Hadirkan Tournament Seru, Clash Royale akan Mengadakan Clash Royal League

0

Clash Royale League

Turnamen Kedua Clash Royale akan diadakan Pada Pertengahan Maret 2018

Pada tahun 2018 ini telah banyak perusahaan-perusahan yang mengeluarkan game-game terbarunya untuk menarik minat para pengguna smartphone dan pecinta game dari segala jenis genre. Selain menciptakan game terbaru miliknya, perusahaan ini juga sering mengadakan turnamen untuk game lamanya untuk melihat seberapa besar partisipasi yang mereka dapat atas game yang telah lama mereka kembangkan.

Salah satunya adalah Mobile Legend, pada bulan lalu Mobile Legend tengah mengadakan turnamen besar yang diikuti oleh tim-tim terkenal lainnya seperti EVOS, Saints Indo, NXL, dan masih banyak lagi. Terlebih lagi hadiah yang diberikan untuk turnamennya juga tidaklah kecil, yaitu sebesar 1,3 Miliar pada MPL 2018 dan dimenangkan oleh NXL.

Karena tidak mau ketinggalan dengan game besar lainnya Supercell kali ini akan mengadakan turnamen kedua untuk Clash Royale yang bernama Clash Royale League yang diikuti oleh beberapa negara seperti Amerika Utara, Eropa, Asia, dan masih banyak lagi. Turnamen yang diadakan oleh Supercell ini bukannya pertama kalinya, melainkan mereka sebelumnya telah membuat turnamen untuk game Clash Royale dengan tema CGCC pada tahun lalu yang diikuti oleh 24 juta player di seluruh dunia.

Terlebih lagi hadiah game yang diberikan oleh Supercell ini sangatlah besar sangat berbeda dengan turnamen game seluler lainnya, Supercell memberikan hadiah sebesar $150.000 atau jika dibulatkan sebesar 2,1 Miliar dan dimenangkan oleh Sergio Ramos seorang pemuda asal Meksiko.

Clash Royale League

Namun pertandingan pada pertengahan bulan Maret 2018 ini sangatlah berbeda dengan turnamen sebelumnya. Pada turnamen sebelumnya, Clash Royale mengadakan secara individu, namun kali ini akan diadakan secara tim dengan jumlah hingga 4 sampai 6 orang saja. Beberapa negara yang ikut dalam turnamen ini harus memiliki 8 tim untuk dapat mewakili negara mereka melawan negara lain. Pertandingan kali ini pun mendapat respect yang cukup besar oleh para player lainnya, dan menurut kabar telah ada 6.700 player yang ikut berpartisipasi untuk turnamen ini dan bertarung secara tim untuk memenangkan kejuaraan.

Gimana? Kalian minat untuk ikut dalam turnamen ini? Jika iya ada beberapa kualifikasi yang harus kalian penuhi seperti Usia, Kemampuan, serta Kedawasaan yang kalian miliki. Hal ini sangatlah penting untuk menghindari player-player noob (bocah) yang dapat menghancurkan semangat juang dari tim mereka.

Clash Royale League

Menurut kabar tim yang dibentuk oleh Amerika Utara telah dapat dipastikan yaitu Team Solo Mid, Cloud 9, 100 Thief, dan Counter Logic Gaming. Sedangkan untuk Eropa FNATIC, Tim Liquid, SK Gaming, dan 5 tim lainnya. Kedua Negara ini akan diadakan turnamen pada bulan Agustus mendatang, sedangkan untuk liga Asia dimulai pada bulan Maret ini. Tim yang terbaik dari masing-masing negara ini akan bertemu pada musim dingin 2018 untuk grand final.

Sekian dari artikel kami mengenai Clash Royale League yang akan diadakan pada pertengahan bulan Maret ini, untuk informasi lebih lanjut kami kan membahasnya dalam beberapa bulan kedepan. Sampai jumpa!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here