realme, merek Favorit Anak Muda akan menyelenggarakan realme Golden Carnival “Let It Gold” yang menghadirkan penawaran terbesar di penghujung tahun ini. Kegiatan yang akan diselenggarakan selama Bulan Desember ini menawarkan promosi besar-besaran dan berbagai aktivitas seru, menjadi waktu terbaik bagi anak muda untuk mendapatkan rangkaian produk teknologi trendsetter dari realme, baik produk smartphone maupun AIoT.

realme Golden Carnival menyiapkan beragam hadiah untuk realme Fans dengan total hadiah mencapai 20 Miliar Rupiah melalui beragam promosi dan aktivitas selama program berlangsung. Salah satunya, pada Golden 12.12, anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk lini produk terbaik yang berlaku melalui berbagai platform e-commerce, situs resmi realme Indonesia, dan Brand Store realme di seluruh Indonesia. realme juga akan menggelar Golden Roadshow ke tiga kota besar yaitu Surabaya, Makassar, dan Bali selama Bulan Desember untuk memperkenalkan smartphone dan AIoT terbaru yang cocok untuk anak muda. Bagi realme Fans di tiga kota ini, bersiaplah karena realme akan menghadirkan kejutan-kejutan seru yang sayang untuk dilewatkan.

“Menyambut akhir tahun, realme secara khusus siap menghadirkan kampanye terbesar di tahun 2022, yaitu realme Golden Carnival “Let It Gold” di mana kami akan menghadirkan banyak promosi untuk produk terbaik dari setiap segmen dengan diskon besar serta banyak aktivitas menarik untuk menjangkau realme Fans di seluruh Indonesia. Kami juga mengadakan realme Golden Carnival ini sebagai bentuk apresiasi kepada anak muda dan realme Fans di Tanah Air yang telah mendukung realme selama ini, sehingga kami dapat berdiri kokoh di pasar dan tetap menjadi merek Favoritnya Anak Muda,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Sederet produk unggulan dan terbaru realme hadir dalam realme Golden Festival, sebut saja smartphone powerful dengan layar mulus, realme 10 dan smartphone sejutaan dengan kamera 50MP serta desain premium, realme C33.

realme 10 adalah smartphone untuk anak muda yang menginginkan pengalaman smartphone lengkap. Membawa peningkatan pesat pada sektor performa, seri terbaru dari realme Number Series ini ditenagai chipset terbaik di segmennya, yakni MediaTek Helio G99 yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal. realme 10 mengusung layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED 90Hz, disertai dengan 200% UltraBoom Speaker, menjadikannya smartphone yang mampu memberikan pengalaman multimedia maksimal di segmen harga Rp2 jutaan. Dilengkapi dengan teknologi SUPERVOOC 33W, baterai 5000mAh di realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit. realme 10 tersedia dalam dua varian memori 4GB+4GB* | 128GB dan 8GB+8GB* | 128GB dengan dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black.

Sedangkan realme C33 hadir sebagai alternatif smartphone hebat dengan harga lebih terjangkau. Smartphone ini unggul di kelasnya karena berani menghadirkan kamera 50MP dan desain premium yang jarang ditemui. Dengan teknologi AI yang disempurnakan, anak muda kini dapat menghasilkan berbagai foto dari berbagai kondisi pencahayaan dengan sempurna. Smartphone ini juga cocok untuk aktivitas sehari-hari karena desainnya yang stylish plus tipis, serta performa yang luar biasa. realme C33 tersedia dengan dua konfigurasi memori yakni 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.

realme C30 telah turun harganya, menjadikannya sebagai smartphone stylish paling terjangkau dengan performa terbaik di kelasnya

Sebagai bagian dari program realme Golden Carnival, smartphone stylish realme C30 kini dapat dibeli dengan harga yang lebih terjangkau. realme C30 varian memori 2GB+32GB kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.199.000, turun Rp100.000 dari sebelumnya Rp1.299.000. Dengan harga yang semakin terjangkau, realme C30 kini menjadi smartphone paling stylish dan worth it untuk dimiliki di segmen harga 1 jutaan.

realme C30 hadir dengan desain bertekstur garis vertikal seperti koper dalam 3 pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black. Soal performa, realme C30 mengusung chipset Unisoc T612 yang bertenaga, menjadikannya yang terbaik di kelasnya. Chipset ini memberikan performa yang powerful dan stabil di realme C30 untuk memproses banyak tugas, mulai dari membuka berbagai aplikasi, browsing internet, mengirim pesan instan, streaming konten musik atau video, hingga bermain game ringan. Didukung oleh baterai 5000mAh, memungkinkan anak muda untuk tetap terhubung tanpa khawatir kehabisan baterai, kapan pun mereka mau dan terlepas dari aktivitas mereka. Hasil berdasarkan uji lab realme, baterai di realme C30 mampu bertahan selama 45 hari dalam keadaan standby.

Ikuti akun media sosial resmi realme Indonesia dan kunjungi www.realme.com/id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang realme Golden Carnival “Let It Gold” serta informasi terbaru lainnya dari realme untuk Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here