UPoint Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis gim baru pada tahun 2023, dengan judul Cursed Mansion garapan developer games asal Bandung, Dragon Emperor. Gim dengan tema Horror Pixel Art 2D ini akan dirilis secara global serentak pada 13 Januari 2023 mendatang untuk platform PC melalui Steam. Gim ini menggunakan bahasa Inggris, dan nantinya akan tersedia dalam 3 bahasa tambahan, yakni Jepang, Korea, dan Mandarin.
Gim Cursed Mansion sendiri adalah gim yang mengusung tema Horor klasik menggunakan style pixel art. Berfokus pada puzzle dan story yang bercabang, player akan dihadapkan pada experience sebagai Amber, sang tokoh utama yang terjebak di dalam sebuah Mansion yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya. Dalam gameplay, pemain akan mendapatkan experience “Randomize” event yang berbeda setiap player mengulang permainannya, sehingga teka-teki yang akan dihadapi oleh pemain menjadi lebih tricky dan menantang. Ditambah dengan multiple choice yang dapat dipilih oleh pemain, gim ini mengajak user untuk dapat memecahkan misteri dan mengungkap fakta yang terjadi di dalam Mansion.
UPoint Games akan menjadi publisher untuk gim Cursed Mansion untuk platform PC. Setelah merilis gim “Lokapala” untuk platform mobile di Indonesia, UPoint Games kini berencana untuk melakukan publishing selanjutnya untuk platform PC dengan menunjuk Cursed Mansion sebagai Gim Premium pertamanya. Gim ini akan difokuskan untuk rilis di market USA dan Europe, dan juga region Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea. UPoint Games optimis untuk bisa mengeksplorasi lebih jauh market gim yang lebih luas dengan menggandeng developer lokal Indonesia seiring dengan perkembangan yang pesat dari Industri gim Indonesia dan juga kualitas gim dari developer Indonesia yang mampu bersaing di market Internasional.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here