Electronic Arts (EA) telah memulai tahap pengetesan selanjutnya untuk Battlefield Mobile pada hari ini, sehingga para pemain di Meksiko, Kolombia, Irak, Thailand, Filipina, dan Indonesia sudah bisa mulai memainkan game shooter yang diangkat dari franchise game shooter ternama dunia ini.

Melalui hasil yang diperoleh selama penyelenggaraan tahap pengujian pada regional khusus ini, EA akan melakukan optimisasi dalam inti permainan untuk nantinya diterapkan pada rangkaian pengujian yang lebih besar lagi.

Pengujian ini juga hadir dengan beberapa penambahan dan update, yaitu 2 map baru yang eksklusif untuk mobile, mode baru: Rush, Daily Assignment, hingga senjata-senjata baru.

Battlefield Mobile merupakan First Person Shooter (FPS) yang menyuguhkan pertempuran antar tim yang luar biasa. Bahkan, memungkinkan pemain untuk menghancurkan bangunan agar menciptakan lingkungan yang lebih taktis dan juga realistis melalui reruntuhan yang ada.

Melalui Battlefield Mobile, pemain bisa merasakan ketegangan dalam pertempuran penuh ledakan layaknya Battlefield PC. Kendarai beragam kendaraan tempur seperti tank untuk menghancurkan tempat persembunyian lawan melalui ledakan yang lebih masif atau terjun dengan parasut sambil menembakkan peluncur roket ke markas lawan.

Saat ini, Battlefield Mobile sudah tersedia di Google Play dan bisa dimainkan pada perangkat Android.

Mainkan Battlefield Mobile DI SINI.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here