Perbandingan Bagus Mana HP Vivo V7+ VS LG Q6 segi Harga, Kamera, dan Spesifikasi di Indonesia

0

Perbandingan Hasil kamera Vivo V7+ VS LG Q6

Lini Fotografi Tertanam “Revolutionary Selfie” dengan Kamera Depan 24 MP dilengkapi dengan LED Flash

vivo-v7+-2

Sektor belakangnya mengandalkan kamera 16 MP dengan dukungan fitur phase detection autofocus dan LED flash untuk menghasilkan foto yang tajam dan jernih meski diambil dalam kondisi gelap. Kamera utama yang dibawa Vivo V7+ ini juga mampu menghasilkan video berkualitas  [email protected] Bukan tanpa alasan mengingat sektor dokumentasi yang diusung ponsel cerdas buatan Samsung ini akan hadir dengan nuansa yang sedikit berbeda dari beberapa ponsel lain.

Pasalnya, lini fotografi pada Vivo V7+ ini akan menggunakan dual kamera, yakni kamera belakang dan kamera depan. Sementara itu, sektor depan dipersenjatai dengan kamera 24 MP sehingga mampu menghasilkan foto selfie atraktif dan dukungan yang sangat baik untuk aktivitas video call.

Lini Fotografi Handal Sanggup Hasilkan Bidikan Foto yang Cukup Memukau

lg-q6-2

Sektor dokumentasi pada LG Q6 ini akan mengusung dual kamera di mana untuk kamera belakangnya memiliki kemampuan resolusi 13 MP. Kamera ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi autofocus dan LED flash sehingga tak hanya mampu menangkap objek dengan minim goncangan tetapi mampu menghasilkan jepretan foto yang berkualitas pada kondisi minim cahaya.

Perbandingan dari Segi Harga Vivo V7+ VS LG Q6

vivo-v7+-3

Harga Vivo V7+ untuk saat ini banderol harga 4,5 jutaan rupiah, sedikit turun dengan bulan sebelumnya. Sedangkan untuk harga bekasnya masih belum tersedia, karena ponsel ini baru saja diresmikan perilisannya. Sedangkan, harga LG Q6 untuk bulan ini harga baru masih sama seperti bulan lalu 3 Jutaan dikutip dari salah satu toko online terpercaya di Indonesia. Sementara untuk harga bekas masih belum tersedia karena menang masih tergolong baru. Jika dilihat dari keseluruhan, LG Q6 ini memang sangat menarik untuk dimiliki, karena selain memiliki tampilan mewah.

Perbandingan dari Segi Baterai Vivo V7+ VS LG Q6

Perbandingan Bagus Mana HP Vivo V7+ VS Samsung Galaxy A5 2017 segi Harga, Kamera, dan Spesifikasi di Indonesia

Suplai Daya Berkapasitas Besar 3.225 mAh serta Dilengkapi Fitur Fast Charging

Vivo memilih baterai berjenis non-removable Lithium Ion berkapasitas 3.225 mAh sebagai pemasok dayanya. Kapasitas baterai yang cukup besar ini tentu bakal memadai untuk menyuplai kebutuhan daya dari masing-masing komponennya.

lg-q6-3

Kebutuhan Suplai Daya Andalkan Baterai Tangguh Berkapasitas 3000 mAh

Sektor baterai pada sebuah ponsel pintar memang menjadi salah satu bagian terpenting yang harus ada. Mengingat fungsinya sebagai suplai daya guna menunjang proses kinerja operasional. Oleh sebab itu maka dipastikan bahwa LG Q6 akan hadir dengan bekalan baterai yang dinilai cukup memadai. Namun, cukup disayangkan mengingat sementara ini belum ada konfirmasi dari pihak pabrik terkait dengan baterai yang akan disematkan pada ponsel buatannya ini. Akan tetapi, LG Q6 akan dibekali baterai Li-Ion yang berkapasitas 3000 mAh.

Demikianlah artikel mengenai Perbandingan Bagus Mana HP Vivo V7+ VS LG Q6 segi Harga, Kamera, dan Spesifikasi di Indonesia yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermanfaat. Diharapkan dengan adanya artikel ini calon pembeli smartphone akan lebih memilih – milih lagi smartphone apa yg akan dibelinya.

Kedua smartphone terbaikdari masing – masing vendor ini merupakan produk terbaik dari guna memuaskan kebutuhan setiap orang untuk saat ini memiliki kelebihan yang luar biasa, namun bukan berarti tidak memiliki kekurangan. Pilihlah smarthone dengan bijak dan dapat memenuhi kebutuhan dalam beraktivitas sehari – hari. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here