Bountie Hunter, sebuah platform gim crypto kembali menggelar Crypto Esport Tournament khusus untuk pemain Player Unknown Battleground Mobile (PUBGM) yang berada di Indonesia. Acara turnamen kali ini, merupakan hasil kerjasama antara Bountie Hunter dengan developer gim asal Vietnam, Bemil Coin dengan mengusung nama turnamen “Bemil Coin Battleground”.

Turnamen “Bemil Coin Battleground” akan berlangsung setiap 2 minggu sekali selama 5 minggu yang akan dimulai pada 25 Januari 2022 hingga 27 Maret 2022. Kompetisi ini akan berlangsung setiap 2 minggu sekali dan disiarkan langsung melalui channel youtube Bountie Hunter. “Bemil Coin Battleground” menargetkan 1,280 pemain atau 256 tim untuk berpartisipasi, bersaing, dan memenangkan total hadiah lebih dari Rp 20,000,000 dalam bentuk BEM token.

BEM adalah token asli di dalam ekosistem Bemil. Dengan memiliki BEM, setiap pemain dapat membeli item dalam game, membuka gacha, membeli NFT, dll. Prize pool tersebut akan dibagikan kepada setiap pemain yang ikut berpartisipasi dalam setiap turnamen yang diadakan.

“Melalui turnamen kali ini, Bountie Hunter bersama dengan Bemil menawarkan kesempatan bagi para gamers untuk menghasilkan tambahan pendapatan. Salah satunya dengan cara tradisional mengikuti dan memenangkan turnamen esports. Melalui turnamen esports pada umumnya, kami berharap dapat memperkenalkan game crypto, cryptocurrency, dan NFT kepada para esports enthusiasts di Indonesia.” kata Lex, CEO dari Bountie Hunter.

Bountie Hunter berharap, melalui setiap turnamen dengan hasil kerjasama dengan beberapa developer gim crypto, para gamers di Indonesia menjadi lebih terbuka untuk memulai mencoba, memainkan, dan menjadikan game sebagai salah satu bentuk investasi.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bemil karena telah mensponsori dan bekerja sama dengan kami untuk menutup turnamen Bemil Coin Battleground. Inilah pendapat pribadi saya tentang mereka. Saya harap semua Pemburu kami dan peserta turnamen kami akan memeriksa aplikasi Bemil!.” sambung Lex, saat di wawancara secara daring. (19/01/2022).

Menurut Lex, Bemil bukan hanya game NFT lainnya. Game mereka sudah diluncurkan dan ditayangkan di Google Play dan untuk iOS, dapat diunduh di situs web mereka. Hingga saat ini, terdapat lebih dari 3.000 ulasan positif mereka tentang permainan mereka. Ada beberapa opsi gameplay yang tersedia juga untuk para gamers jelajahi.

Pendaftaran Bemil Coin Battleground untuk minggu pertama telah dibuka dan akan di tutup pada tanggal 26 Januari 2022. Untuk informasi mengenai pendaftaran turnamen Bemil Coin Battleground, dapat dilihat pada setiap media sosial resmi Bountie Hunter atau dapat melalui link berikut: https://bit.ly/BemilBH

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here