EA SPORTS™ telah merilis daftar nominasi resmi untuk Team of the Year (TOTY) di FIFA 23. Daftar tersebut mencakup para pemain sepak bola terbaik dari seluruh dunia yang dimana para penggemar bisa menentukan siapa saja yang pantas untuk menyandang predikat bergengsi sebagai TOTY XI.

Daftar kandidat TOTY mencakup berbagai pemain sepak bola di seluruh dunia, termasuk nama-nama terkenal seperti pemenang Ballon D’or Luka Modrić, Karim Benzema, dan Lionel Messi, serta menampilkan bintang-bintang muda antara lain Jude Bellingham, Bukayo Saka, dan Aurelien Tchouameni. Pemain yang juga muncul sebagai bintang untuk negaranya di World Cup 2022 juga ikut masuk ke dalam daftar, termasuk Yassine Bounou, kiper menonjol dan berbakat dari Maroko dan juga gelandang tengah, Sofyan Amrabat.

Entah apakah kamu seorang penggemar Premier League dan dominasi pemain seperti Erling Haaland, atau kamu lebih suka Ligue 1 dan kehebatan Kylian Mbappe, tentukan pilihanmu untuk menentukan siapa yang layak dinobatkan sebagai yang terbaik dan pantas untuk dianugerahi dengan titel TOTY di FIFA 23. Mulai perdebatan dengan para rekanmu dan bagikan alasan kenapa pemain pilihanmu layak mendapatkan julukan best of the best.

Proses voting atau pemungutan suara roster TOTY akan dimulai pada Selasa, 10 Januari hingga Selasa, 17 Januari 2023. Sehingga, para penggemar bisa meluangkan waktu terlebih dahulu untuk mengevaluasi pemain mana yang layak dipilih ke dalam roster. Pengumuman hasil TOTY akan diumumkan pada tanggal 19 Januari 2023.

Berikan votingmu sekarang juga! Tentukan Team of The Year di sini: https://www.ea.com/toty

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here