Pada minggu ketiga di bulan Maret ini, Point Blank kembali menghadirkan beragam update dan event setelah melalui proses maintenance. Ini dia update terbaru dari Point Blank.

Pertama ada penjualan Gold Dragon Random Box, dari pembelian random box ini para pemain berkesempatan untuk mendapatkan Dragon Sniper, salah satu weapon legendaris yang ada di Point Blank. Pada random box kali ini pemain beruntung bisa mendapatkan Dragon Sniper dengan durasi satu tahun, 60 hari, dan 30 hari. Keistimewaan dari weapon ini  selain dari cara mendapatkannya yang sulit, desain yang elegan dengan karakter naga emas yang melilit pada weapon basic L115A1. Selain itu apabila dibandingkan dengan seri Dragon yang lain Dragon Sniper ini memiliki damage yang lebih besar yang pastinya dapat mempermudah pemain bertarung di battle.

Update kedua dari Point Blank adalah hadirnya seri weapon terbaru THEERATHON FIVE, seri spesial ini dibuat khusus untuk merayakan kemenangan tim Theerathon Five di laga putri Point Blank Thailand War 2021 lalu. Desain yang elegan tidak patut dilewatkan untuk pemain yang gemar mengoleksi seri terbaru Point Blank.

Selanjutnya, pemain Point Blank pasti tidak asing lagi dengan Step Up Mode, nah pada Step Up Mode kali bisa dimainkan di dua map yaitu Two Towers dan Machu Picchu. Weapon yang digunakan pada mode ini bertema Military yaitu AUG A3 Military, Tactilite T2 Military, Kriss S.V Mech, P90 Ext Mech, PGM Hecate2 Aries, APC9 Aries, Compound Bow Gold, Compound Bow Blue

Terakhir masih ada lagi kabar terbaru dari E-sports Point Blank, di mana pada tanggal 20 Maret 2022 lalu tepatnya di hari Minggu, babak kualifikasi Point Blank Rising Star 2022 sudah resmi dimulai dan disiarkan secara langsung pada Youtube resmi Point Blank. Babak kualifikasi ini akan berlangsung hingga 10 April 2022.

Dapatkan kabar terbaru dari Point Blank melalui media sosial resmi Point Blank

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here