Kamu belum pakai Samsung tapi penasaran sama rasanya pakai smartphone Galaxy? Buat kamu yang masih ragu beralih, Samsung ajak kamu masuk ke dunia Galaxy untuk merasakan pengalaman menggunakan smartphone yang begitu mudah, intuitif, dengan keseruan kustomisasi lewat Try Galaxy. Dengan Try Galaxy, kamu bisa ubah tampilan smartphone non-Samsung kamu dengan One UI terbaru dari Samsung dan explore berbagai fitur canggih dari ekosistem Galaxy secara seamless layaknya benar-benar menggunakan perangkat Galaxy. Menariknya, Try Galaxy juga memungkinkan kamu untuk menikmati pengalaman menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G walau kamu hanya memakai smartphone non lipat.

Rasakan Pengalaman Menggunakan Galaxy pada Smartphone non-Samsung mu dengan Try Galaxy

“Try Galaxy jadi platform pengenalan perangkat Galaxy yang sempurna bagi pengguna non-Samsung yang selama ini masih ragu-ragu untuk mencoba dan berpikir bahwa Samsung UI sulit digunakan. Konsumen bisa menikmati Galaxy experience secara langsung di smartphone non-Samsung mereka dan merasakan UI yang lebih mudah digunakan dibanding interface smartphone aslinya. Dari pengalaman foldable yang lengkap dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, fitur-fitur yang tidak akan mereka temukan di smartphone mereka, serta konektivitas Galaxy Ecosystem yang seamless, semua bisa di-explore secara utuh di Try Galaxy sehingga pengguna non-Samsung bisa yakin beralih ke perangkat Galaxy,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Penasaran mau coba pengalaman pakai Galaxy dengan Try Galaxy? Simak caranya berikut ini:

Jika kamu sudah melakukannya, simak Galaxy experience yang wajib kamu coba berikut ini:

Rasakan foldable experience yang beda dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G

Saat smartphone non-Samsung kamu menjalankan Try Galaxy, akan ada experience widget yang muncul di bagian home screen yang meliputi foldable experience dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Dari situ, kamu akan disuguhkan dengan video tutorial interaktif untuk menikmati pengalaman memakai kedua perangkat lipat premium tersebut, salah satunya mencoba fungsionalitas Flex Mode yang telah menjadi fitur ikonik dan unggul dari Galaxy Z Series.

Secara spesifik, saat memilih experience Galaxy Z Fold4 5G, kamu dapat membayangkan bagaimana produktivitas kamu bisa semakin meningkat ketika mencoba pengalaman multitasking yang begitu seamless dan intuitif menggunakan fitur Multi-Windows terbarukan hingga kenyamanan menulis menggunakan S Pen Fold Edition terbaru. Lalu, ketika kamu memilih experience Galaxy Z Flip4 5G, kamu bisa merasakan kemudahan membuat konten yang tidak dapat ditemukan di smartphone asli kamu, di mana kamu bisa mengambil foto dan video dengan berbagai cara–baik itu dengan Cover Screen maupun secara hands-free dengan Flex Cam. Gimana, menarik kan?

Camera experience yang unik untuk pengalaman bikin konten yang lebih mudah

Samsung paham bahwa kamera merupakan salah satu fitur yang paling diperhatikan konsumen dalam memilih smartphone. Maka dari itu, lewat Try Galaxy, pengguna smartphone non-Samsung bisa merasakan langsung camera experience dari smartphone Galaxy, secara khusus Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, lengkap dengan pengalaman membuat konten yang begitu nyaman.

 

Try Galaxy menghadirkan interface aplikasi kamera dari perangkat Galaxy secara utuh sehingga kamu bisa explore berbagai fitur inovatif seperti Night Mode, Portrait Mode, Super Steady, dan lain-lain secara langsung. Menariknya lagi, kamu bisa mencobanya lengkap dengan pengalaman membuat konten yang unik dan beda dari yang lain dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Tak hanya pengalaman menggunakan kamera, kamu juga akan menemukan pengalaman memakai fitur-fitur penunjang content creation yang intuitif dari Samsung, yakni Object Eraser dan Photo Remaster. Dengan Object Eraser, kamu bisa menghapus objek atau orang yang mengganggu dari foto kamu dengan praktis tanpa download aplikasi atau tools tambahan. Lalu, dengan Photo Remaster yang didukung analisis AI terdepan, kamu bisa meningkatkan kualitas gambar secara instan tanpa melakukan banyak pengaturan. Bikin konten sesuai keinginan tak pernah semudah ini sebelumnya.

