Victim esports

Bertempat di CGV FX Sudirman pada Jumat 23 Agustus lalu, Tim Futureloka menghadiri undangan special dari salah satu tim Esports yang baru saja meledak karena menjuarai Independence Cup 2019 dan berhasil mengalahkan Timnas B yang notabenenya pemain lama Mobile Legends. Tentunya hal ini menjadi sebuah kebanggaan melihat jerih payah latihan para atlit dari Victim Esports terbayar dengan sebuah prestasi yang membanggakan.

Victim esports

Victory Team Esports berdiri sejak tanggal 10 September 2018. Tim ini berawal dari tim PUBG. Dengan segala macam prestasi yang dicetak oleh tim PUBG, Victim Esports mulai melebarkan sayap dengan membuka divisi-divisi lainnya. Saat ini Victim Esports telah memiliki enam divisi yang terdiri dari PUBG, PUBG Mobile, Mobile Legends, Point Blank, Free Fire, dan Dota 2.

“Victim Esports adalah sebuah tim esports yang memiliki cita-cita besar. Kami ingin mengembangkan ekosistem esports Indonesia dari berbagai sisi sekaligus. Saat ini kami masih berfokus pada tim inti, tapi nanti kedepannya kami akan menggerakan ekosistem ini dengan menjangkau talenta-talenta yang belum terasah atau berpartisipasi pada cabang esports yang belum dijamah tim besar lainnya,” ujar Rickel Albert, selaku manager Victim Esport.

Victim esports

Kejutan lain yang dihadirkan oleh tim Victim Esports adalah perkenalan dari 4 Brand Ambassador yang bisa dibilang cantik-cantik dan juga cukup terkenal di ranah esports Indonesia yaitu Dea Marella, Kameaan, Lalajo Laura, dan Natasha Caroline. Tentunya akan sangat memungkinkan keempat Brand Ambassador ini menjadi daya tarik dari tim Victim Esports.

Victim esports

Selain mengumumkan kemenangan di  Independence Cup 2019, Victim Esports juga memiliki berbagai rencana baru terkait perkembangan brand Victim Esports. Salah satunya dengan pembentukan tim ladies Victim Esports yang akan kami luncurkan tahun depan. Seperti apa gebrakan Victim kedepannya? Boleh nantikan bersama. Kita doakan bersama semoga tim Victim Esports bisa mengharumkan nama bangsa dalam turnamen kelas Internasional.

Itulah liputan tim Futureloka seputar dunia Esports Indonesia yang menghadirkan highlight dari tim Victim Esports. Tentunya masih ada banyak lagi artikel menarik seputar Esports yang bisa kalian temukan di Futureloka.com!

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here