Senin, 20 Desember 2021. Resmi berakhir sudah Point Blank Southeast Asia 2021 Season 2 yang masih diikuti oleh 3 negara yatu Indonesia, Thailand, dan Filipina. Berlangsung pada akhir pekan lalu wakil dari tiap negara bersaing untuk mengumpulkan poin. Hasil dari pertandingan hari pertama, tim putra dari Indonesia (2 – 0) dan Thailand (2 – 0) berhasil masuk di babak final setelah mengalahkan tim putra Filipina (0 – 4). Sementara dari tim putri dari Thailand berhasil unggul dari tim putri Indonesia (2 -0).

Melanjutkan babak final yang berlangsung pada hari minggu 19 Desember 2021 dibuka pertama kali dengan pertandingan tim putri di mana tim Indonesia diwakilkan oleh Viper GGO MOZA HB183 kembali melawan tim putri Thailand Theerathon Five Lady. Pada babak awal sudah dibuka dengan baik oleh tim Thailand yang unggul dan langsung saja diakhiri dengan cepat oleh tim putri Thailand dengan hasil skor akhir 3 – 0.

Pada tim putra, tim Equanimity MGA DMZ yang telah unggul pada hari pertama lalu membuat tim G9 tidak menyerah, mereka bermain dengan sangat apik dan sangat sabar saat melawan Equanimity di map andalan lawannya yaitu New Midtown. Sempat terjadi overtime di mana Indonesia yang telah kehilangan poin diharapkan mampu untuk membalikkan situasi, tapi sayangnya juara bertahan PB SEA 2021 Season 1 ini gagal untuk mempertahankan gelarnya. Pertandingan berakhir dengan skor 3 – 1 untuk tim Thailand. Tim G9 berhasil membawa pulang hadiah sebesar 80.000.000-rupiah dan menjadi juara baru di PB SEA 2021 Season 2. Hasil akhir tersebut menjadikan tim putra dan putri Indonesia menduduki posisi runner up PB SEA 2021

Pada wawancara dengan Tim Equanimity, jmenyampaikan bahwa lawannya tersebut bermain dengan sangat apik dan sabar sehingga membuat timnya sendiri sedikit kewalahan. Berakhirnya Point Blank Southeast Asia ini menjadi penutup rangkaian turnamen esport 2021 dari Point Blank. Selamat kepada pemenang dan terus berjuang untuk tim Indonesia. Nantikan event spesial perayaan PB SEA 2021 Season 2 dan rencana esport dari Point Blank tahun 2022.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here