 720p.

Baterai Xiaomi Redmi 2 Pro

Untuk dapat menyuplai tenaga Xiaomi Redmi 2 Pro, smartphone ini mengandalkan baterai Li-Po berkekuatan 2200 mAh. Terlebih lagi smartphone ini dapat dicopot aplias bersifat removable. Dengan begini, jika smartphone dalam keadaan overheat, kalian dapat mencabut baterai untuk menurunkan suhu smartphone lebih cepat.

Harga Resmi dan Bekas Xiaomi Redmi 2 Pro

Di Indonesia, saat ini Xiaomi Redmi 2 Pro Telah mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Untuk harga baru, smartphone ini memiliki kisaran harga Rp. 1.000.000 dan harga bekas Rp. 500.000. Untuk harga bekas dapat berbeda-beda, tergantung kondisi serta kelengkapan paket penjualan yang tersedia.

Tanggal Rilis Resmi Xiaomi Redmi 2 Pro di Indonesia

Xiaomi Redmi 2 Pro tergolong kedalam smartphone lawas yang dirilis pada Oktober 2015 lalu. Meski begitu, spesifikasinya telah cukup memadai jika dibandingkan dengan smartphone kelas menengah lain saat ini.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 2 Pro

Kelebihan Kekurangan
+Paket penjualan lengkap -Resolusi layar masih HD
+Layar Super AMOLED 5.6 inchi -Kamera masih beresolusi rendah
+OS Android v6.0 Marshmallow
+Memori Internal 16 GB
+Kamera belakang 8 MP
+Kamera depan 2 MP

Demikianlah ulasan lengkap mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Resmi Serta Bekas HP Xiaomi Redmi 2 Pro Terbaru di Indonesia 2017. Terima kasih telah mengunjungi laman Futureloka. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here