Tampilkan Pesona Baru, Xiaomi Black Shark Smartphone Kece Khusus Gaming

0

xiaomi_black_shark_1523619280915

Smartphone Canggih Khusus Gaming Terbaik

Dengan hadirnya game berkualitas seperti PUBG dan Fortnite, maka diperlukan juga smartphone dengan performa tinggi. Maka dari itu, kini banyak smartphone khusus gaming yang beredar di masyarakat. Smartphone khusus ini di desain untuk dapat menjalankan aplikasi dan game yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi.

Razer telah mengambil langkah awal dengan meluncurkan Razer Phone dan sekarang Xiaomi ikut mengambil langkah yang sama dengan menciptakan smartphone khusus gaming Xiaomi Black Shark. Seperti namanya, smartphone ini di desain dengan body berwarna hitam elegan disertai garis hijau dan logo S yang menyimbolkan Shark di bagian punggung smartphone.

Xiaomi-Black-Shark

Kenyamanan bermain game akan terasa lebih oprimal karena adanya tombol fisik di bagian kiri smartphone ketika digunakan dalam posisi landscape. Tombol ini memang di desain untuk menjadi analog yang dapat mempermudah kalian ketika bermain game. Jika kalian tak lagi sedang bermain game, tombol ini dapat dilepas karena merupakan tombol eksternal. Sangat praktis bukan.

Spesifkasi Xiaomi Black Shark

Untuk dapat memberikan tampilan visual yang menakjubkan, Xiaomi Black Shark memiliki layar seluas 6.0 inch dengan kualitas FHD+ yang ditenagai oleh chipset terbaru yakni Snapdragon 845. Terdapat fitur unik yakni cooling system untuk dapat menurunkan temperatur hingga 8 derajat Celcius saat bermain game, jadi kalian tak perlu lagi khawatir akan overheating.

Spesifikasi kamera belakang berkekuatan 12 MP dan 20 MP pada kamera depan berkualitas tinggi. Sedangkan dari sisi dapur pacu telah memiliki sistem operasi terbaru Android 8.0 Oreo serta JOY UI, yang berisikan aplikasi khusus dari MIUI. Terdapat dua pilihan dari segi memori yakni RAM 6 GB dengan 64 GB memori internal dan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Xiaomi-Black-Shark-gaming-smartphone-3

Satu-satunya yang menjadi masalah ialah keberadaan smartphone ini yang sekarang hanya terbatas di perjualbelikan hanya pada di negeri tirai bambu saja. Jadi bagi kalian yang ingin membeli smartphone gaming kece ini, harus sedikit bersabar ya.

Demikianlah artikel mengenai Xiaomi Black Shark. Sebagai smartphone gaming terkini, Black Shark tengah bersaing dengan smartphone gaming Razer. Semoga dapat membantu kalian yang sedang mencari smartphone gaming. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here