Yuk Ketahuilah Beragam Tour and Travel Murah ke Jepang Tahun 2017!

0

paket-tour-jepang-murah

Dengan semakin banyaknya promosi wisata ke Jepang, mulai banyak orang Indonesia yang melirik Jepang sebagai tujuan liburan. Karena banyak juga keindahan alam di Jepang yang menarik perhatian para wisatawan.

Untuk kalian yang ingin berlibur ke Jepang, tapi tidak tahu mengenai paket promo dan budget yang harus dikeluarkan. Disini tim futureloka akan menjelaskan dengan rinci mengenai paket beserta tips travel ke Jepang.

Paket Travel Murah ke Jepang

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Jepang dalam paket tour jepang yang murah dengan tempat wisata menarik di jepang , maka Anda bisa mengikuti Paket Promo Tour Jepang yang akan mengajak Anda menelusuri berbagai keindahan wisata Jepang yang sayang sekali jika dilewatkan. Ada beberapa paket tour yang akan kita jelaskan :

Paket Tour Tokyo + Mt. Fuji 5D/4N by JAL

Mt. Fuji adalah gunung tertinggi dan tersuci yang sangat populer di Jepang. Gunung Fuji ini berada di perbatasan antara Yamanashi dan Shizuoka, Gunung Fuji dapat dilihat langsung dari Tokyo dan Yokohama jika cuaca bagus. Yuk simak penjelasannya.

Hari 1 : Jakarta – Narita dengan Japan Airlines

bandara-soekarno-hatta

Berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju Narita.

Hari 2 : Tokyo – Mt. Fuji – Tokyo

gunung-fuji

Setibanya di Narita Airport, anda akan diantar menuju Gunung Fuji, Gunung yang tertinggi dan terindah di Jepang yang merupakan simbol dari Negara Jepang. Jika cuaca bagus, anda akan di ajak naik sampai ke station 5 yang tertinggi yang dapat di jangkau oleh bus.

Makan: Siang, Malam

Hari 3 : Tokyo Free Time

tokyo-shinjuku

Setelah sarapan, acara bebas dimana Anda bisa mengunjungi kawasan pusat perbelanjaan, perkantoran, hingga daerah kehidupan malam Jepang, mulai dari Shinjuku, Harajuku, dan Shibuya. Atau Anda bisa mencoba mengunjungi theme park yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak maupun orang dewasa, yaitu Disneyland atau Disneysea yang hanya ada di Japan.

Makan: Pagi

Hari 4 : Tokyo City Tour

asakusa-kannon-temple

Pada pagi hari Anda akan di ajak city tour kota Tokyo mengunjungi Asakusa Kannon Temple yang merupakan salah satu kuil Buddha tertua di Jepang dan anda dapat berbelanja souvenir dan barang-barang khas Jepang di Nakamise Street. Dan juga Anda berkesempatan photo stop di Tokyo Sky Tree, yaitu menara tertinggi di Jepang.Kemudian sore hari anda akan diantar menuju Narita airport untuk penerbangan menuju Jakarta.

Makan: Pagi, Siang

Hari 5 : JAKARTA

Anda dijadwalkan sampai di Jakarta.

Harga paket tour

Dewasa Twin Sharing/Triple (dengan Extra Bed) : Rp 12.140.000,-

Anak < 12 tahun :

  • sekamar dengan 1 dewasa : Rp 12.140.000,-
  • sekamar dengan 2 dewasa (dengan Extra Bed) : Rp 12.140.000,-
  • sekamar dengan 2 dewasa (tanpa Extra Bed) : Rp 11.350.000,-

Biaya Tambahan

  • Single Supplement (Bila menginginkan 1 Kamar Sendiri) : Rp 3.850.000,-  per orang.
  • Tipping yang diwajibkan untuk Tour Leader Rp 30.000,-/orang/hari serta Local Guide & Driver Rp 65.000,-/orang/hari.

Visa Jepang diperlukan untuk paket tour ini.

Bonus

  • Free Travel Insurance
  • Free Wifi Selama Perjalanan

Termasuk

  • ALL IN
  • Tiket Pesawat PP
  • Akomodasi
  • Airport Tax
  • Fuel Surcharge

Paket Tour Japan Impression 7D/6N by SQ

Paket ini diperuntukkan bagi anda yang ingin melakukan perjalanan ke Jepang selama 1 minggu. Yuk simak itinerary nya disini.

Hari 1 : Jakarta – Singapore dengan Singapore Airlines

singapore-airlines

Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan ke Osaka via Singapore.

