Zepetto, publisher dan developer game Point Blank, resmi memulai rangkaian turnamen e-sport Point Blank Star League (PBSL) Season 2 2022 pada 3 September 2022 lalu. Pertandingan pekan pertama dihelat pada Sabtu dan Minggu 3-4 September 2022, dan hasilnya Tim Equanimity Arai 4YB Projectx berhasil memuncaki leaderboard PBSL Season 2 2022, diikuti dengan Tim iNV HD Neverland713 pada posisi kedua.

Sedangkan untuk peserta, Steven ‘Sing’ dari Tim Equanimity Arai 4YB Projectx berhasil menjadi pemain paling unggul di minggu pertama ini.  Jika Steven ‘Sing’ mampu mempertahankan peringkatnya di posisi pertama leaderboard pemain hingga akhir ajang PBSL Season 2 2022 ini, ia akan menyabet gelar MVP (Most Valuable Player) untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta.

Selain penampilan hebat para atlet e-sport, terdapat juga hal-hal yang terjadi di luar ekspektasi para penonton PBSL Season 2 2022. Terdapat pergantian line up yang terjadi pada Tim Release yakni terjadinya transfer pemain. Rinaldy “Shiner” Gultom datang ke Tim Release untuk menggantikan Salva “VLS” Randika yang tidak bisa melanjutkan perjuangan karena kendala kondisi kesehatan. Perubahan line up pemain ini tentu akan mendatangkan ritme pertandingan yang berbeda dari sebelumnya bagi Tim Release.

Kabar lain juga datang dari Tim Comeback Kz ARAI YATOGOD. Tim yang sempat menjadi team tak terkalahkan selama PBSL Season 1 2022 ini, ternyata bisa diimbangi oleh team lain dan bahkan berakhir dengan hasil seri di pekan pertama PBSL Season 2 2022. Mampukah Tim Comeback membalikkan keadaan dan kembali menjadi juara satu seperti saat PBSL Season 1 2022? Ikuti terus update mengenai liga ini melalui siaran langsung pertandingan PBSL Season 2 2022, 3 September hingga 8 Oktober 2022, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 18.00 WIB di channel YouTube resmi Point Blank dengan nama “Zepetto PB Indonesia”.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here