WhatsApp Payments : Fitur Terbaru WhatsApp untuk Melakukan Pengiriman Uang

0

Whatsapp-Payment2-640x448-640x400

WhatsApp Telah Menonaktifkan Fitur Pencarian Stiker GIF yang Canggih Secara Default

WhatsApp telah menambahkan fitur pembayaran baru untuk versi Android dari aplikasi. Yang akan memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dengan memindai kode QR. Fitur WhatsApp ini menambahkan lebih banyak fungsi ke fungsi pembayaran dari aplikasi perpesanan paling populer di dunia. Selain itu, ada lebih banyak fitur WhatsApp yang dilaporkan terlihat pada aplikasi Android, yaitu Penelusuran GIF dan Penelusuran Stiker Tingkat Lanjut. Ini adalah fitur terbaru dalam antrean panjang yang kemungkinan akan segera hadir di aplikasi utama.

Sebagai opsi pembayaran digital lainnya, WhatsApp pada Februari telah meluncurkan layanan pembayarannya di beberapa negara besar dalam versi untuk smartphone Android serta iPhone. Kemudian ia menambahkan fitur “Send to UPI ID” untuk memudahkan penggunanya melakukan pembayaran secara langsung ke ID UPI yang unik tanpa masuk ke percakapan. Namun, aplikasi ini tidak memiliki fitur pembayaran kode QR yang hadir dalam aplikasi saingan seperti Paytm.

Whatsapp-Payment-2-2

Pembayaran WhatsApp adalah upaya pertama perusahaan di bagian pembayaran digital. Dalam beberapa hari setelah peluncuran, Pembayaran WhatsApp telah dituduh tidak menawarkan platform aman dan tidak mengikuti karakteristik interoperabilitas UPI. Setelah meluncurkan fitur visibilitas yang ditingkatkan sebagai tombol Kirim ke UPI ID, aplikasi ini sekarang memiliki opsi kode QR juga.

Diberitakan juga WhatsApp bekerja pada fitur Pencarian GIF Lanjut dalam pembaruan 2.18.93, tetapi developer telah membiarkannya dinonaktifkan karena alasan pengembangan dan akan diaktifkan dalam rilis berikutnya.

Pembaruan juga akan menyertakan GIF berbintang. Demikian pula, laporan lain mengatakan bahwa WhatsApp beta untuk Android versi 2.18.90 menghadirkan fitur Pencarian Stiker yang memungkinkan pengguna mencari stiker dalam tampilan doodle.

Demikianlah artikel mengenai WhatsApp Payments : Fitur Terbaru WhatsApp untuk Melakukan Transaksi yang dapat Tim Futureloka sampaikan, ssemoga bermanfaat. Bagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian khusunya pengguna WhatsApp. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here