Hari 2 : Singapore – Osaka dengan Singapore Airlines

universal-studios-japan

Sesampainya di Osaka, anda akan mengunjungi Universal Studio– menyaksikan teknik-teknik pembuatan film dan menikmati berbagai atraksi seru seperti The Amazing Adventure Of Spider-Man: The Ride, Hollywood Dream: The Ride, WaterWorld Show, The Terminator 2 (3D), Jurassic Park, dll. Tak lupa juga menikmati atraksi terbaru The wizzarding world of Harry Potter.

Makan: Malam

Hari 3 : Osaka – Kyoto dengan Bullet Train

kiyomizu-temple

Setelah makan pagi, perjalanan diilanjutkan dengan shinkansen menuju Kyoto, kota pusat kebudayaan Jepang untuk mengunjungi Kiyomizu Temple; salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage. Dan juga mengunjungi Fushimi Inari Shrine, terkenal dengan sebutan “1000 torii”.

Makan: Pagi, Siang, Malam

Hari 4 : Toyohashi – Mt. Fuji – Kawaguchi

gotemba-premium-outlet

Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Fuji untuk  menikmati keindahan alam gunung tersebut jika cuacanya memungkinkan. Tidak lupa juga Anda akan diajak untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlet yang merupakan salah satu outlet perbelanjaan terbesar di Jepang.

Makan: Pagi, Siang, Malam

Hari 5 : Kawaguchi – Tokyo

tokyo-skytree

Hari ini anda akan diajak mengunjungi Asakusa Kannon Temple – salah satu kuil tertua di Tokyo,berbelanja di Nakamise Street, dan berkesempatan photo stop Tokyo Sky Tree. Anda juga akan diajak menuju pusat perbelanjaan elite Ginza.

Makan: Pagi, Siang, Malam

Hari 6 : Tokyo Disneyland / Disneysea

tokyo-disneyland

Sesampainya di Tokyo, Anda akan diajak mengunjungi theme park yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak maupun orang dewasa, yaitu Disneyland dengan atraksi-atraksi yang menarik. Malam harinya menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air via Singapore.

Makan: Pagi, Malam

Perkiraan Harga ticket Disneyland atau Disneysea One Day pass Adult : IDR. 972.000/ticket dan Child (4-11 Years) : IDR. 634.000/ticket.

Hari 7 : Singapore – Jakarta dengan Singapore Airlines

Tiba di Jakarta

Biaya tour

Dewasa Twin Sharing/Triple (dengan Extra Bed) : Rp 19.500.000,-

Anak < 12 tahun

  • sekamar dengan 1 dewasa : Rp 19.500.000,-
  • sekamar dengan 2 dewasa (dengan Extra Bed) : Rp 19.500.000,-
  • sekamar dengan 2 dewasa (tanpa Extra Bed) : Rp 17.000.000,-

Biaya Tambahan

  • Single Supplement (Bila menginginkan 1 Kamar Sendiri) : Rp 4.850.000,- (Juni) & Rp 5.850.000,- (Juli) per orang.
  • Tipping yang diwajibkan untuk Tour Leader Rp 30.000,-/orang/hari serta Local Guide & Driver Rp 60.000,-/orang/hari.

Visa Jepang diperlukan untuk paket tour ini.

Bonus

  • Free Travel Insurance

Termasuk

  • ALL IN
  • Tiket Pesawat PP
  • Akomodasi
  • Airport Tax
  • Fuel Surcharge

Paket Tour Tokyo Osaka Shirakawa-go Kobe 7D/6N by SQ  

Shirakawa-go adalah sebuah desa yang terletak di lembah Sungai Shokawa, di Prefektur Gifu, masih di wilayah pulau utama Jepang, Pulau Honshu. Anda bersiaplah terkagum-kagum saat melihat rumah-rumah Jepang berukuran kecil dan kebanyakan menggunakan kayu di Shirakawa-go ini. Model rumah Gassho-zukuri atau “konstruksi tangan berdoa” dicirikan dengan bentuk atap rumah yang miring dan melambangkan tangan orang yang sedang berdoa.

Hari 1 : Jakarta – Singapore dengan Singapore Airlines

soekarno-hatta-airport

Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan ke Osaka via Singapore.

Hari 2 : Singapore – Kansai dengan Singapore Airlines

osaka-castle

Sesampainya di Osaka, anda akan diantar untuk photo stop di Osaka castle yang merupakan lambang dari kota Osaka. Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Kobe yang terkenal dengan daging sapinya untuk mengunjungi Harbour land dan photo stop di Kobe tower.

Makan: Siang, Malam

Hari 3 : Osaka – Kyoto dengan Bullet Train

kanazawa-castle

Setelah sarapan pagi, Perjalanan dilanjutkan menuju Kyoto dengan menggunakan shinkansen untuk mengunjungi Kiyomizu Temple. Kemudian menuju Kanazawa untuk mengunjungi Kanazawa Castle.