Galaxy Ecosystem yang seamless untuk semua kebutuhan kamu

Sudah nyaman dengan ekosistem smartphone non-Samsung kamu? Tunggu sampai kamu merasakan langsung Galaxy Ecosystem yang begitu lengkap dan seamless. Di Try Galaxy, kamu bisa merasakan pengalaman berkirim file yang cepat, analisis kesehatan dan kebugaran yang lengkap, kustomisasi perangkat yang menyeluruh, hingga pengalaman transfer data yang mudah saat kamu beralih dari smartphone non-Samsung ke smartphone Galaxy.

Pengalaman berkirim file yang cepat bisa kamu nikmati dengan kehadiran fitur Quick Share. Di sini, kamu bisa mengirim foto, video, dan file sekaligus berapapun jumlahnya ke sesama perangkat Galaxy secara instan. Lalu, Try Galaxy juga memungkinkan kamu untuk mencoba aplikasi Samsung Health sebagai platform penunjang kesehatan dan kebugaran yang lengkap. Di sini, kamu bisa melacak kondisi tubuh, merekam kegiatan olahraga dan aktivitas sehari-hari, hingga menganalisis pola tidur untuk menjalani gaya hidup yang lebih baik dari waktu ke waktu.

 

Kamu juga bisa merasakan kustomisasi perangkat yang menyeluruh di perangkat Galaxy berkat kehadiran Galaxy Theme. Dengan fungsi tersebut, kamu bisa customize wallpaper, icons, dan elemen lain di dalam interface perangkat untuk tampilan smartphone yang begitu unik dan sesuai dengan kepribadian kamu. Kemudian, ada Smart Switch yang akan menunjukkan bahwa transfer data bukan lagi jadi masalah saat ingin ganti perangkat. Di sini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dalam transfer data-data penting seperti foto, file, dan info akun dari perangkat non-Samsung ke perangkat Galaxy dengan begitu simple.

Supaya kamu bisa menyelami Galaxy Ecosystem lebih dalam, Try Galaxy juga memungkinkan kamu untuk berkenalan dengan wearable Galaxy terbaru, yakni Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Series. Kamu pun bisa mengetahui secara singkat bagaimana Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Series bisa terhubung dengan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan mudah untuk menunjang keseharian kamu, baik itu saat bekerja, berolahraga, hingga menikmati hiburan digital favorit.

Sudah pakai Try Galaxy? Saatnya Trade in  ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G sekarang!

Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir tanpa kenaikan harga yang bisa kamu dapat langsung di toko daring dan retail terdekat. Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dalam warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy. Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Samsung pun memberi berbagai penawaran spesial untuk pembelian Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp5.088.000, terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 (Purchase with Purchase dan Trade In), paket data hingga 840GB untuk 12 bulan, free clear case, cashback mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand lokal kekinian, yakni BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk berdesain khusus.

Untuk menikmati promo menarik dan pengalaman seru menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, kunjungi consumer launch terdekat di kotamu. Consumer launch hadir di Botani Square (Bogor) pada 5-9 Oktober, dilanjutkan dengan Summarecon Mal Serpong (Tangerang) dan Sun Plaza (Medan) pada 19-23  Oktober dilanjutkan dengan Ratu Indah (Makassar) pada 27–30 Oktober. Kunjungi juga Samsung Galaxy Pop-up Store 2022 yang berlangsung hingga 15 Oktober di SCBD Lobby Ashta District 8, Jakarta. Ini jadi must visit place bagi milenial dan Gen Z untuk menikmati new flagship experience dari smartphone, foldable, wearable, dan ecosystem terbaru Samsung Galaxy.

Untuk informasi lebih lanjut dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, kunjungi Samsung Newsroom Indonesia di www.samsung.com/id.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here