Situasi pandemi saat ini kian membaik sejak diberlakukannya pembatasan mobilitas sosial. Hal ini turut ditandai dengan pemberian kelonggaran bagi masyarakat untuk dapat melakukan berbagai aktivitas outdoor. Maka dari itu, masyarakat mulai mencari berbagai kegiatan outdoor untuk melepas kejenuhan dan menjaga kesehatan, salah satunya dengan menjalani aktivitas olahraga untuk pengalaman yang baru dan menjaga kebugaran tubuh. Samsung Galaxy Watch4 Series dengan fitur Body Composition, running analysis, Fall Detection, dan Gesture Control siap memberikan kenyamanan dan pengalaman baru dalam menikmati berbagai aktivitas, terutama dalam menunjang kegiatan olahraga outdoor yang sedang trending.

“Samsung berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik di setiap aktivitas pengguna, baik kegiatan indoor maupun outdoor. Melalui Galaxy Watch4 Series, Samsung mempertegas komitmennya dalam menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjalani hidup sehat. Maka dari itu, kami senantiasa untuk mengajak para konsumen untuk tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga dan memantau kebugaran tubuh melalui berbagai fitur-fitur kesehatan dan pendukung yang kami hadirkan dalam Galaxy Watch4 Series,” ujar Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah tiga olahraga outdoor yang bisa kamu nikmati bersama Galaxy Watch4 Series untuk pengalaman baru yang mengesankan sekaligus sehat:

  1. Aman Bersepeda Dengan Fall Detection

Bersepeda menjadi salah satu pilihan olahraga favorit bagi masyarakat untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh selama masa pandemi. Tren bersepeda juga kian meningkat sejak aktivitas di luar ruangan mulai dilonggarkan. Terbukti dari banyaknya masyarakat yang bersepeda di sekitar area kompleks perumahan atau ruas jalan raya di saat weekend ataupun sebagai transportasi saat menuju tempat kerja.

Dilengkapi dengan fitur Fall detection yang ditingkatkanGalaxy Watch4 Series dapat mendeteksi jatuh ketika pengguna sedang melakukan aktivitas atau sedang berdiam diri sekalipun. Ketika Fall Detection di aktifkan, sistem akan mengirim pemberitahuan SOS hingga ke empat emergency contact yang sudah dipilih sebelumnya. Maka dari itu, pengguna tidak perlu khawatir untuk mencari bantuan apabila terjatuh, secara otomatis Galaxy Watch4 akan memberikan notifikasi kepada emergency contact tersebut.

  1. Trail Run Curug Moment Untuk Hunting Hidden Gem

Sejak pandemi ajang lari marathon ditiadakan, para penggemar olahraga lari pun mencari berbagai alternatif untuk tetap bisa menyalurkan hobinya, salah satunya dengan kegiatan yang kian populer di kalangan runner atau para petualang baru saat ini yaitu trail run atau lari lintas alam. Bukan hanya sekedar berolahraga, trail run memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan kegiatan yang cukup menantang sambil menikmati keindahan alam dan suasana curug moment yang self-healing. 

Galaxy Watch4 menjadi pelengkap dalam berolahraga trail run, kini tampilan pada layar smartwatch pengguna dapat memantau statistik kesehatan melalui Info Brick dan pengguna juga dapat menyesuaikan statistik apa yang ingin ditampilkan, sehingga pengguna dapat mengetahui jumlah steps dan calories. Selain itu juga kelengkapan fitur Weather Center yang menampilkan info cuaca dan Basic Dashboard yang menampilkan informasi seperti tanggal, level baterai, waktu dan juga suhu lokasi, memudahkan pengguna untuk mempersiapkan diri apabila cuaca akan hujan.

  1. Flashback Jaman Kecil Main Roller skates

Saat ini selain sepeda, olahraga lainnya yang banyak digemari oleh masyarakat terutama Gen-Z adalah roller skates. Bermain sepatu roda atau roller skates merupakan aktivitas seru yang dilakukan pada era tahun 90-an, namun kini popularitasnya kembali naik karena pilihan warna dari sepatunya yang bervariasi dan trendy. Bermain roller skates tidak hanya seru, tapi juga banyak manfaatnya, salah satunya adalah menjadi aktivitas workout yang menyenangkan, terutama apabila dilakukan bareng teman-teman.

