Verizon meluncurkan aplikasi TV Fios baru, versi yang lebih baik dari aplikasi FiOS Mobile yang lama

0

fios-tv-6

Perbaharuan dari TV Fios Miliki Verizon

Banyak pelanggan Verison Fios yang puas dengan layanan yang ditawarkannya. Tentu, itu membantu bahwa orang yang menginstal dan memberi beberapa saluran yang tidak seharusnya kami didapatkan. Tapi ada satu hal yang belum manfaatkan oleh banyak penggunanya, yakni adalah aplikasi Verizon FiOS Mobile , mungkin karena masih sedikit yang mengunakannya akibat bloatware yang terdapat pada beberapa smartphone.

Verizon baru saja merilis aplikasi baru untuk pelanggan TV Fios yang hanya disebut Fios TV. Ini adalah versi yang lebih ringan, lebih update dari aplikasi Fios yang lebih lama, tetapi tidak secara keseluruhan.

Menurut halaman Play Store aplikasi, Fios TV v1.0 diluncurkan pada 19 April, meskipun tidak terlihat di halaman Verizon yang menunjukkan aplikasi Fios yang sedang digunakan. Fios TV pada dasarnya menawarkan serangkaian fitur yang sama dengan aplikasi FiOSMobile yang lama. Berikut perbandingan visualnya:

fios-tv

Kiri: Aplikasi TV Fios baru, yang menampilkan rotator dengan konten unggulan di bagian atas;

Kanan: Aplikasi FiOS Mobile lama, yang menunjukkan lebih banyak pada pandangan pertama.

fios-tv-1

Kiri: Remote dalam aplikasi di aplikasi TV Fios baru, yang berfungsi dengan baik;

Kanan: Remote dalam aplikasi di aplikasi lama FiOS Mobile, yang pada dasarnya adalah faksimili dari remote kehidupan nyata; nomor pada kedua remote dapat digesek untuk mengakses lebih banyak kontrol untuk volume, saluran, DVR, dan banyak lagi.

fios-tv-2

Kiri: Menu untuk aplikasi TV Fios baru;

Kanan: Menu untuk aplikasi FiOS Mobile lama (item menu “On Demand” semakin luas).

fios-tv-3

Kiri: Tampilan DVR di aplikasi TV Fios baru;

Kanan: Tampilan DVR di aplikasi lama FiOS Mobile.

fios-tv-4

Kiri: Tampilan daftar TV di aplikasi TV Fios baru;

Kanan: Tampilan daftar TV di aplikasi lama FiOS Mobile.

fios-tv-5

Kiri: Pratinjau acara TV langsung yang akan datang di aplikasi TV Fios baru;

Kanan: Pratinjau yang sama di aplikasi lama FiOS Mobile.

Tangkapan layar di atas tampak tidak komprehensif, namun dapat memberikan gambaran tentang tampilan dan tata letak informasi baru di aplikasi TV Fios baru sehingga muadh dimengerti. Sulit untuk mengatakan apakah aplikasi baru ini merupakan perbaikan menyeluruh atas aplikasi lama FiOS Mobile.
Dan aplikasi TV Fios masih sedikit kasar di sekitar pinggiran interfacenya, seperti, panel remote control volume / saluran tidak berada di tengah, dan aplikasi itu jatuh beberapa kali selama beberapa menit yang saya habiskan dengannya. Banyak yang mengatakan aplikasi yang baru dari Fios TV ini terbilang lebih menarik dan ceria. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store maupun App Store.
Demikian lah artikel mengenai Verizon meluncurkan aplikasi TV Fios baru, versi yang lebih baik dari aplikasi FiOS Mobile yang lama yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya yang sering streaming di smartphone. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here