Makan: Pagi, Siang, Malam

Hari 4 : Kanazawa – Takayama – Shirakawa Go – Matsumoto

shirakawago

Pagi hari menuju kota tua Takayama Sannomachi yang terkenal dengan sake nya. Disana anda dapat merasakan kehangatan dan pemandangan kota tua Jepang sambil berbelanja barang – barang khas area setempat. Siang hari nya menuju Shirakawa G0 World Heritage yang merupakan warisan Unesco dengan kumpulan rumah petani tradisional Jepang dan dikelilingi oleh pegunungan Takayama.

Makan: Pagi, Siang, Malam

Hari 5 : Matsumoto – Mt. Fuji – Tokyo

mt-fuji

Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Fuji, untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Tidak lupa juga Anda akan diajak untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlet yang merupakan salah satu outlet perbelanjaan terbesar di Jepang.

Makan: Pagi, Siang, Malam

Hari 6 : Tokyo City Tour – Haneda Haneda – Singapore dengan Singapore Airlines

ginza

Anda akan diantar untuk city tour Kota Tokyo mengunjungi / melewati : Asakusa Kannon Temple, berbelanja di Nakamise Shopping Street dan bisa berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree. Kemudian, tidak lupa juga Anda akan diajak untuk berbelanja dikawasan elite Ginza sampai waktunya Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Singapore.

Makan: Pagi, Siang

Hari 7 : Singapore – Jakarta dengan Singapore Airlines

Tiba di Jakarta.

Biaya Tour

Dewasa Twin Sharing/Triple (dengan Extra Bed) : Rp 18.500.000,-

Anak < 12 tahun

  • sekamar dengan 1 dewasa : Rp 18.500.000,-
  • sekamar dengan 2 dewasa (dengan Extra Bed) : Rp 18.500.000,-
  • sekamar dengan 2 dewasa (tanpa Extra Bed) : Rp 16.500.000,-

Biaya Tambahan

  • Single Supplement (Bila menginginkan 1 Kamar Sendiri) : Rp 4.850.000,- per orang.
  • Tipping yang diwajibkan untuk Tour Leader Rp 30.000,-/orang/hari serta Local Guide & Driver Rp 65.000,-/orang/hari. (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Visa Jepang diperlukan untuk paket tour ini.

Tips Travel Murah ke Jepang

Pada dasarnya, ada dua kendala berlibur ke Jepang yaitu biaya yang mahal dan bahasa yang digunakan. Jepang memang terkenal mahal, dan lagi yaitu masalah bahasa, penduduk Jepang terkenal tidak fasih berbahasa Inggris. Jadi, bagi Anda yang tidak paham akan bahasa Jepang sepertinya akan kesulitan untuk travelling dan solusinya adalah dengan mengikuti paket grup agen perjalanan wisata.

Nah berikut ini adalah beberapa tips travelling seru ke Jepang yang bisa Anda jadikan panduan saat berlibur ke Jepang, diantaranya :

Penginapan

hostel-asakusa-tokyo

Anda bisa memilih untuk menginap di hostel dibandingkan dengan hotel karena hostel di Jepang selain murah juga terkenal dengan kebersihannya. Belakangan ini banyak  penginapan yang menawarkan harga murah dengan fasilitas yang memadai.

Transportasi

bus-jepang

Untuk masalah transportasi, Anda bisa menggunakan kereta, dan bus kemana-kemana dengan biaya yang cukup terjangkau selain itu juga pelayanan fasilitas transportasi publik ini juga aman dan tak mengecewakan. Setiap bus atau kereta sistem pembayarannya menggunakan tiket, anda bisa membeli tiket harian atau tiket yang bisa diisi ulang berapa kalipun, sehingga memudahkan anda dalam menuju tujuan wisata.

Makan dan Minum

bento-jepang

Untuk menghemat biaya liburan, Anda bisa membuat makanan dan minuman sendiri  di hostel ataupun hotel. Namun jika Anda ingin mencicipi kuliner khas Jepang yang unik dan lezat, Anda juga bisa kok menelusuri berbagai restoran yang ada dan tentunya menyediakan makanan halal dan harganya terjangkau.

Belanja

belanja-di-jepang

Sebelum anda mempunyai rencana untuk berkunjung ke Jepang ada baiknya anda mencari banyak informasi terutama  informasi tentang pusat perbelanjaan yang murah agar bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Anda harus benar-benar teliti dalam berbelanja di Jepang karena ada beberapa barang yang dijual lebih mahal dari toko biasanya.

Nah, begitulah beberapa tips travel ke Jepang. Tentunya kalian bisa mengetahui lebih jelas mengenai travel ke Jepang. Semoga bermanfaat.

Baca juga Artikel Popular berikut ini :

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here