Bermain roller skates bareng teman semakin seru bersama Galaxy Watch4 Series yang didukung dengan One UI Watch. Dengan tampilan yang lebih intuitif dan data syncing yang semakin terintegrasi dengan ekosistem Galaxy, fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengambil momen keseruan pada saat sedang bermain roller skates dengan memanfaatkan fitur Camera Control. Kontrol kamera smartphone Galaxy kini lebih mudah, langsung dari Galaxy Watch4 Series.

Lebih lagi, dengan pembaruan fitur Gesture Control pengguna dapat mengetuk dua kali untuk melihat aplikasi yang ingin dilihat sebelumnya, membuat reminder baru, hingga membuat alarm. Dengan Galaxy Watch4 Series pengguna dapat mengakses aplikasi atau fitur favorit dengan mudah dan praktis tanpa harus mengangkat jari atau menekan tombol sehingga bermain roller skates jadi lebih seru dan hassle-free.

Samsung Hadirkan Galaxy Watch4 LTE 40mm Pink Gold 

Samsung baru saja merilis lini Galaxy Watch4 Series LTE dengan pilihan warna strap terbaru, Pink Gold. Kini pengguna dapat menikmati fungsi-fungsi penting smartwatch tanpa wajib membawa smartphone seperti untuk olahraga atau aktivitas lainnya. Galaxy Watch4 LTE 40mm didukung dengan fitur kesehatan holistik yang memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatan dengan lebih lengkap, mulai dari pengecekan detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, elektrokardiogram (EKG), deteksi dengkur (snores) dan komposisi tubuh seperti kadar air hingga lemak tubuh dengan cara yang mudah kapan saja dan di mana saja melalui pergelangan tangan. Serta dukungan Wear OS™ Powered by Samsung pengguna dapat memanfaatkan lebih banyak aplikasi untuk menunjang aktivitas sehari-hari yang lebih maksimal. Nikmati penawaran spesial dari Galaxy Watch4 LTE 40mm dengan harga Rp3.999.000 hanya di www.samsung.com/id.

Penawaran Spesial Samsung Anniversary Promo 

Selama periode pembelian hingga 24 November 2021 di online website www.samsung.com/id. Samsung memberikan penawaran spesial kepada konsumen berupa potongan harga senilai Rp 300.000,- setiap pembelian Galaxy Watch4 40mm disertai dengan pembelian Galaxy Buds2 atau konsumen juga dapat menikmati promo spesial lainnya berupa potongan harga senilai Rp500.000,- untuk setiap pembelian Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE disertai dengan pembelian Galaxy Buds2.

Dirancang untuk pengalaman smartwatch yang semakin seamless dan menunjang beragam aktivitas harian pengguna, serta memberi kesan nyaman pada saat melakukan kegiatan olahraga outdoor,  Galaxy Watch4 Series tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm, sedangkan Galaxy Watch4 Classic tersedia dengan pilihan ukuran 42mm dan 46mm. Berikut rekomendasi harga ritel yang perlu diketahui konsumen untuk mendapatkan Galaxy Watch4 Series terbaru dari Samsung:

  • Galaxy Watch4 40mm dibanderol Rp2.999.000, opsi warna Black dan Pink Gold;
  • Galaxy Watch4 44mm dibanderol Rp3.499.000, opsi warna Black, Silver, dan Green;
  • Galaxy Watch4 LTE 40mm dibanderol Rp 3.999.000, opsi warna Pink Gold;
  • Galaxy Watch4 Classic 42mm Bluetooth dibanderol Rp4.499.000, opsi warna Black dan Silver;
  • Galaxy Watch4 Classic 46mm Bluetooth dibanderol Rp4.999.000, opsi warna Black dan Silver;
  • Galaxy Watch4 Classic 46mm LTE dibanderol Rp5.999.000, opsi warna Black.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic, silakan kunjungi:

www.samsung.com/id/offer/galaxy-watch-series.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here