WhatsApp Memberikan Kemudahan untuk Menginformasikan Nomor Baru Kepada Orang lain

0

logo-whatsapp

WhatsApp sekarang memberikan kemudahan untuk memberi tahu kontak tertentu tentang penggunanya yang telah mengubah nomor teleponnya. Fitur WhatsApp baru ini telah diluncurkan ke versi Android beta terbaru (2.18.97) dari aplikasi, dan diharapkan untuk segera mencapai versi iPhone dan Windows Phone.

Ini memperluas fitur merubah nomor asli yang memungkinkan pengguna untuk memigrasi informasi akun mereka, kelompok, dan pengaturan. WhatsApp baru-baru ini menambahkan opsi untuk mentransfer uang melalui kode QR, sementara fitur seperti Pencarian GIF Lanjutan dan Pencarian Stiker diharapkan segera diluncurkan.

Fitur Ubah Nomor baru diluncurkan melalui pembaruan sisi server ke WhatsApp untuk Android versi beta 2.18.97. Selain itu, dapat juga melihat hal yang sama pada saat pengarsipan cerita di salah satu perangkat Android. Tambahan baru memungkinkan penggunanya untuk memberi tahu semua kontak, kontak yang Anda ajak obrolan, atau kontak tertentu yang Anda inginkan, tentang Anda telah beralih dari nomor lama Anda ke nomor baru.

logo-whatsapp-1

Untuk memulai dengan fitur Ubah Nomor baru, pergi ke Pengaturan WhatsApp Settings > Account Change number. Setelah itu, ketuk tombol Next dari sudut kanan atas, masukkan nomor telepon lama kemudian ganti dengan nomor baru, ketuk tombol  Next lagi, dan kemudian aktifkan opsi Beritahu kontak penggunanya.

Ini membawa opsi, yaitu Semua kontak, Kontak yang saya miliki obrolan, dan Kustom. Terlepas dari memilih salah satu dari tiga opsi, semua grup penggunanya adalah bagian dari pengguanya yang akan diberi tahu. Fitur ini juga menjelaskan jumlah kontak yang akan diberi tahu tentang nomor baru Anda.

Pemilik smartphone dapat mengunduh WhatsApp terbaru untuk Android beta dengan mengunjungi Google Play. File APK-nya juga tersedia untuk melakukan sidelading pada perangkat yang kompatibel melalui Mirror APK.Selain itu juga fitur baru ini juga mengarah ke iPhone dan Windows Phone. Namun, tidak ada detail tentang kapan kami dapat melihat perubahannya.

logo-whatsapp-2

Demikianlah artikel mengenai WhatsApp Memberikan Kemudahan untuk Menginformasikan Nomor Baru Kepada Orang Terdekat yang dapat Tim Futureloka sampaikan, semoga bermafaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khususnya bagi yang ingin mengganti nomer ponselnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here