Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, mengumumkan inisiatif dana sebesar Rp 111 juta untuk mendukung karya kreatif dari Xiaomi Fans dengan memanfaatkan Xiaomi 11T series sebagai perangkat utamanya. Dengan 108MP pro-grade triple camera, Xiaomi 11T series sudah menyediakan perangkat dengan kualitas terbaik bagi Xiaomi Fans untuk mewujudkan visi kreatif mereka.

Kampanye #WorkYourMagicProject ini akan memberikan kesempatan kepada 3-4 kreator terpilih dengan proposal proyek Rp 20 juta hingga Rp 30 juta. Namun, juri bisa memutuskan untuk memberikan semuanya ke satu kreator bila konsep dan visi proyek kreatifnya layak untuk diwujudkan.

Proposal yang akan disetujui adalah proyek kreatif melibatkan smartphone Xiaomi 11T series misalnya untuk mengambil gambar atau video, menyunting video, atau sebagai objek. Dengan demikian kemungkinannya terbuka lebar mulai dari video pendek, proyek fotografi, web serieschannel Youtube, proyek musik, proyek komik, atau lainnya.

Inisiatif ini diumumkan Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam peluncuran bertema “Work Your Magic” pada 4 November lalu. Keterangan lengkap sekaligus form untuk mendaftarkan proyek kreatif Xiaomi Fans bisa didapatkan di Xiaomi Community termasuk informasi terkait syarat dan ketentuan. Periode pengajuan proposal berlangsung 5 November – 5 Desember 2021 sedangkan pengumuman pemenang proposal dilakukan pada 5-10 Desember 2021.

Xiaomi 11T series menawarkan pengalaman terbaik bagi pengguna melalui 108MP pro-grade triple camera, layar 6,67 FHD+ flat AMOLED dengan refresh rate 120Hz, chipset flagship terbaik di kelasnya, serta pengisian daya tercepat di Indonesia. Lini seri T terbukti unggul untuk pembuatan konten. Seri sebelumnya yakni Mi 10T series telah digunakan oleh Xiaomi Indonesia untuk membuat seri web, The Game.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here